part 06

10.6K 802 11
                                    

"li, kamu gak ngantor? " mama resi sudah terlihat rapi dan melihat ali duduk di sofa memainkan handphonenya

"gak ma,, ali lgi males ngantor. Bentar lagi ali juga mau keluar sama kevin! Mama mau kemana udah rapi gini? Papa juga? " ali sedikit heran melihat ke dua orang tuanya pagi pagi sudah mau keluar padahal kedua orang tuanya telah mengambil cuti bekerja ataupun meeting dan pertemuan luar maupun dalam negeri secara formal baik non formal selama 3bulan kedepan.

"mama sama papa mau keluar sebentar! Sekalian mau refreshing, emag kamu aja yang bosan kerja mulu! Mama sama papa juga kali!! "

"diihh, ,,mama, ,pa bilangin sama mama jangan alay deh! " papa syarief hanya mengangguk tersenyum melihat anak dan istrinya ini.

"oh ya li kamu tau tidak kaia mau balik dari ausi? " tanya papa ali

"hah,, kaia mau balik juga? Kapan pa?? Kok kaia gak ngasih tau ali sih pa? " ali selalu heboh saat sedikit saja mendengar nama kakak nya itu

"pa,, bilangin sama ali gak usah lebay deh!" ejek mama resi sama seperti ali tadi.

"yee, mama sirik aja sama ali! " ali sedikit memonyongkan mulutnya ke mama resi.

"sudah,, sudah,, gak mama, gak ali sama aja,, bentar lagi tambah satu orang lagi yang bikin papa tambah pusing! " papa syarief mencoba melerai seraya terkekeh bahagia bisa melihat canda istri dan anak laki lakinya.

****

Drrrrttt

1 mesenger from k'kaia

Prilly sedikit menyipitkan matanya saat melihat notif pesan dari kaia.

From:k'kaia

Ii,, gue udah putusin buat balik ke jakarta minggu depan! Gila gue kangen banget sama ponakan gue si arab kecil.gue udah gak sabar pengen ketemu alif. Bilang sama alif, suruh tungguin Buncai y!

Prilly tersenyum senang membaca pesan dari kaia yang tak lain adalah kakak iparnya. Sejak prilly menikah dengan ali selain mama resi dan papa syarief, kaia juga begitu menyayanginya walaupun ali sangat menyia nyiakan dia. Saat prilly memutuskan untuk lari dari ali, kaialah yang membayar tiket pesawat prilly untuk terbang ke ausi dan tinggal bersamanya disana, tentunya tanpa sepengetahuan ali dan juga keluarga lain.

Kaia tau betul bagaimana sikap dan perilaku ali terhadap prilly saat mereka menikah, itu sebabnya kaia mau melindungi prilly dari dinginnya sikap ali terhadap prilly. Dari bulan pertama prilly hamil hingga alif lahir,kaia lah yang menjaga dan merawat mereka berdua. 2 tahun prilly di Ausi dan akhirnya dia kembali ke indonesia dengan alasan ingin hidup mandiri dengan alif dan ingin bekerja sebagai seorang doktor sesuai dengan lulusannya saat kuliah dulu sebelum dinikahkan dengan ali. prilly tahu bahwa ali saat itu sudah tidak lagi berada di indonesia.Awalnya kaia menolak untuk melepaskan alif dan prilly kembali ke indonesia namun kaia sadar bahwa yang diinginkan prilly sama dengan yang dia inginkan dulu, yaitu untuk hidup mandiri di ausi setelah calon suaminya meninggalkan dia untuk selama-lamanya.

"ciee doktor ii, senyum senyum sendiri!! Habis baca pesan dri siapa? Pasti dari sisuper duper ganteng kawannya bg kepin itu yah! " jessie mengagetkan prilly, dia terus terus saja menggoda prilly sejak dia melihat alif di gendong ali. Padahal prilly sendiri belum pernah sekali pun bertemu dengan lelaki itu. Kini prilly juga merasa penasaran dengan laki laki itu, karena semua suster ataupun dokter yang pernah melihat pria itu selalu saja memujinya didepan prilly termasuk alif yang kelihatannya sangat dekat dengannya terbukti karna alif selalu saja memuji dan menyebut nama dia.

"aku pengen juga punya wajah tampan dan selalu di puji kayak dia! " rendy yang sekak tadi bersama prilly mengeluh karna kalah ganteng dari ali. Rendy memiliki wajah yang juga cukup ganteng,dia doktor yang sedang coas di rumah sakit Melati,dia termasuk teman prilly dan bahkan satu group dengan prilly,mila,jessie dan beberapa dokter atau suster lainnya.

"tenang aja ren,, walaupun gue belum liat tampang tu cwo, tapi bagi gue loe gak kalah ganteng sama dia. Jadi Loe gak usah ngeluh! " prilly memuji rendy

"loe benar kak, gue gak boleh ngeluh! Karna gue juga ngerasa gak kalah tampan dengan dia! " rendy bersemangat dan mengangguk penuh percaya diri pada prilly

"tapi itu kan karna kak ii belum liat temannya kak kepin! gue yakin kalau kak ii liat temannya kak kepin yang tampan itu pasti kak ii juga akan bilang kalau dia jauh lebih tampan dari kamu ren! Iya kan kak! " jessie menyaut perkataan rendy

"i,, iya sih jes!" prilly menggaruk kepalanya yang tak gatal

"diihhhhh loe Tega banget sih kak,,loe juga jes kebangetan bingitzz sih !! Tuh kan Gue jadi gak pd lagi! " ucap rendy kesal,,,

*****
Prilly dan kawannya sedang bertugas. Sepertinya mereka akan pulang larut malam.hal ini dikarena kan terlalu banyak pasien yang masuk rumah sakit.mulai dari pasien kecelakaan hingga pasien yg harus segera di operasi. Lelah,capek,dan butuh istirahat!itulah yang mereka rasakan sekarang. namun,mau dikata apa karna ini adalah tugas mereka sebagai seorang dokter dan suster atau perawat.

"Ii,,loe yakin gak mau nginap aja disini?"tanya mila. Mereka baru saja berada di ruang istirahat setelah tugas mereka masing-masing selesai

"Iya kak gue pulang aja kerumah! Kasian alif sendiri dirumah!"

"Ya kan tapi ini udh jam 12 malam lho dek! Lagian juga loe udah nitipin alif ke tetangga loe kan?"

"Iya sih kak! tapi gue kasian sama ibu! Udah seharian ngejagain alif! pasti dia capek!"

"Emang loe gakcl capek dek?"

Prilly tersenyum kemudian berkata
"capek gue langsung hilang kak kalau udah liat anak gue!makanya loe kak cepetan nikah sma kak kepin terus punya anak biar tahu gimana rasany bisa melihat malaikat kecilmu!"

"Ya ampun pril! gue peduliin loe, loe malah nyindir gue! au ah gelap!"

"Haha,, ya udah sorry kak! Gue balik sekarang ya kak! bye!"

"Bye sayang ! Hati-hati y!jangan ngebut nyetir mobilnya!"

"Iya kakak bawel!"

"Dibilangi juga!"

Bersambung***

Hy guys thank kyou so much for your voted and you comend!
Walau hanya sedikit gak ppa lah!
Seperti kata pepatah!
"Sedikit demi sedikit lama2 jadi bukit" wkwkwk 😂

Sorry karna kegaringan author yang gak tahu cara ngelawak ini! Krik,,krik,,krik, (suara jangkrik)

ali: ya udah lah thor minggir aja napa!

Author: (ngambil sandal) mau dilempar sama ini !

Ali: sorry thor😸✌! Thor kok gue belum dipertemukan sama prilly yak?😔

author: prilly lagi malas ketemu sama loe😌

Ali: ya elah thor! Loe kalo ngomong sekate kate!😒 gue serius nih! Kapn gue sama prilly ketemu???

Author: ya ampun li nih gue juga mau serius yak (pasang wajak sok serius) loe sama prilly bakal ketemu di chapter 12 atau 13!do'a in aja biar smua pada ngevoted dan koment cerita ini! Karna makin bnyak yg ngevoted maka makin cepat loe sama neng ii ketemu.ini janji gue sama loe li!

Ali: ya elah thor!kamvreet, lOe kok ngancem banget sih😒😡 tapi gue pegang janji loe nih! aWas aja loe kalau ngelanggar!

Author: iya tenang aja li! Gue orangnya suka menepati janji😊✌

Ali:(pake toa) pengumuman buat kalian para reader! Tolongin ali yak! Ali di ancem sama author sinting binti somplak itu ! Padahal ali anak baik ya kan! Kata author somplak ali gk bisa ketemu sama bini ali kalau kalian gak ngevoted atau koment cerbung nya sisomplak! Plisss ya bantuin ali! Ali kan anak soleh yak! Pasti mau dibantu kan!(pasang puppy eyes)😊😍😘

Author: anjirrr gue dikatain sinting sama somplak! aWas ya loe li!

Ali: 😜😜😝😛(melet melet lindah!)

Alif Rindu Ayah, Bunda!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang