Chapter 1 Hari Pertama

238 4 0
                                    

Tok Tok Tok

Ketukan suara pintu dari ruang kepala sekolah. "Masuk"kata kepala sekolah.

Clek

Dan ruang kepala sekolah terbuka dan muncul seorng perempuan cantik dengan senyum yang mengembang diwajahnya memiliki mata yang berwarna hijau dan rambut gelombang yang tergerai berwarna coklat dengan tubuh yang dibaluti pakaian yang lumayan sexy yang siap menggoda siapapun melihatnya.

"Maaf, apa ini ruang kepala sekolah?"tanya seorang perempuan yang sudah berdiri didepan kepala sekolah yang sibuk dengan baca koranya.

"Ah iya silahkan duduk, ada yang bisa saya bantu nona?"tanya kepala sekolah saat dia melihat seorang perempuan yang sudah duduk didepannya.

"Maaf pak sebelumnya, saya disini ingin menanyakan apa benar kalau sekolah ini sedang membutuhkan guru baru?"tanya perempuan itu dengan senyum yang menghiasi wajah catiknya.

"Ah, iya itu benar dan apakah anda yang bernama Maria Strom?"tanya kepala sekolah dengan nada tegas.

"Iya pak, dan saya disini ingin melamar jadi guru disini pak"jawab perempuan itu dengan menganggukkan kepalanya dan tersenyum pada kepala sekolah.

Kepala sekolah membalas senyum dari perempuan didepannya yang ternyata bernama Maria Strom.

"Ehem, jadi saya sudah memutuskan kalau anda diterima jadi guru di sini dan anda akan mengajar kelas XII IPS dan mengantikan posisi Miss Desy dan anda nona Maria anda akan mengajar mulai hari ini"jelas kepala sekolah kepada Maria yang sedikit kaget apa yang baru di katakan kepala sekolah padanya.

"EHH, Ma-maaf pak, tapi kenapa saya langsung di terima padahal saya baru saja mendaftar pada anda hari ini dan kenapa saya juga langsung menggantikan posisi Miss Desy?"tanya Maria dengan gugup.

"Begini nona, saya yakin anda bisa melakukannya dengan baik apa lagi saat saya sudah melihat berkas yang anda kirimkan kemaren dan dari gaya anda saya sudah tau kalau ada bisa melakukannya dan anda bisa mengajar mereka dengan baik dan kebetulan soal Miss Desy, Miss Desy cuti untuk beberapa bulan kedepan dan saya mau anda mengantikan posisi Miss Desy"jelas kepala sekoh dengan nada tegas dan Maria hanya menanggukkan kelapa bahwa ia mengerti apa yang baru kepala sekolah katakan.

"Baiklah pak, saya akan mengajar di kelas XII IPS dan saya siap mengantikan posisi Miss Desy untuk beberapa bulan kedepan"jawab Maria dengan penuh keyakinan dan senyum manisnya kepada kepala sekolah dan di balas senyum sama sekolah yang percaya dengan kerja Maria sebagai guru baru disini.

"Baiklah anda akan mengajar hari ini dan ini jabwal anda selama anda jadi guru disini"jawab kepala sekolah dan memberikan sebuah map yang isinya jadwal mengajarnya selama Maria jadi guru disini.

"Ah iya pak, dan saya janji saya akan mengajar murid-murid dengan baik dan semampunya selama saya jadi guru di sini"jawab Maria saat dia menerima map terebut dengan senyum sumringah.

"Baiklah anda bisa mulai mengajar hari ini dan semoga anda betah jadi guru disini nona Maria Strom dan anda boleh pergi"kata kepala sekolah yang mengulurkan tangan dan disambut oleh Maria.

"Baik pak,kalau begitu saya permisi"balas Maria dengan senyum manisnya dan membalas uluran tangan dari kepala sekolah, Maria akhirnya berdiri dari kursinya dan pergi kekelas XII IPS 1 untuk mengajar di hari pertamanya.

.

.

.

Disekolah High School Wasinghton yang merupakan sekolah terkenal akan murid murid pintar dan kaya yang memiliki cerita tersendiri dan merupakan sekolah terfavotit yang ada London.

My Boyfriend Is My StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang