Odong-odong dan Ondel-ondel

20.3K 402 18
                                    

Sub judul di atas terinspirasi saat aku melihat muter-muter dekat rumah. sedangkan ondel-ondel- maksudnya bedakan menor- terinspirasi saat tetangga aku dulu yang masih SMP centilnya minta ampun, agresif sama cowok, dan selalu musuhin aku -waduh curhat sayanya-. Seluruh cerita ini murni imajinasiku yang berperan penting.  Jadi jangan Copast yah, kalo memang mere-post ijin dulu. Insya Allah di ijinin. Ingat yah cerita ini aku post di FP Cerita Gaje Buatan Saya.

Di samping pict odong-odongnya.

langsung aja dehh.

______________________________________________________________________

“Milk ayo naik itu. Aku udah lama pengen banget naik itu.” Miki terbelalak saat melihat hal yang ingin sekali dia naiki Nando.

“odong-odong?” Miki tidak percaya dengan keinginan konyol Nando.

“oh namanya odong-odong. Ayo Milk kita naik itu.”

WHATTTT???

Ngak salah? Umur udah 17 tahun mau naik odong-odong? Urat malunya udah putus kali yah?

“kamu ngak lagi sakit kan Kim? Kok mau naik begituan. Itu tuh zonanya bocah bukan remaja menjelang dewasa kayak kita.” Miki mencoba menjelaskan kepada Nando berharap agar pemuda itu mau membatalkan niatnya yang hanya akan membuatnya malu.

“tapi Milky kuh, aku itu wajahku masih cocok buat naik begituan. Lagi pula modelnya ngak kayak bocah banget.” Bantah Nando yang kekeuh demgan keinginannya naik kereta odong-odong., membuat Miki bingung jurus apalagi yang akan di keluarkannya untuk mencegah keinginan aneh bin ajaib Nando.

“eh ada apaan sih Ki, kayaknya loe berpikir keras banget?” Tanya Abrio yang baru datang ke tempat mereka biasa kumpul, tapi sayang Kinan tidak bisa ikut mereka karena harus menjemput sepupunya yang dari Swiss.

“gimana gue ngak berpikir keras, nih sahabat loe. Masa minta gue nemenin dia naik tuh odong-odong, malu sama umur lah gue, itu permainan bocah umur lima tahun.” Jawab Miki kesal.

“huahahahahaha, loe kayak bocah sih bro. ada juga mau naik odong-odong, malu bro sama umur.” Abrio tidak bisa menahan tawanya saat mendengar penuturan Miki, dan yang lebih bikin dia ngakan adalah model keretanya yang ada gambar Thomas, salah satu karakter film animasi.

“kenapa loe ketawa Bri, loe juga harus nemenin gue naik itu. Kan secara loe udah datang, itu sih sebenarnya tujuan gue manggil loe ke sini. Tenang aja gue yang bayar.” Ucapan polos Nando membuat Abrio langsung bungkam seketika dan giliran Miki yang cekikikan.

bayarin sih bayarin tapi kalo naik odong-odong, biar di kasih mobil sportnya di ague juga kagak mau. Mau di taro mana nih muka tampan gue kalo naik odong-odong, bisa-bisa fans gue pada kabur semua. Untung aja Kinan ngak bisa datang, bisa-bisa dia ilfeel sama gue. Amit-amit jabang bayi tujuh turunan.” Abrio tanpa sadar menggetok-getok meja di depannya dambil bergidik membayangkan apa yang ada di imajinasinya.

“loe kenapa Bri getok-getok meja kayak gitu. Itu meja kagak punya salah apa-apa sama loe.” Tanya Miki keheranan dengan tingkah Abrio.

“kagak sih, gue cuma ngebayangin kalo Kinan liat gue naik odong-odong gimana yah? Pasti kadar kegantengan gue turun deh di mata dia dan Kinan jadi ilfeel sama gue, nauzubillah min zalik.” Ucap Abrio tanpa sadar, namun sedetik kemudian “ehh kok gue ngaku yah, bego, bego. Ini mulut kagak bisa nyimpen rahasia deh beneran.” Setelah sadar bahwa dia mengucapkan isi hati, Abrio langsung memukul mulutnya yang menurutnya ember. Emang ember plus keceplosan.

Ananta Story : Lovely MilkTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon