→Special 2←

710 52 10
                                    

Aku tahu aku harus menerima semua ini





Nayeon melemparkan semua barang yang ada di kasur nya ke seluruh sudut kamar nya. Kaca di meja rias nya pecah, kasur nya sudah robek robek, lemari nya penuh bekas goresan pisau, tirai jendela nya entah bagaimana bentuk nya.

"Aaaaaaa!! Aku benci pria itu!! Benciiii!!!" gerutu nya lagi, tangan nya menggenggam garpu yang ada di meja rias. Sudah siap menusuk leher nya, tangan nya langsung dipegang seseorang.

"Jangan gila!" bentak seorang gadis dengan rambut coklat dan orange nya. "Cuman gara gara ditinggal kerja aja lu marah?!" lanjut nya lagi sambil mengambil paksa garpu yang ada di tangan Nayeon.

"Dahyuuunn!! Gue kudu ottokhe?! Huh?! Dia itu kaya batu, kagak punya ati! Kagak punya perasaan! Kagak punya mata!! Reseeee!!" kesal Nayeon lagi, kali ini Dahyun menghembuskan napas nya dengan kasar karena Nayeon mengerang di balik bantal hello kitty nya.

Ranjang Nayeon melesak saat Dahyun duduk di pinggiran nya, "Dia kan cuman kerja Nay... Lagian juga entar pulang" ucap Dahyun menenangkan. Isakan Nayeon agak berhenti, Nayeon membalikkan badan nya dan menatap langit langit kamar nya.

"Kalo gue batalin pernikahan nya gimana?" jelas nya cepat, Dahyun yang meminum air di meja kecil yang ada di sebelah ranjang Nayeon langsung tersedak.

Dahyun memukul dada nya beberapa kali dan menghela lagi napas nya dengan kasar. "Bukan urusan gue ah!" kesal nya lalu berjalan ke luar kamar Nayeon yang seperti habis ada perang dunia ke-3

Pasal nya, saat di toko baju tadi...

Nayeon mendelik ke arah Mark yang berbicara di telepon lebih dari setengah jam, sudah berkali kali Nayeon mencoba berbagai macam baju pengantin yang megah dan mewah.

Tapi Mark hanya menatap sedetik dan tersenyum kecil dengan ucapan, "Bagus". Singkat, padat dan jelas serta menyiksa batin Nayeon. Akhirnya setelah mendengar ucapan Mark yang ke 14 kali nya, Nayeon berjalan sambil mengangkat gaun nya dan menarik handphone Mark lalu mengangkat nya dengan tatapan agak kesal bercampur sombong.

"Bisakah berhenti sebentar dan lihat aku?!" bentak nya, Mark berdiri dan menggapai handphone nya. Namun Nayeon menggeser handphone nya ke belakang dan wajah mereka berdua langsung mendekat.

Do You Still Love Me? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang