(1) Semua Merupakan Hal Baru

10K 495 210
                                    

"KRING!!! KRING!!! KRING!!!"

Jam weker berbentuk kucing berwarna merah muda yang berada diatas nakas itu bergetar dan menimbulkan bunyi yang memekik telinga.

Tepat disebelah nakas tersebut terdapat single bed yang sedang ditempati oleh seorang perempuan yang tengah tidur dengan posisi telungkup dan terbungkus oleh selimut tebal.

Karena merasa terganggu, perempuan itu refleks melempar Jam weker tersebut hingga jatuh kelantai dan pecah. Meskipun ia tahu bahwa weker-nya telah pecah, ia tetap tak peduli dan melanjutkan tidurnya.

She be like "Sleep more important than all, dude."

"Tok! Tok! Tok!"
"Buka pintunya woy!"
"Tok! Tok! Tok! Tok!"
"Yuju! Keboo!!! Woy!!!"
"Tok! Tok! Tok!"
"Wahaii makhluk keluaran neraka...buka pintunya!"
"Dorr!! Dorr!! Dorr!!"

Suara bising kembali datang dari luar kamar perempuan bernama Yuju tersebut. Karena merasa terganggu lagi, Yuju memaksakan tubuhnya untuk bangun. Ia juga memaksa matanya yang terasa berat untuk terbuka. Dan ia memaksa kakinya untuk melangkah menuju pintu, karena semuanya dipaksakan untuk bergerak, jadilah caranya berjalan seperti zombie.

"Cklek!"
"Paan sih lo?! Tau gak ini jam berapa?! Gue lagi asik tidur tau! Lo kurang kerjaan banget sih ja--" seketika Yuju menggantungkan kalimatnya ketika melihat pria didepannya. Bahkan mulutnya sudah menganga dengan sempurna. Ternyata yang dia lihat adalah sepupunya, alias suho yang sedang bertelanjang dada dengan handuk dililit dipinggang.

You know what I mean guys?

"Nikmat mana yang engkau dustakan! Roti sobek emang paling pas buat sarapan!" Umpat Yuju dalam hati. Ia langsung menggigit jarinya untuk menimalisir terjadinya serangan langsung dari dirinya.

"Ini udah jam setengah tujuh!" Ucap Suho sambil menoyor kepala Yuju. Yuju yang tadinya bengong menatap badan sixpack milik suho langsung balik ke alam sadarnya.

"Terus kalau jam setengah tujuh kenapa? Gue harus joget-joget gitu?" Tanya Yuju cuek.

"Ya siap-siap lah bego! Lo mau hari pertama sekolah udah main telat aja?" Pertanyaan Suho jelas langsung membuat Yuju menggeleng. Siapa coba yang mau telat di hari pertama?

"Iya...tar lagi gue siap-siap. Uahem..." Ucap Yuju diiringi dengan suara menguapnya.

"Eits! Gak ada kata nanti! Mandi sekarang atau gue yang mandiin?" Ancam Suho dengan wajah sangar.

Dimandiin? Boleh sih tapi--

"Gak lah! Entar gue udah ga perawan lagi! Iya iya gue mandi sekarang..." Sahut Yuju malas. Suho tersenyum dan mengacak rambut Yuju gemas.

Wah gila! Gue belum keramas seminggu. Semoga aja tangannya Suho kagak kenapa-napa. Ucap Yuju dalam hati.

"Yaudah sana masuk! Malah bengong!" Ucapan Suho langsung membuat Yuju mengangguk dan masuk kedalam kamarnya. Dengan gerakan perlahan Yuju menutup pintu kamarnya hingga Suho menghilang dari pandangannya.

Cold Enemy - YuKook (REVISI SEBAGIAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang