Nami No Kuni Mission Part 1

1.4K 60 8
                                    

Semanjak kelulusan mereka menjadi Genin, mereka mulai mendapat misi walaupun hanya misi kelas-D, dan hari ini mereka akan mendapat misi lagi.

Hokage's Room

Tok

Tok

"Masuk" ucap sang Yondaime,

"Apa ada misi tou-chan?" tanya Menma yang masuk beserta team 7. "Ya ada, ini misi kelas C, apa kalian menerimanya?" tanya Minato.

"Tentu" ucap Kakashi dan masuklah klien mereka,

"Apa hanya ini?" tanya seorang pria tua yang menjadi klien mereka, "hanya ada kami tuan dan tenang saja kami bisa mengawalmu kok" jawab Naruto.

"Baiklah kita akan berangkat 1 jam lagi, kutunggu kalian di gerbang" ucapnya dan pergi.

"Aku harap kalian bisa melakukannya" ucap Minato.

Skip time

"Haah... Dimana sih dia?" tanya Kakashi dan Sakura yang sedang menunggu kedatangan Menma.

"Hosh...Hosh... Gomen Sensei tadi ada panggilan alam" ucap Menma yang baru datang. "Haaah... Baiklah ayo kita mulai perjalannya" ucap Kakashi dan mereka pun memulai perjalan.

Skip time

Sudah 1 jam mereka berjalan dan mereka melihat genangan air di tengah jalan. Naruto sweetdrop melihat betapa bodohnya orang iniini, mana ada genangan air di hari yang panas ini, begitu lah pikirannya.

WushWush

Datanglah serangan rantai yang berhasil menangkap Naruto. "Hahaha... Berikat Kakek tua itu! Atau bocah ini akan mati" ancam missing nin yang keluar dari genangan air.

"Bocah apa?" ucap mereka dan membuat missing nin itu bingung dan melihat rantainya yang ternyata hanya menangkap batang pohon.

Duak

Missing nin itu tepar setelah menerima pukulan Naruto.

"Kasihan" ucap Sasuke sambil geleng-geleng GaJe.

"Hah... Apa kita melanjutkan Misi ini yang ber rank A?" tanya Kakashi. "Tentu" ucap NaruSasu sedangkan Sakura hanya mengangguk dan Menma... Dia tengah gemetaran karena merasa akan di bunuh missing nin tadi.

Skip time

Wush

Tiba-tiba mereka di serang oleh pedang terbang dan untungnya tak mengenai mereka.

"Zabuza momoci missing nin kelas-B" ucap Naruto dengan mata berbinar"bertarung dengan ku yuk." mohon Naruto dan membuar Zabuza sweetdrop. "Apa kau yakin Naruto?" tanya Kakashi dan dibalas anggukan dari Naruto. "Baiklah ayo!" ucap Zabuza dan melesat sambil menyabetkan Kubukiribuoucho.

Trank

Pedang itu retak ketika berlaga dengan tubuh Naruto dan membuat Zabuza membulatkan mata.

Duak

Zabuza terlempar ketika terkena pukulan Naruto. "Pukulan apa itu?" gumam Zabuza.

Sring

Duak

Naruto muncul di depan Zabuza dan memukul Zabuza lagi dan membuatnya terlempar ke atas.

Sring

Duak

Naruto pun menendang perut Zabuza dan membuatnya meluncur kebawah dan membuat Zabuza pingsan.

"Haa... Hanya itu aku kecewa" ucap Naruto sedih.

Poft

Muncul seseorang memakai topeng yang mengambil tubuh Zabuza. "Terima kasih sudah melumpuhkan target ku" ucapnya dan menghilamg kembali.

"Baiklah bagaimana kalau kita kerumaj ku dulu?" tanya Tazuna dan di balas anggukan oleh mereka.

Skip time

Mereka pun sampai dan mengistirahatkan tubuh mereka tapi sepertinta Naruto masih sedih karena tidak mendapat lawan yang kuat.

Goku's place.

Sekarang Goku sedang duduk di singgasanannya. "Ini tidak mungkin, bukannya Frieza sudah ku bunuh... Hah... Sepertinya sebentar lagi dia akan muncul dan ku harap Naruto bisa membunuhnnya lagi" ucap Goku dan beranjak dari singgasananya.

.

.

.

.

.

.

.

T.B.C

See you next chap😆

Naruto The Saiyan Warrior [Discontinue]Where stories live. Discover now