2. Fans or Friend?

882 70 2
                                    

Charlie's POV

Aku harus berterima kasih kepada wanita ini, dia menyelamatkanku dari bahaya [hanya penggemarku yang terlalu berlebihan]. Sekarang aku berada di dalam apartementnya dan sedang menunggu supir pribadiku untuk menjemputku disini, aku tadi sudah menelponnya dan dia berkata bahwa mungkin 30 menit lagi dia akan tiba disini. Yah, mungkin tidak terlalu lama. Kenapa tidak ada obrolan diantara kami berdua? Apakah aku harus memulai berbicara dengannya? Aku rasa tidak masalah.

"Apa kau hanya tinggal sendirian Miss Louis?" Tanyaku padanya, Oh Tuhan kenapa aku takut untuk bertanya padanya?!?!

"Ya aku tinggal sendirian, Oh bagaimana dengan supirmu tadi? Apa kau sudah menghubunginnya? Jika belum segeralah menghubunginya atau dia akan mencarimu" Dia menjawab sekaligus bertanya padaku.

"Ya sudah aku hubungi dan sekitar 30 menit lagi akan tiba" Jawabku dengan santai, Untuk membuat suasana lebih nyaman.

"Apa kau ingin makan sesuatu? Jika kau hanya meminum teh itu saja kau tidak akan kenyang." Tawar gadis itu, jujur saja aku lapar tetapi aku terlalu gengsi untuk meminta makanan padanya.

"Oh tidak perlu repot-repot, aku bisa makan jika aku sudah tiba di rumahku." Jawabku dengan nada yang ramah, Aku lapar sekarang ini, aku ingin makan. Dalam batinku.

"Makanlah ini dulu, ada sedikit kue untukmu. Dan aku harap kau ingin memakannya" Tawar gadis itu padaku, Ya aku pasti memakannya karena aku sangat lapar sekarang ini. Aku berkata dalam hati, jika aku mengatakannya aku pasti malu.

"Oh terima kasih tidak perlu repot-repot" Jawabku dan segera memakan kue yang gadis itu tawarkan.

Angel's POV

Oh Tuhan, apakah aku bermimpi? Idolaku sedang berada dihadapanku dan dia berada di dalam apartementku! Aku ingin berteriak sekarang, itu terlalu memalukan untuk dilakukan. Tetapi semua orang pasti juga akan melakukannya, tapi aku tidak akan melakukannya dihadapan idolaku.

Oh Tuhan, lihatnya saat memakan kue yang aku tawarkan. Dia sangat membuatku terpesona, dia tampan dan membuat siapa saja yang melihatnya jatuh cinta. Charlie Puth, idolaku! Orang membuatku jatuh cinta bahkan aku belum pernah bertemu dengannya dan setiap aku ingin melihat konsernya, ada saja halangan yang datang. Mungkin saja ini kesempatan yang datang padaku, dan aku tidak boleh melewatkan kesempatan itu.

"Miss Louis, bisakah aku meminta nomor ponselmu? Agar aku bisa menghubungimu, dan seperti ucapan terima kasihku padamu" Tanyanya setelah selesai memakan kue yang aku tawarkan padanya. Tunggu, Apa? Dia meminta nomor ponselku? Oh Tuhan, apakah ini mimpi? Aku tidak menyangka akan terjadi hal ini.

"Aa..paa? Kau meminta nomor ponselku? Apakah aku tidak salah mendengar?" Tanyaku dengan sedikit gagap karena aku sangat gugup setelah dia mengatakan itu padaku.

Love Missions [1st]✔Where stories live. Discover now