1. Meet Him

1.9K 118 28
                                    

Angel's POV

Namaku Angela Louis, atau aku biasa di sapa Angel.
Hari ini adalah hari pertamaku pindah dari New York menuju Los Angeles. Aku harus meninggalkan keluargaku demi pindah ke kota impianku, sebenarnya aku tidak ingin melakukannya tetapi itu sudah menjadi cita-citaku.

Suasana hari ini sangat sepi di dalam apartment milikku, ya tentu saja. Aku menempatinya sendirian dan jarang sekali teman-temanku datang kemari, tidak ada orang selain sahabatku yang akan mengunjungi apartment milikku.

"Sial, kenapa aku kehabisan saus tomat ketika aku membutuhkannya. Wahai saus tomat, apa yang kau inginkan? Hah? Aku harus pergi ke supermarket sekarang" Ucapku dengan nada kesal karena saus tomat yang menyebalkan itu, bagaimana tidak. Ketika aku membutuhkannya untuk memasak tetapi dia malah habis?!? Huh, aku sangat aneh hanya karena saus menyebalkan itu.

Aku pun pergi menuju supermarket untuk mencari saus tomat. Saat tiba disana aku merasa kesulitan untuk mencari saus tomat di dalam supermarket seluas ini.

"Kemana aku harus mencarinya? Apakah di rak sebelah sini? Atau dalam rak yang ini? Atau yang ini? Ataukah yang disana? Dimana? Huh menyebalkan, sangat buruk sekali hari ini" Ucapku dalam hati seraya mencari rak tempat saus tomat yang aku cari.

Setelah sekitar beberapa menit aku mencari, akhirnya aku menemukan saus tomat yang aku cari. Dan aku akan pergi untuk membayarnya ke kasir namun saat aku akan pergi ke kasir, tiba-tiba ada orang yang menabrakku dari sisi belakang.

"Maafkan aku, aku tidak sengaja. Apa kau terluka?" Ucap pria itu dengan nada bersalah.

"Mm... Aku tidak apa-apa, ini juga salahku karena aku tidak berhati-hati" Ucapku, tetapi aku tidak melihat wajah orang tersebut.

"Baiklah jika begitu, sekali lagi maafkan aku. Dan permisi aku harus pergi dahulu" Ujar pria itu lalu pergi meninggalkan ku.

Sebenarnya aku ingin melihat siapakah pria itu, tetapi aku terlalu takut untuk menatapnya. Dan aku pun bergegas menuju kasir untuk membayar saus tomat yang aku beli.

Charlie's POV

Hari ini aku pergi ke supermarket untuk mencari beberapa bahan makanan yang akan aku gunakan untuk memasak, Uh sial aku harus mencarinya sendirian.

Aku sudah hampir selesai mencari bahan makanan namun tiba-tiba aku tidak sengaja menabrak seorang wanita

"Maafkan aku, aku tidak sengaja. Apa kau terluka?" Ucapku dengan nada merasa bersalah, karena aku rasa ini salahku.

"Mm... Aku tidak apa-apa, ini juga salahku karena aku tidak berhati-hati" Ucap wanita itu dan dia hanya menunduk dan tidak memandang wajahku.

"Baiklah jika begitu, sekali lagi maafkan aku. Dan permisi aku harus pergi dahulu" Ujarku lalu meninggalkan wanita itu, bukannya aku tidak sopan atau apa. Aku hanya tidak ingin dia tahu siapa aku, Apakah dia tahu siapa aku? Hingga dia tidak berani memandangku? Oh aku sangat terlalu percaya diri. Dan juga aku sangat sibuk dengan pekerjaan yang seharusnya wanitalah yang melakukannya.

Angel's POV

Aku sedang berada di kasir untuk membayar saus tomatku tadi. Namun aku merasa bahwa dibelakangku terdapat suara riuh yang membuatku ingin tahu, saat ku tengok ternyata ada CHARLIE PUTH. Charlie?? Benarkah dia?? Sepertinya benar, karena banyak penggemarnya yang berada disekelilingnya. Dan dia pun berlari ke arahku dan meninggalkan barang belanjaannya. Aku sangat gugup, takut, senang dan tidak tahu harus berbuat apa.

"Maafkan aku, bisakah kau menyelamatkanku dari para penggemarku itu? Aku harus pergi dari sini segera. Bisakah aku ikut bersamamu? Sopir ku tidak disini sekarang" Ucapnya dan sontak membuatku terkejut.

"Huh? Apa kau serius?"Jawabku, karena hanya itu yang ada dalam pikiranku setelah dia mengatakan hal-hal tadi.

"Iya, bisakah aku ikut denganmu? Cepatlah waktuku tidak banyak. Akan ku balas perbuatanmu" Jawabnya dengan nada meminta, sebenarnya aku tidak bisa memilih antara menerima dan menolaknya.

"Bb... Baiklah, kau bisa ikut denganku. Namun aku akan membayar barang belanjaanku dahulu. Lalu bagaimana dengan barangmu?" tanyaku sedikit gugup, bagaimana tidak? Lihatlah siapa sekarang ini.

"Barang itu masih bisa aku beli di lain waktu, sekarang yang lebih penting adalah hidupku" Jawabnya dengan nada sedikit cemas dan takut.

"Baiklah sebentar lagi kita akan pergi dari sini! Bersabarlah Mr. Puth" Jawabku dan segera membayar belanjaanku.

Selama di perjalanan menuju apartementku, tidak ada obrolan antara kami berdua dan hanya suasana dingin antara kami berdua. Dan dia pun mulai percakapan antara kami berdua

"Mm, sebelumnya siapa namamu? Aku belum mengetahui namamu." Tanyanya padaku dan sedikit membuatku merasa aneh.

"Oh ya, namaku Angela Louis. Kau bisa memanggilku Angel" jawabku dengan sedikit perasaan yang menurutku aneh dan sulit untuk diungkapkan dengan kalimat.

"Senang bertemu denganmu Miss Louis, aku harus banyak berterima kasih padamu. Karena jika tidak ada kau mungkin aku habis disana bersama para penggemarku" Jawabnya dengan sedikit tawa saat menjawabnya.

"Kenapa kau lari dari penggemarmu? Jujur saja aku juga salah satu penggemar beratmu. Apa kau juga akan lari dariku?" tanyaku padanya dengan rasa penasaran.

"Aku bukan lari tetapi aku hanya merasa sedikit kewalahan dengan semua itu, dan jika kau penggemarku aku tidak akan lari darimu. Karena kau sudah sangat baik denganku, sekali lagi terima kasih" Ujarnya dan sedikit membuatku tertawa. Aku menyukai caranya berbicara, seakan membuatku merasa bahwa aku sedang bersama sahabatku bukannya bersama idolaku. Aku ingin berteriak sekarang!!! Bayangkan saja, kau berada dalam satu mobil bersama idolamu dan kau menyelamatkannya dari penggemarnya padahal seharusnya kau juga bergabung dengan penggemarnya! Aku ingin berteriak agar seluruh dunia tau. Aku rasa sekeras apapun aku berteriak memang dunia tidak akan tahu, silahkan dibayangkan bagaimana.













Hai semuanya...
Ini cerita pertama aku, aku pengen buat kisah cintanya Charlie Puth.
And I need your vote pls❤

Love Missions [1st]✔Where stories live. Discover now