Parkiran In Love

52 6 0
                                    

Ai aku udah pernah bilang kan kalau Schema tuh kelasnya deket parkiran?

Nah jadi, mungkin bukan cuma kelasku doang. Tapi au deh, gara-gara parkiran ini banyak yang fall in love gitu.

Pertama, kalo pagi nih kadang suka noong(?) (liat lewat jendela) si akang-akang siapa aja yang motornya parkir tepat di depan kelas. Ya apalagi, buat dimodusin. Kan lumayan, nggak bisa deket sama orangnya minimal motornya lah.

Meuni sedih.

Kedua, pas istirahat. Nih kita kalo mau jajan ke kantin (warung deng😔) kan harus lewat motor-motor yang lagi parkir gitu kan. Pas lagi jalan suka bingit iseng muterin kaca spion biar kalo kita lewat anywhere anytime bisa ngaca lewat spion itu. Haha anjir.

Kalo kata Raras mah gini;

"Asa catwalk."

Terus udah weh kita ngebiarin spionnya gitu, si kaca nya teh ada yang nangkarak, nangkuban, nyangigir. (terlentang, telungkup, menyamping).

Ketiga, pas pulang sekolah. Kita mah waktu kelas 10 selain masih imut-imutnya juga kayaknya merasa paling spesial gitu bikoz pulangnya jam 2. Jadi karena pulang lebih awal gitu kita kadang eh sering nongki-nongki dulu di parkiran. Naikin motor batur, sambil bercanda gurau gitu. Atau kadang kalo misalnya ada kakel yang markirin motornya deket kelas kita suka sok-sok mau difoto bareng motornya gitu. Sedih ya. Atau dihapalin plat motornya. Atau bahkan ada yang ngirim surat cinta lengkap sama bunga yang ditaroh di motor si kakel.

Ya mentok-mentok kakel yang banyak diincar kami waktu itu ga jauh-jauh dari ketos, waketos, atau akang-akang yang sempet jadi mentor dan panitia waktu MPLS.

Tapi kelas deket parkiran teh banyak minusnya juga. Kadang suka gandeng kalo pulang sekolah. Suka ada weh yang maksa pulang duluan, rimbil beberembeman motor. Apan gandeng apalagi kalo pas pelajaran Matematika Wajib.

Ai Nisa ngomong naon?[]

tbc.

SCHEMAWhere stories live. Discover now