(Ch 4) Takdir

9K 400 5
                                    


~Masashi kishimoto
Pairing :Sasusaku (Sakura H x Sasuke U)
Rated:T

°
°
°

Berusaha menjauh,melupakan sebab utama berubah,menghindar,semuanya telah dilakukan.Tapi bagaimana jika takdir berkehendak lain? Jika kalian ditakdirkan untuk bersama? Sadari semua ini seperti telah direncanakan.




Kriiiinnnnggggg......

Bel pulang berbunyi tanda pelajaran telah berakhir,koridor yang tadinya sepi pun berubah ramai seiring para murid keluar dari kelas nya masing-masing.

"Baiklah,kita akhiri pelajaran hari ini," kata kurenai sensei membuat murid XII-A KIHS tersenyum,tentu karena akhirnya bisa segera mengakhiri hari yang melelahkan ini.Setelah kurenai sensei meninggalkan kelas,para murid sibuk memasukkan barang-barang mereka ke dalam tas.

"Teme,hari ini aku pulang bersamamu ya", Pinta naruto tentu kepada sahabat pantat ayamnya Sasuke,dengan puppy eyes.

"Ck, Hentikan dobe,itu menjijikan". Kata sasuke atau lebih tepatnya perintah sasuke karena muak dengan wajah bodoh sahabatnya,naruto.

" Ayolah teme,mobilku sedang diperbaiki",ucap naruto dengan memohon.

"Aku ada acara",jawab sasuke sangat padat.

" Ya sudahlah ,aku pulang bersama hinata hime saja".

-o0o-

"Jidat,kau pulang bersamaku saja ya! Kau tidak bawa mobilkan?",tanya ino pada sahabat merah mudanya,sambil memasukkan buku-buku miliknya kedalam tas.

" Tidak usah pig ,aku bisa meminta supir untuk menjemputku",tolak sakura.
"Oh ayolah kita jarang pulang bersama",pinta ino.

" Baiklah",akhirnya sakura menyetujuinya.Dua sahabat itu pun meninggalkan kelas menuju parkiran KIHS.

"Heeeyyyy!!!!",pekik sakura karena tiba-tiba ada yang menarik tangannya menuju gerbang KIHS. Dan orang itu adalah sasuke,oh tidak sasuke?

" Lepaskan aku!",perintah sakura dengan tajam sambil berusaha melepaskan tangannya dari sasuke.

"Diam", jawab sasuke tak kalah tajam.Sakura pun mengalah karena tak ingin membuat masalah dengan sasuke, cukup hari ini dia terlalu bermasalah dengan sasuke.
Jangan lupa tatapan setiap murid padanya terutama para senpai mereka yang menatap sakura sinis,tapi sakura terlalu tidak peduli karena sekarang yang ia pedulikan adalah kemana uchiha ini akan membawanya.
Sesampainya melewati gerbang sakura bingung ada apa? 'Kenapa banyak siswa berkerumun?',saat melewati kerumunan (tentu dengan ditarik paksa oleh sasuke), ia dapat melihat mobil yang cukup familiar disana,'tunggu...bukankah itu mobil tou-san',pikir sakura.Tampak disana haruno mebuki dan haruno kizashi tengah menunggu Putri kesayangan mereka tentu dengan para body guard mereka yang setia menemani.

" Apa yang kaa-san dan tou-san lakukan disini?",tanya sakura pada orang tuanya.

"Tentu saja menjemput putri kesayangan", ucap mebuki sambil tersenyum pada sakura.

Sorry Cherry I Love YouOù les histoires vivent. Découvrez maintenant