Page TWENTY

2.7K 233 31
                                    


2 bulan telah berlalu semenjak Perfect Siblings berakhir. 1 bulan sebelumnya, ketiga idol itu masih berhubungan satu sama lain, namun setelah itu mereka tidak saling berhubungan lagi karena banyak job yang mereka dapatkan. Itu membuat mereka sangat sibuk dan jarang sekali untuk memegang ponsel.

Sama seperti hari ini, Melon Music Awards akan dimulai pukul 6 sore. Para artis dan pengisi acara sudah bersiap-siap di backstage dengan pakaian yang sangat elegan. Begitupula member Seventeen yang terlihat sangat tampan dengan tuxedo hitam yang melekat di tubuh mereka.

Ketigabelas member Seventeen terlihat sangat ribut karena disitu terdapat kamera yang sedang menyuting proses persiapan mereka.

"Annyeonghaseo! Seventeen Mingyu imnida! Sudah lama tidak berjumpa!" kata Mingyu dengan senyum yang merekah.

"Seventeen Dokyeom imnida!" sapa DK yang berada di sebelah Mingyu.

"Sebentar lagi kita akan masuk ke panggung megah Melon Music Awards! Yayy!" DK dan Mingyu bertepuk tangan.

Dari tempat mereka saat ini sangat terdengar bahwa baru saja Twice memasuki panggung dan disambut antusias oleh penonton.

"Wow! Baru saja Twice masuk dan sambutan penonton benar-benar sangat heboh," kata DK.

"I'm like TT. Just like TT." Mingyu menirukan gerakan TT dalam lagu Twice yang berjudul sama tersebut.

"Wah, kau sangat lucu ketika menarikan tarian itu, Mingyu-a," kata DK dengan tertawa.

"Itu lagu favoritku saat ini," jawab Mingyu.

"Woah jinjja? Lagu atau salah satu member Twice yang menjadi favoritmu?" DK tiba-tiba malah menggoda Mingyu dan membuat wajah laki-laki jangkung itu sedikit malu.

"Apa-apaan kau ini! Sudahlah, annyeong semua!" kata Mingyu menutup lalu ia berjalan ke barisan Seventeen diikuti DK yang masih tertawa puas.

--

Twice telah selesai menampilkan penampilan spesial mereka. Kesembilan member Twice saat ini sedang berjalan menuju ke tempat duduk yang sudah disediakan. Namun, Dahyun sedikit terlambat karena tiba-tiba ia ingin ke kamar mandi. Hal itu membuatnya menjadi member Twice terakhir yang duduk.

Dahyun duduk di sebelah seorang idol laki-laki berambut abu-abu. Gadis itu sama sekali tidak memperdulikan siapa orang yang duduk di sebelahnya. Ia sibuk mengatur nafasnya yang tidak beraturan akibat ia berlari tadi.

"Ini sungguh melelahkan.." kata gadis itu.

"Dahyunie..." Seseorang di samping Dahyun memanggil namanya. Sehingga gadis itu memalingkan kepalanya.

"Woah! Mingyu oppa!" teriak Dahyun namun tidak terlalu kedengaran karena suasana yang sangat riuh. "Jeongmal bogoshipeo~"

Dahyun reflek memeluk Mingyu. Namun sedetik kemudian dia sadar akan perbuatannya. Dia langsung melepaskan pelukannya dan menundukkan kepalanya.

"Kurasa semua orang akan mengetahui hubungan kita ini," kata Mingyu yang membuat Dahyun mengangkat kembali kepalanya dan mencubit lengan Mingyu.

"Aku tidak mau itu terjadi. Wonwoo oppa eodisseo?" Dahyun sedikit memajukan badannya untuk mencari keberadaan Wonwoo.

"Dia di depanmu."

Dahyun langsung mengalihkan pandangannya kepada seorang laki-laki berambut hitam yang duduk di depannya yang kini sedang memutar tubuhnya untuk melihat Dahyun.

"Huwaa! Oppaaa!" teriak Dahyun membuat Mina dan Jihyo yang duduk di dekatnya langsung melihatnya.

"Kau sangat keren sekali tadi," kata Wonwoo.

"Gamsahamnida oppa."

"Kau juga keren kok, Mina-ya~" Wonwoo tiba-tiba menggoda Mina yang berada di sebelah Dahyun. Gadis itu langsung celingukan karena tertangkap sedang memperhatikan Wonwoo dan Dahyun.

"Hahahaha.. Mina eonnie jangan cemburu kepadaku. Aku tidak mungkin menyukai oppaku sendiri," kata Dahyun dengan tertawa.

Tiba-tiba seorang yang duduk di sebelah Dahyun menjewer telinga gadis itu.

"Jadi selama ini kau tidak menyukaiku?"

"Aaaaa! Aniyo, bukan seperti itu.. Aaaa lepaskann!" kata Dahyun dengan memegang telinganya.

Mingyu tertawa melihat Dahyun yang kesakitan. Padahal ia hanya memegang telinga gadis itu, tidak sepenuhnya menjewer. Ia kemudian melepaskan telinga Dahyun.

"Jadi?"


Fine.


Haii^^ Aku memutuskan untuk mengakhiri FF ini sampai Page Twenty. Terima kasih buat pastisipasi kalian dengan memberikan vote dan comment nya yaa :) Aku juga minta maaf kalau banyak salah sama kalian, jarang update, php :'v, dan gak balesin comment kalian :') Maafin yaa..

Oiya, di page ini kan Mina-Wonwoo ceritanya udah baikan. Nah aku emang sengaja gak ngasih tau konflik mereka tengkar kenapa hihihi.. Kira-kira pada mau gak kalo ada extra page untuk memperjelas konflik Mina-Wonwoo? Comment yaw ;)

Dan, kira-kira FF Perfect Siblings Season 2 bakalan ada gak yaa? Kekeke
Kalo ada kalian mau cast nya siapa aja nih? Hihihi

Kalo aku sendiri udah ada castnya, V BTS-SEJEONG IOI/GUGUDAN-JUNGKOOK BTS. Pada setuju gak kira-kira._.

Udah deh, kebanyakan cek cok nih hehe.. See you guys!

✔ PERFECT SIBLINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang