Fantastic Beasts and Where to Find Them by J.K Rowling (Original Screenplay)

312 15 5
                                    

Hai! Udah lama kita nggak jumpa disini. Aku agak sibuk buat nulis review. Tapi untungnya sekarang bisa.

Aku bela-belain nulis review ini karena aku suka banget sama buku ini.

Fantastic Beasts and Where to Find Them ini bercerita tentang Newt Scamander yang pergi ke Amerika buat nyari kado katanya. Padahal buat lepasin salah satu primata yang dia punya. Pas aku baca ini sih, aku suka dan mengingatkan kembali sama filmnya. Kayak aku lagi nonton film itu lagi, padahal cuma baca bukunya aja haha.

Bahas covernya dulu ya,karena ini hardcover, dia ada sampul dan dalemnya (?). Ayo kita bahas sampulnya dulu, sampulnya ada si Niffler (kalau nggak salah namanya itu) kalo kita perhatiin lebih jelas, baru deh keliatan itu si Niffler. Pas sampulnya dilepas, muncul lah si Niffler yang lucu dan kecil ditengah-tengah dengan berlatar belakang biru donker. Aku sukaaa banget sama buku ini, walaupun ini bukan novel tapi ya menurutku ngeluarin sekitar 235 ribuan buat beli buku ini sangat worth it.

Aku mulai bahas buat isinya ya, aku usahain supaya nggak spoiler

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mulai bahas buat isinya ya, aku usahain supaya nggak spoiler. hehe

Bercerita tentang Newt mau ke USA, terus dia pas sampe di USA malah ke sebuah bank gitu karena dia liat lagi ada yang demo. Si Niffler rese ini, yang suka banget sama bling-bling malah kabur dari kopernya Newt. Dia nyuri duit pengamen jalanan, terus masuk ke Bank. Dikejarlah sama si Newt. Disitu bermula semuanya, ketemu sama tokoh-tokoh yang lainnya juga di Bank itu. Aku suka sih sama penulisan JK Rowling yang nggak bertele-tele menurutku.

Aku juga mulai suka ketika si Newt ini turun ke kopernya dan kasih liat didalem kopernya itu. Aku berharap bisa punya koper itu, biar bisa piara hewan-hewan yang lucu gitu. HEHE. Terus, mulai menegang ketika si Credence itu ternyata jahat.

Yaa, buat buku ini aku kasih 5/5. Aku suka banget-banget sama isinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Book Review(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang