Never Never by Coollen Hoover and Tarryn Fisher.

381 15 0
                                    

Ada spoilernya.

Best friends since they could walk. In love since the age of fourteen. 
Complete strangers since this morning. 
He'll do anything to remember. She'll do anything to forget. 

Bercerita yang pada awalnya Charlie menjatuhkan bukunya dan dia sama sekali tidak mengingat apa-apa, bahkan namanya sendiripun tidak tahu. Lalu disaat istirahat, dia dibuat bingung oleh teman-temannya karena ada satu cowok asing yang sama sekali Charlie tidak bisa mengingatnya dan teman-temannya itu berkata kalau mereka berpacaran. Tapi sayang juga, Silas, cowok yang dikabarkan teman-teman Charlie pacarnya itu sama juga tidak mengingat apapun. Kebetulan sekali, mata pelajaran yang Charlie dan Silas sedang jalani sekarang sama. Mereka bisa mengobrol sesuka mereka, tetapi Charlie lebih baik untuk mencari-cari tentang dirinya itu siapa, Silas juga begitu. Akhirnya mereka bolos sekolah untuk mencari siapa sih sebenernya diri mereka ini.

Silas akhirnya cari-cari mengenai dirinya dan juga Charlie. Ternyata ketemu! Nama adiknya Silas adalah Landon Nash dan adiknya Charlie adalah Jeanette. Mereka juga bertemu dengan Ezra, housekeeping atau maidnya Silas.

Tak lama setelah itu, Silas penasaran dengan Wynwood-Nash Financial Group. Dia search di Google. And BAMMM! Semuanya lo bakalan dapet disini deh. Gue penasaran dan kesel banget-bangetan sama Silas. Gue baca baru sampe chapter 12 dan penasaran abis sama novel ini! Gimana nantinya  Silas sama Charlie udah bisa inget semuanya? Gimana sama Bryan dan tentang Charlie sama Silas selingkuh. Seru abizzzz!!!

ps: maaf gak bisa ngejelasin dari awal sampe akhir karena hari ini baru aja selesai Test Seleksi masuk setelah Test Seleksi masuk BHK, sekarang Test Seleksi masuk RP. Semoga diterima, ya! Makasih. 

Book Review(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang