PENGENALAN: TENTANG AKU & MORGAN

366 12 0
                                    


     Namaku kath (dibaca keth). Umurku 15 tahun kelas 1 SMA.
Rambutku berwarna coklat tua sampai dada, tinggi badan tidak terlalu pendek (ukuran normal anak 15 tahun). Aku tinggal sendirian di apartement pamanku.

     Aku... bukan, kurasa.. teman-teman sekelasku tidak suka berteman denganku. Mungkin karena aku dianggap aneh karena mataku yang tidak normal ini. Maksudku, aku mempunyai kelainan pada iris mata yang disebut heterochromia iridum yaitu dua bola mata yang memiliki warna yang berbeda. Mata kananku berwarna coklat dan sebelah kirinya lagi biru. Kurasa tidak buruk juga mempunyai kelainan yang langkah ini. Tapi teman-teman di sekolah mempunyai sudut pandang yang sangat berbeda dariku. Yaaahhh... pemikiran orang pasti berbeda-beda ya.

     Aku mempunyai seekor kucing jantan bernama Morgan. Dia sangat suka tidur diatasku. Bulunya yang berwarna hitam dan lembut membuatku sangat suka memeluknya. dia juga memiliki kelainan pada iris mata, sama persis dengan ku. Kurasa ini yang istimewa dari kami berdua. Dia mempunyai marna mata yang sama denganku. Bedanya, dia terbalik. Mata kanannya berwarna biru dan sebelah kirinya berwarna coklat. Morgan adalah teman baikku. Hanya dia yang mau mendengar semua keluhanku. Yaa, aku tau. Kalian pasti mengira aku gila. Tapi tidak apa. Setidaknya ada yang mau mendengarkan aku setelah Tuhan.

Another World In The MirrorDonde viven las historias. Descúbrelo ahora