Chapter 24

1.7K 202 2
                                    

Sepulang sekolah bersama team basket sekolahnya Jongin akan melakukan latihan seperti biasa. Dilapangan semuanya sudah berkumpul dengan menggunakan seragam basket yang lengkap.

"Kita bagi dua team." Ji Kwang memandu. Pria itu menatap semua anggota yang akan ikut bergabung untuk latihan kali ini.

Kedua team pun sudah terbentuk. Team pertama dipimpin oleh Oh Ji Kwang sedangkan team kedua dipimpin oleh Kim Jongin.

Prittt!

Pluit pun tlah berbunyi menandakan permainan sudah mulai. Kedua team saling beradu kekuatan untuk mencetak point diatas ring.

"Tembak!" Teriak Soojeon ketika ketua mereka akan melemparkan bolanya ke-ring. Namun sayang karna lemparannya terlalu keras bola basket itu hanya mengenai ring basket.

Buk!

Jongin terjatuh. Ia menatap Ji Kwang yang berhasil mengambil bolanya, kenapa dengan pria itu permainannya sangat kasar kali ini.

"Jongin bangunlah!" Ujar seseorang. Jongin langsung melepaskan lamunannya dan kembali bermain, kali ini bola masih ditangan Oh Ji Kwang.

Beberapa kali team Ji Kwang mencoba melempar bola keatas ring namun sayang semua tembakannya meleset.

Ketika bola berada ditangan pria itu Jongin mencoba menahannya dengan berdiri didepan Ji Kwang yang masih men-dribble bola basketnya. Mata kami bertemu, pria itu menatapnya begitu tajam hingga tubuh Ji Kwang bergerak untuk menyalipnya dan itu cukup berhasil apalagi Jongin sampai terjatuh kembali karna dorongan tubuh Oh Ji Kwang.

Pritt!

Pluit kembali dibunyikan menandakan permainan selesai. Seseorang menolong Jongin untuk berdiri namun pandangan Jongin hanya terfokus pada sosok Ji Kwang yang melangkah memasuki ruang basket.

"Ya! Oh Ji Kwang! Permainanmu hari ini agak kasar!" Ucap Soojeon yang ikut menghampiri pria itu yang tengah mengistirahatkan diri diruang klub basket.

Ji Kwang hanya terdiam. Dilain sisi Jongin juga merasa seperti itu tidak biasanya Ji Kwang bermain dengan kasar apalagi dua kali dirinya dibuat terjatuh oleh pria itu.

Jongin membuka loker miliknya yang terdapat diruang basket. Jongin mengambil sebuah handuk kecil untuk membersihkan keringatnya yang sudah membasahi seluruh tubuhnya.

"Aku keluar dulu ya, beli minum." Ujar Soojeon

"Disinikan ada air." Balas Han Woo

"Aku ingin beli diluar, diluar lebih enak."

"Kalau begitu aku ikut."

Tentu saja diluar lebih enak, diruang basket hanya menyediakan air putih dan tidak ada minuman yang lainnya kalaupun ada itu mungkin masing-masing anggota yang membawanya.

Kini ruang basket nampak sepi dengan begitu cepatnya hanya ada Jongin dan juga Ji Kwang yang sibuk dengan urusannya masing-masing.

"Aku dengar kau berpacaran dengan Soojung? Apakah benar?" Tanya Ji Kwang memecahkan keheningan.

Jongin terdiam sejenak. Darimana pria itu tahu? Seingatnya Jongin tidak memberitahu siapapun kecuali sahabat pacarnyaㅡSuwon.

"Apa karna itu kau terus mendorongku saat bermain tadi?"

Ji Kwang menoleh. "Kalau iya? Apa kau akan marah?"

"Tentu saja, kau melakukannya dengan sengaja."

"Aku jauh lebih marah daripada kau Kim Jongin! Kupikir kau teman yang baik ternyata kau sama saja."

"Apa maksudmu?"

Heaven [KAISTAL]Where stories live. Discover now