𝐓𝐡𝐞 𝐏𝐫𝐨𝐥𝐨𝐠𝐮𝐞

24.7K 1K 39
                                    

『𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐉𝐀𝐊』𝔗𝔥𝔢 𝔓𝔯𝔬𝔩𝔬𝔤𝔲𝔢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐉𝐀𝐊
𝔗𝔥𝔢 𝔓𝔯𝔬𝔩𝔬𝔤𝔲𝔢

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 & 𝐜𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!♥

━━━━━

『𝐉𝐢𝐬𝐨𝐨'𝐬 𝐏𝐨𝐢𝐧𝐭 𝐨𝐟 𝐕𝐢𝐞𝐰』

"Gue duluan ya!" seru Jennie padaku yang masih merapihkan seluruh peralatan milikku. Aku menganggukkan kepalaku, melambaikan tanganku pada wanita berambut panjang yang cantik itu.

"Iya, hati-hati! Nanti kabarin gue kalau lo udah pulang kerja," ujarku padanya.

Jennie menganggukkan kepalanya, "Siap!"

Jennie keluar dari kelas saat aku akhirnya selesai merapihkan peralatanku. Melirik jam yang melingkar di tangan kiriku, aku pun tersenyum senang karena akhirnya dapat merasakan pulang cepat.

Kedua kakiku mulai bergerak meninggalkan kelas yang sudah hampir kosong karena mata kuliah baru saja selesai. Lorong kampus terasa begitu ramai, banyak sekali orang-orang yang berlalu lalang sambil berbincang saat aku hanya berjalan dengan santai sambil mendengar lagu lewat earpods milikku.

Kantin adalah tujuan utamaku, perutku sudah berisik sejak di kelas tadi, akibat tidak sarapan karena adikku yang menyebalkan memintaku untuk mengantarnya karena Ia malas mengendarai motor miliknya. Aku terpaksa mengantar Jisung dan melewatkan jadwal sarapanku di tukang bubur langgananku.

Aku pun memilih untuk membeli semangkuk bakmie dan segelas es teh manis lalu beranjak duduk di meja pojok karena memang meja itu yang tersisa. Meraih ponselku, aku mencari kontak sahabatku disana, Kalandra Jaehyun. Laki-laki yang sudah menjadi temanku sejak kami duduk di bangku kelas 10 SMA.

Aku hanya membaca pesan yang dikirim Jaehyun, tertawa kecil karena dapat mengetahui bagaimana wajah Jaehyun saat mengatakan hal itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku hanya membaca pesan yang dikirim Jaehyun, tertawa kecil karena dapat mengetahui bagaimana wajah Jaehyun saat mengatakan hal itu. Aku pun meletakkan ponsel di meja, memakan bakmie yamin dengan tenang sambil mendengarkan lagu di playlist milikku dan Jaehyun.

BERANJAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang