CHAPTER 11

2.7K 94 20
                                    

Boboiboy: Alasan Terbesar

Boboiboy © Animonsta Studio, Malaysia

Fanfiction by widzilla

Warning! Genderbender alert! Contain OOC. Fang x fem!Boboiboy pairing.

Bahasa Melaysia + Bahasa Indonesia.

(Untuk chapter kali ni BoBoiBoy sudah berumur 16 tahun)

[][][][][][][][][][][][][][][][][]

SKIP TIME!!!

Suara riuh di SMU Pulau Rintis memecah keheningan pagi mengejutkan para burung yang berkicau tenang sembari bertengger di dahan pohon.

Para remaja berseragam mulai berlarian menuju gedung sekolah hendak melakukan kegiatan belajar di kelas masing-masing. Sembari menunggu suara bel tanda masuk kelas, banyak murid yang mengobrol maupun beraktifitas di luar kelas, ada juga yang menunggu di bangku masing-masing mengobrol dengan teman sebangku. Beberapa ada yang dengan tenang membaca buku ataupun menulis pekerjaan yang seharusnya mereka selesaikan di rumah, seperti seorang remaja berbadan gemuk besar yang diawasi seorang gadis berjilbab dan seorang lagi gadis berkacamata lebar.

"Memang tak pernah berubah kau ni, Gopal... Umur dah tujuh belas tahun, tetap je macam tu..."

"Sedikit lagi, Yayaaaa...! Sedikiiiit lagiiiiii...! Selesaaaaiii!" Gopal bersorak disertai tepuk tangan sinis dari Yaya dan Ying yang duduk di depannya "Heran... Gopal boleh naik kelas sampai Sekolah Menengah dengan sukses..." desah Yaya sambil kembali membetulkan posisi duduknya.

"Aku ni memang orang yang beruntuuung~! Eh, Fang... Kau ni macam tak berubah sejak masa sekolah rendah dulu... tengok-tengok luar jendela je..." sindir Gopal pada seorang remaja berambut biru gelap.

Remaja yang duduk di dekat jendela ujung ruang kelas paling belakang tersebut hanya mendengus dingin tanpa menolehkan pandangannya dari luar jendela. Tanpa memedulikan sapaan maupun senyum para remaja perempuan yang tertarik padanya di luar kelas.

Berkali-kali Fang melihat arlojinya, seakan menunggu sesuatu atau... seseorang. Hingga pada akhirnya tepat bel berdentang menggema menunjukkan waktu masuk kelas, seorang gadis berambut hitam pendek dengan topi terbalik menutupi kepalanya memasuki kelas menyempatkan diri menyapa Yaya, Ying, dan Gopal dengan terengah-engah.

Fang menyandarkan tangannya pada bangku yang berada tepat di sebelah kursinya, seakan menyambut gadis yang akan duduk tepat di sebelahnya. Begitu gadis tersebut duduk sambil melepas penat setelah berlari menuju sekolah, Fang tersenyum hangat menyambutnya.

"Nyaris terlambat lagi, Boboiboy..."

Boboiboy menghela napas panjang langsung duduk di samping Fang, melipat kedua tangan di meja dan merebahkan kepalanya di atas tangannya yang terlipat membuat Fang tak bisa melihat wajah manis yang kemerahan karena lelah tersebut. tapi bukan berarti hal tersebut menghalangi Fang mencium mesra pipi pacarnya tersayang.

Bukan rahasia lagi di Pulau Rintis mengenai kedua sahabat masa kecil yang sama-sama memiliki kekuatan ini sudah berstatus 'tunangan'. Dimulai dari aksi nekat Fang menghalangi Adu Du mengembalikan wujud Boboiboy untuk kembali menjadi bocah laki-laki, sampai akhirnya di depan orang tua Boboiboy sendiri ia mengakui perasaannya pada Boboiboy bahwa cowok berkekuatan manipulasi bayang itu begitu mencintainya dan ingin menikahinya.

Boboiboy menengok sedikit memperlihatkan sebagian wajahnya. Sungguh malas gadis itu mengangkat kepala dari baringan di atas lipatan tangannya. Tak ada yang bisa membuat Fang lebih bersemangat selain senyuman manis dari Boboiboy. Dengan lembut Fang mengambil topi Boboiboy dan menyisir rambut gadis itu dengan jemari sembari mengusap-usap sayang kepala kekasihnya.

BOBOIBOY:LOVE STORY [FANG X BOBOIBOY](COMPLETED)Where stories live. Discover now