Awal Pertemuan

530 24 24
                                    

Rate : T
Pair : Okita sougo x Yato kagura
Genre : drama,fantasy,school,romance,action(?)

Char masih milik Hideaki Sorachi-sensei.
.
.
.
⚠NO COPAS⚠
.
.
.
.
Selamat Membaca~
.
.
.
.
Hidup seperti malaikat,yang terdengar sangat dikagumi oleh manusia dibumi.

Dan taukah,kami para malaikat,terkenkang oleh peraturan peraturan yang ada sejak dulu.

Apalagi tentang jatuh cinta terhadap manusia dibumi.
.
.
.

Pertemuan ku dengannya pasti telah takdir,namun pahit mengakuinya jika semakin lama aku tertarik padanya,maka jatuhlah diriku pada kegelapan,yang ditakutkan oleh malaikat.
.
.
.
.
.
.
.

"Oyy,baka-!!!!!awas oyyy-aru!!!!"tampak panik dari wajah seorang yato kagura,saat ia sedang mengendarai sepedanya dengan ngebut ngebutan,dan melihat seorang yang berdiri didepannya.

Brukk...

" ittaii...OYY BAKA,DIBILANG AWAS YA AWAS,APA KAU INGIN ANIKI BAKA MEMARAHIKU KARENA MERUSAK SEPEDA BARU YANG DIBERIKAN KEPADAKU-aru??!!" ucap kesal dari yato kagura yang memang kasar omongan,jangan tertipu pada wajah imut kagura,dan mata sapphire indahnya,walaupun begitu dia seperti gorilla loh//woy aku bukan gorilla-sensei itu-aru,kau mau mati sekarang-aru??!!//wad00 :"v gomen gomen kagura-chan

"Oi,china,kau yang menabrakku malah kau yang memarahi ku,harusnya aku yang memarahimu karena hampir saja kau merusak wajah TAMPAN ku?!!" ucap kesal pemuda bersurai coklat pasir dengan mata merah darahnya,yang terkesan narsis di depan kagura.

"Tampan?pffftt...buahaha muka kyk centong nasi aja belagu-aru..ah hampir lupa,sepedanya baik baik saja?" kagura pun segera memeriksa sepeda nya,ia menghiraukan tatapan seseorang yang ia tabrak kini mulai kesal padanya.

'Bocah china ini ya💢,ah ingatkan aku jika aku membunuh manusia,aku bakal kena hukum dari surga lagi' batin kesal sang pria bersurai coklat pasir ini,yang hampir saja ingin merengut nyawa gadis didepannya.

'Au ah bodo amat,sekarang aku harus mencari zurafer(zura/lucifer) sang pengkhianat surga' pria itu yang diketahui memiliki nama okita sougo pun pergi dengan cepat menggunakan kekuatan malaikatnya.

"Ah!ada lecet disini,woyyy baka!!...are,kemana hilangnya orang itu?!!tch! Menyebalkan-aru" setelah reda amarahnya,kagura pun melanjutkan perjalanannya kerumah.

~Rumah Yato~

"Tadaima..." kagura pun langsung membaringkan tubuhnya di sofa rumahnya.

"Ah!okaeri imouto.." balas kakak kagura yang diduga bernama Yato Kamui,sepintas dia terlihat seperti lelaki tulen,hanya saja dia sebenarnya seorang berandalan di sekolahnya,yang ternyata adiknya juga seorang berandalan.

"Nande imouto?wajahmu terlihat kesal?" tanya sang kakak sambil memasak makanan untuk dimakan siang ini.

"Tadi aku nabrak orang...
Padahal dah aku peringatin-aru.
Dan parahnya dia kesal sama aku,aku juga kesak sama dia karena sepedaku jadi lecet,apalagi pas ingin minta tanggung jawab,dia kabur-aru" jelas panjang lebar kagura sambil mengkerucutkan bibirnya.

Pukk

"Daijoubu imouto...
Yang penting kau tak apa apa bersama sepedamu,sekarang mandi dan makan" kamui pun pergi setelah menepuk kepala kagura dan memberikan kata kata yang menenangkan kagura.

(Time Skip)

"Imouto!!ayo berangkat!!"

"Ha'i,kau bisa pergi dulu aniki"

"Ya sudah,sampai jumpa di sekolah imouto"

"Ha'i"

Kagura pun segera bersiap siap,dan berangkat sekolah.

(Edo International High School)

"Ah! Kagura-chan~" sapa sahabat karibnya yang bersurai hitam,diduga namanya Tokugawa Soyo,adik dari pemilik sekolah EIHS yaitu Tokugawa Shigeshige.

"Ah! Soyo-chan~
Ayo kita kekelas bersama-aru"

"Ha'i!~"

Sepanjang jalan,mereka berdua dilihat oleh banyak orang,bagaimana tidak?kagura yang imut dan memiliki mata sapphire itu adalah seorang pemimpin geng terkenal yaitu "Diamond Parfum",geng ini hanya beranggotanya para perempuan yang berpengaruh,seperti kagura yang terkenal karena cwek terkuat dan populer,soyo adik dari pemilik sekolah EIHS,kyubei seorang garis keturunan pemilik dojo terbesar,otae cwek model dengan paras cantik,tsukuyo penjaga distrik malam,sarutobi sang pengawal pribadi tokugawa shigeshige yang memiliki kemampuan diatas rata rata,nobume seorang cwek tanpa ekspresi yang terkenal akan kekejamannya.

Mereka terkenal bukan karena kemampuan dan status saja tapi juga dari parasnya.

(Kelas Ginpanchi-sensei)

" ohayou anak anak busuk,sekarang kita mulai pembelajarannya.." kata seorang pemalas yang anehnya bisa menjadi guru di sekolah elite yang bernama Sakata gintoki atau yang sering akrab dipanggil ginpanchi-sensei.

"Yos,sekarang buka majalah dewasa halaman 5 dimana ketsuna ana memakai bikin- buaghh" dengan cepat gintoki mendapatkan ciuman selamat pagi dari kursi yang melayang.

"Ginpanchi-sensei,bisakah kita belajar yang benar?
💢" seyum shimura otae yang sebenarnya hanya menahan kesal kepada guru tak berguna itu.

"Ahahah..gomen,baiklah..buka mapel sejarah hal 123,kerjakan soal itu..." gintoki hanya menyuruh-yuruh itu pun tidur,entah kenapa para murid lain akhirnya mengerjakan tugas apa yang diberi.

Tok tok tok...!

Suara ketuk dari luar kelaspun membangunkan ginpanchi-sensei.
Ia berjalan menuju pintu itu,gintoki atau ginpanchi-sensei disugguhkan seorang murid baru.

Lalu sang guru berserta murid baru itu masuk bersamaan,dengan cepat,tiba tiba para anak perempuan teriak histeris melihat sesosok mahkluk tampan yang berada disamping ginpanchi-sensei,hanya para diamond parfum yang tak tertarik pada mahkluk itu.

Kagura terbelalak,apa yang dia lihat,dia menyakini bahwa pria yang ada didepan kelasnya ini adalab orang yang sama yang ia tabrak kemarin.

"Okay bocah bocah tengik,kita mendapatkan murid baru,perkenalkan namamu.."

"Ha'i sensei,minna-san nama ku okita sougo,mohon kerja samanya ya.." sougo yang memperkenalkan diri pun melihat sesosok yang pernah dia lihat,entah kenapa wajah sougo sudah menunjukan seringai pada kagura.

Kagura yang melihatnya
Hanya mengeluarkan deathglare yang banyak kepada pria didepan kelasnya...

"Tch! Pria itu.."

Bersambung.

Nyaho~
Author labil datang~
Sebenarnya ini bukan pertama kali author buat ff,author juga punya 2 akun wattpad ;-;

Jika kalian ingin tau akun kedua author,kirimkan pesan ya~

Apel DosaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang