Job - [St☆rish & QN & HEAVENS]

733 41 59
                                    

Cuma tulisan singkat aja kalau semisal mereka nggak jadi idol. Tidak diangkat dari fakta utama, jadi ini benar-benar hasil imagine.

St☆rish
Shinomiya Natsuki: Chef
Sebenarnya kemampuan masak Natsuki kelewat parah, tapi tetap saja dia pengin jadi chef. Terutama dia pengin masak makanan penutup yaitu dessert.

Ichinose Tokiya: Dosen / guru
Remedial atau dapat nilai jelek di mata pelajarannya? Kayaknya berkah karena bakal diajari sampai bisa. Tipikal yang rada judes di awal, tapi sebenarnya sayang banget sama muridnya.

Aijima Cecil: Pangeran
Kalau musik bukan jadi ilhamnya, Cecil bakal meneruskan kepemimpinan Agnapolis. Ya gitu, deh.

Ren Jinguji: Bartender
Penampilan oke, mulut manis, dan menawan? Itu senjata Ren. Menyajikan cocktail atau mocktail? Tergantung. Dia bisa menentukan minuman yang pas dari mood pelanggannya~

Ittoki Otoya: Pesepak bola
Dia penggemar Messi. Nggak, bercanda. Kalau nggak jadi idol, Ittoki akan serius gabung tim sepak bola karena hobinya. Ittoki kepengin jadi pemain inti sepak bola nasional.

Syo Kurusu: Fashion Designer
Dunia entertainment nggak bisa lepas dari hidup Syo. Jadi, dia bertekad punya butik sendiri dan gigih menjalankan misinya; merancang baju yang oke dan selalu up to date.

Hijirikawa Masato: Penulis kaligrafi
Jiwa kalem dan keteguhan menjadi sumber kepenulisan Masato. Kalau Masato bukan jadi idol, dia sebisa mungkin akan menemukan passion ketimbang meneruskan karier ayahnya.

Quartet Night
Kotobuki Reiji: Traveller
Dapat uang dari mana? Berkat kepopuleran lewat endorsement dan blog. Kalau nggak jalan-jalan, dia akan membantu toko bento keluarganya. Intinya, kalau liburan bareng Reiji itu dijamin have fun.

Kurosaki Ranmaru: Bodyguard
Kebayang dia pakai pakaian serba rapi--- setelan jas ditambah sepasang bingkai manik warna hitam? Ragu dia bisa lindungi kamu? Mafia aja mungkin kabur duluan. Padahal Ranran nggak pernah megang pistol, tinggal hajar pakai tangan kosong xD

Mikaze Ai: Neuroscientist.
Ilmuwan muda yang kelewat ingin tahu seluk beluk pemikiran manusia. Soal logika manusia diperhatikan, apalagi kalau dia naksir sama kamu? ;3

Camus: Pilot
Kebayang Camus jadi pilot? Itu loh, sang pemimpin dalam menjalankan rute penerbangan. Mesti hati-hati dan penuh pertimbangan. Meskipun rada ketus dan diam, kerap kali dia punya sisi perhatian, kok.

HEAVENS:
Hyuuga Yamato: Petinju
Ada yang berbuat jahat sama kamu? Hyuuga nggak bakal tinggal diam--- siap menghajar. Cuman, kemampuan tinjunya ini dipakai secara konsisten. Kata Hyuuga, anak-anak dan wanita dilarang jadi sasaran kekerasan ;3

Otori Eiji: Dokter spesialis anak
Anak-anak yang awalnya sakit pasti betah di sana meskipun untuk berobat. Eiji bakal menjamin semua yang dirawat sampai kondisi pasiennya sehat-segar-bugar. Intinya, sama anak-anak saja ramah dan diperlakukan baik-baik, apalagi kamu? ;3

Amakusa Shion: Penjahit
Shion itu tipikal talk less do more. Dia senang sama kerapian dan cukup perfeksionis. Kalau lagi malas jahit, dia bakal mengurung diri dalam lemari sampai mood-nya balik. Cuman kalau ada kamu yang bersedia temenin Shion, mungkin dia nggak akan masuk lemari lagi.

Van Kiryuin: Polisi
Ketahuan sama Van karena melanggar peraturan lalu lintas? Nanti Van culik, terus di-harem-in sama Ren di bar /lol xD
Nggak kok, dia mau masyarakat menaati peraturan dengan baik dan benar. Dah gitu aja.

Otori Eiichi: Editor Novel
Ingin hasil yang sempurna dan oke di matanya. Kalau mau merevisi suatu karya, akan dikomentar pedas habis-habisan. Awalnya pasti bakalan down parah karena tertekan, tapi maksudnya dia baik--- ditujukan demi kebaikan nasib si penulis ;3

Nagi Mikado: Cosplayer/ Model
Kalau mau cosplay sama Nagi nggak perlu jaim. Apalagi kalau kamu demen berpose yang imut-imut. Meskipun begitu, Nagi berusaha memperlihatkan sisi terbaiknya, terutama pas sesi pemotretan.

Sumeragi Kira: CEO
Tampang cakep, cool, dan pintar? Jawabannya, Kira. Tipikal yang disiplin dan serius itu bisa jadi karisma milik Kira. Terus dia punya sisi leadership dan wibawa. Kalau dia menaruh hati ke kamu, yakin bakalan nolak? ;3

So, who will win your heart? ;3

A/N:
Jadi, ini update terakhir saya sebelum hiatus karena menjalani ujian akhir semester. Saya mulai hiatus tanggal 5 Desember - 21 Desember 2016. Kalau saya sempat nulis selama selang libur UAS, saya akan berusaha membereskan rikues yang tersisa sebelum tahun baru 2017.

Bagi yang belum jawab kuisioner part sebelumnya masih bisa sebelum 10 Desember 2016, loh!

Sabtu, 3 Desember 2016

ᴜᴛᴀᴘʀɪᴍᴀɢɪɴᴇWhere stories live. Discover now