Hurts_8

5.7K 340 41
                                    

Naruto By Masashi Kishimoto

Rate : T | Gendre : Hurt/Comfort/Drama/Romance/ Family | Time Line : Alternative Universe

Pairing : SasuHina, Slight SasuSaku, GaaHina.

All Standart Warning Applied

How To Love By FitriHatake

Sedikit saran, Putar soundtrack khusus chapter ini di atas^^

.

.

.

Sudah seminggu lamanya pencarian hinata dilakukan, Namun sampai detik ini tidak ada satupun bukti yang sasuke temukan selain rasa penyesalan yang sangat dalam.

Setelah kehilangan hinata, Sasuke menjadi lebih pendiam dan dingin dari sebelumnya. Ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk berdiam diri di apartemen yang dulu ia tinggali bersama hinata.

Menatap figura indah yang terpajang di dinding ruangan, Tatapan hampa terpancar dari bola hitam segelap malam milik sasuke.

Wanita bermata pucat yang tengah bersemu  dan mengenakan gaun pengantin putih tersenyum manis penuh kebahagiaan, Sedangkan sang pria justru kebalikan dari sikap manis sang pengantin wanita.

Sasuke menatap datar arah kamera, Saat itu tidak ada sedikitpun rasa bahagia menghampiri sasuke setelah pernikahan itu terjadi. Yah, Itu adalah foto pernikahan dirinya bersama hinata.

Sasuke menyeret langkahnya menuju kamar, Tidak ada lagi aroma lavender yang memenuhi ruangan itu, Tidak seperti biasanya ketika ada hinata didalam ruangan yang bernuansa klasik namun mengesankan bagi siapapun yang melihatnya.

Tidak ada lagi hinata, Tidak ada lagi kasih sayang dan tidak ada lagi harapan untuk kembali bersama.

Tidak peduli seberapa lelahpun sasuke meminta hinata untuk kembali, Jika belum saatnya untuk bersama kembali. Maka hal yang mustahil jika sasuke menyebut nama hinata wanita cantik itu akan muncul di hadapan sasuke, Seperti ketika wanita itu ada disisi sasuke.

Sasuke berjalan menuju lemari coklat berbahan mahoni di sudut kamar, Membukanya lalu mengambil satu piyama tidur milik hinata.

Menggenggam erat piyama bergambar teddy bear milik hinata, Seolah itu adalah sumber kerinduan yang sasuke cari.

Sasuke tersenyum namun sedetik kemudian air mata menetes membasahi piyama tidur manis itu, Sasuke tersenyum dibalik tangis dan rindunya.

Entah ini hukuman atau kesialan, Disaat sasuke benar-benar mencintai hinata. Wanita itu pergi meninggalkan sasuke yang bahkan belum sempat mengatakan cinta kepada hinata.

Seandainya waktu bisa berputar kembali dan seandainya hinata datang lebih awal sebelum sakura mungkin sasuke tidak akan mengalami semua ini.

Hari ini cinta sasuke sedang di uji, Hari ini kesombongan bungsu uchiha sedang di pertaruhkan dan hari ini sasuke kehilangan cintanya.

::How To Love::

"Kau sudah menemukan hinata, Sasuke?" Sasuke menyesap absinth Miliknya, Ini adalah gelas keempat sasuke meneguk minuman beralkohol yang membakar tenggorokan.

"...."

"Sudahlah sasuke, Hentikan. Kau sudah banyak menghabiskan minuman itu" Sakura menarik gelas kelima sasuke, Gelas yang berisi minuman alkohol berjenis absinth.

How To Love |SasuHina|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang