16. Kekasih Karel?

1.5K 127 1
                                    

Happy Reading😋
Typo bertebaran🙈
-
-
-
Sejak semalam (namakamu) tak ingin keluar kamar untung saja hari ini hari libur, ia masih sangat bingung dengan semua ini.

Tok...Tok...Tok...

"Dek.. Keluar dong udah pagii, sarapan dulu sini.. Udah abang siapin". Kiki sejak tadi mengetuk pintu kamar sang adik. Namun tak ada sahutan dari dalam.

Mungkin (namakamu) hanya tidur sekitar 3 jam-an saja, dan sekarang sebenarnya ia sudah bangun namun ia malas ke luar kamar, karena abangnya pasti akan menanyakan tentang dirinya ditambah saat ini terdapat cekungan hitam di sekitar matanya karena kurang tidur.

(Namakamu) memutuskan untuk mandi dan bersiap keluar kamar. Mungkin sekarang ia sedang butuh refreshing agar pikirannya segar dan lebih terbuka(?)

Tiba-tiba saja handphone (namakamu) bergetar dan terdapat sebuah sms masuk

Drt..drt..drt..

From: Bang kiki
Dek gua pergi bentar, lo jgn lupa srpn itu udh gua siapin, kalo ada prlu telpon gua ya

Itulah isi dari pesan yang dikirim kiki (namakamu) mendengus sebal, kenapa bang kiki pergi coba? Baru saja (namakamu) ingin menceritakan pada kiki tapi keburu kiki pergi.

Drt...drt...drt...

Iqbaal's calling

Tertera jelas nama si penelpon itu, (namakamu) sedikit bingung untuk apa iqbaal menelponnya? (Namakamu) bingung mau di angkat atau tidak telpon dari iqbaal, dan ia memutuskan untuk mengangkatnya.

"Hallo"

"I-iya hallo"

"(Nam..), lo sakit?"

"Ah.. ga ko gue suma serak sedikit aja"

"Oh gue kira lo sakit, btw lo sibuk ga?"

"Ga ko emang kenapa baal?"

"Yaudah tar gue ke rumah lo ya?"

"Ma-mau ngapain baal?"

"10menit lagi gue sampe"

"Tapi--"

Tut..tut..tut..

Telpon dimatikan sepihak, (namakamu) mendengus sebal. Dan (namakamu) buru-buru lari ke kamarnya untuk berganti pakaian, bagaimana bisa ia bertemu dengan iqbaal dengan menggunakan baju tanpa lengan dan celana pendek di atas lutut, 'mau ditaro dimana muka gue!".

Tak lama kemudian (namakamu) kembali turun dan sekarang ia sedang duduk santai sofa dan memainkan handhponenya

Drt..drt..drt..

From: iqbaal
Buka dong pintunya gue udah di depan nih

(Namakamu) langsung bangkit dari duduknya dan sedikit berlari menuju pintu.

Cklek...

"Haii"

"Eh..haii juga baal. Oh ya, ayo masuk baal"

"Iyaa"

Saat ini iqbaal sedang ada di ruang tamu rumah (namakamu) sedangkan (namakamu) sedang mengambilakan iqbaal minum. Tak lama kemudian (namakamu) kembali dengan nampan yang terdapan minuman di atasnya.

"Nihh baal minun dulu". (Namakamu) meletakan gelas berisi minuman itu di hadapan iqbaal. Lalu (namakamu) duduk di samping iqbaal dengan jarak yang tidak begitu jauh.

Trapped In love [IDR] Discontinued Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang