12. Cemburu

1.9K 142 0
                                    

Happy Reading😋
-
-
-
-
Note: sekolahannya (namakamu) kalo setiap hari senin pelajarannya mulai jam setengah 9. Kalau hari biasa mulai jam setengah 8.

"Makasihhh salsha". Salsha hanya berdehem dan mereka berdua langsung menyantap makanan mereka.

"Btw lo tadi berangkat bareng siapa?"

"Tadi gue dianter sama abang gue"

"Apah?! abang lo? Yang kuliah di singapur itu?!"

"Iya sha bang kiki, dia sekarang pindah ke indonesia"

"Ohh gituu"

"Iya, yaudah sekarang kita ke kelas aja dikit lagi udah bell masuk nih"

"Yaudah ayo"

Mereka sudah sampai di dalam kelas. Salsha dan (namakamu) berjalan menuju tempat duduk mereka masing-masing. (Namakamu) melihat iqbaal yang kini menatapnya dengan wajah tersenyum dan (namakamu) juga ikut tersenyum menatap iqbaal.

---

Pelajaran sudah selesai 5 menit yang lalu dan sekarang (namakamu) sedang menunggu kedatangan kiki untuk menjemputnya. Tak lama kemudian sebuah mobil berhenti dihadapanya dan pengendara mobil itu membuka kaca mobilnya dan ternyata itu adalah abangnya (namakamu). Kiki.

(Namakamu) langsung masuk kedalam mobil yang disamping pengemudi. Lalu mobil melaju jengan normal.

Tanpa (namakamu) sadari ada seseorang yang mengamati mereka dengan sedikit tidak suka dan ia langsung menaiki motornya dan melaju dengan cepat.

~~~

Iqbaal sudah samapi rumahnya dan ia langsung menuju kamar. Dan pikirannya sangat kacau setelah melihat itu.

Apa dia udah punya cowo? apa itu pacarnya? aduhh! Gue bingung, gue ini kenapa sih?! Gue kan bukan siapa-siapanya dia, jadi gue ga boleh kayak gini! Tapi gue akuin gue sedikit cemburu liat dia ama cowo lain. Bukannya dia suka sama gue? Ah pede banget lo baal! Apa dia udah ga suka sama gue?! Ayolah iqbaal jangan berpikir negatif dong! Tapi kenapa dia ama cowo lain?! Argghh gue bingung! Gue akui sekarang gue mulai suka sama lo dan gue harap gue ga salah suka sama lo!

Itulah beberapa pertanyaan yang sedang berkeliling di kepalanya saat ini. apa dia harus bertanya langsung kepada orangnya? Ya itulah yang paling tepat. Tapi wajahnya ini mau diletakan dimana besok setelah ia bertanya seperti itu, tapi iqbaal tak perduli itu sekarang yang penting ia harus tahu yang sebenarnya dari sumber yang tepat. Tapi apa yang harus ia tanyakan apa harus bertanya 'tadi itu pacar lo?' kalau ia bertanya seperti itu pasti dia dianggap memata-matainya, tapi itu memang betul bukan?

Dan akhirnya iqbaal memilih untuk basa basi terlebih dahulu agar tak begitu di curigai.

BBM

Iqbaal. D
Ping!!!
16:25


(Namakamu)
Iya knp?
16:26

Iqbaal. D
Bsk pljrnnya apa aja?
16:26


(Namakamu)
Olhrg, ipa, mtk, b.indo, ips
16:27

Iqbaal. D
Oke, btw td lo plng sm siapa?
16:27

(Namakamu)
Hah?! Gue plng sm siapa?
16:28

Iqbaal. D

Iya lo plng sm siapa?
16:28

Trapped In love [IDR] Discontinued Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang