11. Abang ku Sayang

2K 148 0
                                    

Happy Reading😋

Dia adalah bang kiki yang selama ini kuliah di singapur. (Namakamu) pun langsung memeluk kiki dengan sangat erat dan kiki juga membalas pelukan (namakamu).

"Bang ko lo ga bilang kalo mau balik sih?"

"Kalo gua bilang ga surprise dong"

"Ihh jadi yang mama bilang bakal ada yang nemenin itu abang, oh ya emang abang udah selesai kuliah disana?"

"Em belum sih, abang kuliahnya pindah ke indonesia"

"Apah?! Serus bang. Ga boong kan?"

"Iya serius, udah ah masa abangnya baru pulang bukan disuruh masuk malah di kasih pertanyaan bukan dikasih minum atau makanan kek gitu"

"Hehe, iya maaf abangku sayang. Yaudah sekarang mending kita masuk"

Mereka masuk dan (namakamu) mengantarkan bang kiki kekamarnya yang letaknya sebelahan dengan kamarnya.

Cklekk...

Pintu kamar terbuka nampaklah isi kamar yang sangat dominan warna cokelat yaitu warna favorit kiki, kamar ini masih sama dengan waktu ia tempati dulu. Tak ada yang berubah sama sekali kecuali saat ini terlihat sangat rapi. Tidak seperti saat ia tempati dulu sedikit berantakan, kalian pasti tahu kamar seorang pria seperti apa.

"Wahh kamar gua ga berubah ya"

"Iya dong kan gue yang rawat kamar lo bang"

"Haha iya dahh"

"Yaudah bang, lo sekarang istirahat gue mau bikinin makan malem buat kita. Gue turun ya"

"Iyaa, masaknya yang enak jangan gosong kayak waktu itu"

"Ihhh nyebelin banget lo bang, sekarang gue udah bisa masak kali"

Kiki hanya terkekeh melihat adiknya itu dan (namakamu) ia melangkah pergi kedapur yang letaknya di lantai bawah.

(Namakamu) sedang sibuk memasak nasi goreng karena memang hanya ada bahan untuk membuat nasi goreng di dapurnya. Namun ia dapat pastikan abang tercintanya akan ketagihan memakan masakannya ini, walau hanya sekedar nasi dikasih kecap *eh ga deng

Sementara itu kiki sedang mandi, walau ini sudah malam ia mengharuskan mandi setiap ingin tidur, jika tak mandi pasti tidurnya takakan nyenyak. 20 menit berlalu kiki sudah rapi dengan kaos putih dan celana kolor hitam. Ia turun menuju meja makan, kan katanya adiknya itu ingin membuatkan makanan yang enak. Tapi entahlah ia masih ragu akan rasa makanan adiknya.

"Tara... ini buat abang dan ini buat gue"

(Namakamu) meletakan sebuah piring dihadapan kiki dan piring yang satunya diletakan dihadapannya. Ya itu adalah nasi goreng buatannya dengan telur mata sapi di atasnya dan ada juga potongan timun dan tomat yang mempercantik tampilan nasi goreng ini.

Kiki sedikit tidak percaya dengan masakan didepannya. Namun ia harus yakin dengan rasanya.

"Yaudah bang cepet dimakan. Dijamin enak ko" (namakamu) langsung memakan nasi goreng buatannya sendiri dan tersenyum senang saat merasakan makannya ini. (Namakamu) juga sedikit tak percaya bahwa ia sudah bisa masak dengan hasil rasa yang nikmat.

Kiki yang melihat reaksi (namakamu) setelah memakan nasi goreng itu. Menjadi tergiur dan mulai menyupkan nasi goreng itu kedalam mulutnya dan ternyata rasanya sangat sedappp. Kiki langsung melahapnya hingga habias tak tersisa. (Namakamu) yang melihat reaksi kiki saat memakan masakannya hanya terkekeh. Kiki sangat cepat memakan nasi gorengnya. Hingga ia hampir tersedak dan langsung (namakamu) memberikan minum pada kiki.

Trapped In love [IDR] Discontinued Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang