Chapter 4

6.7K 680 3
                                    

Ulangan sedang terjadi, sang gurulah yang tengah sibuk memperhatikan siswa yang berkemungkinan akan menyontek. Cho saem melihat Baekhyun terantuk di mejanya, membawa kakinya menghadap lebih dekat ke meja siswa kebanggaanya.

Ia mendengus saat mendapati murid didiknya tertidur, tapi anehnya semua soal sudah Baekhyun kerjakan tanpa cela sedikitpun. Sedikit membuat pria berkepala empat itu menggeleng tak percaya dengan yang ia hadapi.

Baekhyun memang jenius.

Ia lalu kembali membelakangi Baekhyun. Yang ternyata tengah berpura-pura tidur, si mungil ini melempar sesuatu ke meja Chanyeol. Lalu kembali berpura-pura tidur.

Ia tergelitik saat mata anjing itu muncul, Chanyeol pasti tengah kebingungan sekarang. Lagipula siapa yang tidak aneh dengan kertas kumel yang berisi jawaban itu terlempar dengan sempurna ke meja laknatnya, kebetulan macam apa yang di dapatkan Chanyeol.

Ia dengan mudahnya mendapatkan nilai 100 untuk fisika. Wow..

Berterima kasihlah pada kertas jelek yang sebenarnya bagus. Ia tak mampu mendapatkan yang sempurna tanpanya (kertas misterius).

.
.

"Bagaimana dengan sekolah yang satu ini."

"Bagus."

"Benarkah?"

"Ibu itu pintar, apa yang ibu cemaskan."

"Terhadap siswa yang memandangmu beda."

"Mereka tidak seperti itu, Bu."

"Tapi ibu hanya ingin.."

"Sudahlah bu, sejauh ini tidak ada yang begitu. Ibu tak perlu berlebihan." Sebenarnya siswa itu semakin bertambah setiap detiknya. Sekarang bahkan banyak e-mail yang membuatnya kesal.

"Kau tidak biasanya seperti ini, tapi ibu senang kau bisa beradaptasi dengan baik di sekolah barumu.. Mungkin kau juga telah menemukan seseorang yang membuatmu betah berlama-lama di sekolah."

"Ibu??" Ibunya tertawa.

Ini memang aneh karna biasanya Baekhyun akan langsung meminta untuk di pindahkan jika beberapa atau mungkin banyak sekali dari mereka merasa tidak bisa menandingi kepintaran Baekhyun. Baekhyun akan berakhir dengan di kucilkan dan di dekati untuk di manfaatkan temannya yang bukan benar-benar ingin menjadi teman Baekhyun. Dan ibu Baekhyun yakin salah satu faktor yang membuat Baekhyun bertahan karna ada seseorang yang membuatnya ingin tetap bertahan walaupun tempat ini adalah neraka sekalipun.

"Anak ibu sangat manis jika merajuk seperti ini."

Love It's Sweet [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang