Episode Sebelas

514 54 4
                                    

Sampainya diasrama khusus dokter. Aku melihat papan nama setiap pintu, begitu banyak pintu disini. Sudah 3 lantai ku telusuri “astaga ini melelahkan! “ucap ku duduk ditangga darurat.
Ddrrtt…..ddrrtt…
“manager kim call ” aku melihat jam tangan ku waktu ku sudah habis mencari kamar jieun. “nde aku akan segera kebawah”ucapku. Aku berdiri dan menarik nafas “aku akan mengunjungi mu lain waktu jieun” lalu ku langkahkan kaki menuju pintu keluar.

Normal Pov

Jiyong keluar dari asrama dokter dengan sembunyi-sembunyi, ia melihat gerombolan itu sudah tak Nampak lagi dan ia berhasil keluar dari rumah sakit.
jieun kembali kerumah sakit setelah ia mandi. Sampainya di UGD banyak orang berada disana. “apa ada kecelakaan beruntun ?”gumam jieun. lalu jieun mulai mendekat staff perawat. “perawat park, ada apa?”ucap jieun, perawat park kaget dan langsung menyeret jieun jauh dari banyak orang. Jieun semakin dibuat bingung. “yak ada apa sih ?!”omel jieun. perawat park menutup mulut jieun dan melihat kekanan, kekiri. “dokter lee, kau sedang dicari oleh fans Gdragon!”bisik perawat park.
“MWO?!”tak sadar jieun teriak kaget, perawat park kembali menutup mulut jieun. “yak aishh kau ingin mati eoh!”omel perawat park.
jieun menggeleng kepalanya, lalu perawat park melepaskan tangannya.
“ceritakan ada apa sebenarnya?”bisik jieun.
perawat park menceritakan semua kepada jieun, jieun terkejut ternyata tadi jiyong datang ke rumah sakit dan menanyakan dimana asrama ku.
“dan kau tau dokter lee, perawat kang memberitahu fans gdragon mencari mu ia menyebutkan nama mu pada mereka, dan sekarang kau sedang diincar fans gdragon mungkin wartawan akan datang juga! Tak ku sangka perawat kang mulutnya tidak ada remnya”
jieun terdiam hatinya berbunga-bunga saat mendengar jiyong mencarinya, ia memegang kalung dari jiyong
“dokter lee kau mendengarkan ku?”
jieun tersenyum lalu pergi meninggalkan perawat park. “yak! Dokter lee”
Jieun cengar-cengir senang ternyata jiyong tak melupakan dirinya.
“LEE JIEUN!!!”teriakan prof jang dari jauh, jieun menoleh seperti robot. Jieun hanya tersenyum pasrah lalu menghadap prof jang.
“nde prof, maafkan aku ini bukan salahku”ucap jieun menunduk.
“kita bicara dikantor ku!!”ucapnya lalu melangkahkan kakinya menuju kantor jieun hanya mengekor dibelakang prof jang. Sepanjang perjalanan bisik-bisik para dokter terdengar di telinga jieun “wah kasihan sekali dokter lee”, “aku tak bisa bayangkan ia akan dihukum”, “prof jang kalau menghukum pasti sadis” dan masih banyak lagi. Jieun hanya menelan ludah susah payah.

sampainya di ruangan prof jang, prof jang duduk dikursi professornya.
“kau tau apa yang kau perbuat?”ucap prof jang.
“prof ini bukan salah ku, Gdragon yang mencariku aku tak tau apa-apa”rengek jieun. prof jang melipat kedua tangannya “tetap saja ini menimbulkan masalah banyak fansnya yang datang kerumah sakit ini apa aku harus memindahka mu ke new York lagi?”ancam prof jang.
“andwee prof jang, kumohon jangan pulangkan aku ke New York. Aku akan melakukan apa saja asal jangan pulangkan aku”rengek jieun kembali.
“baiklah, kau akan melakukan apa saja bukan ?”
jieun mengangguk mantap. Prof tersenyum penuh makna.
“bulan desember ada konser BIGBANG di stadion daerah gangnam, berikan anakku fanservise ia sangat menyukai gdragon”
jieun melongo bingung ‘permintaan aneh’pikir jieun
“aku ingin kau menemani anakku menonton konser tersebut dan tugas mu mempertemukan jang min ki dengan gdragon dan member lain “
“baiklah prof tidak masalah”ucap jieun
prof jang mengangguk setuju “jika kau berhasil aku akan menempatkan mu di dokter VIP “ ucap prof jang kembali. Muka jieun berseri-seri mendapat promosi. “baiklah akan aku lakukan prof!”ucapnya semangat.jieun keluar dengan hati lega.

Keesokan harinya jieun pulang pagi ini kerumah sewaanya, “astaga leherku  pegal “keluhnya saat melangkahkan kaki dari rumah sakit. Suara Klakson terdengar didepan jalan . Jieun tidak sadar bahwa sedari tadi ada fans fanatiknya yang sedang mengawasi jieun lalu plok…plok..plok jieun dihujani telur ayam dan dibumbui terigu. “YAK!!”teriak jieun marah. Ia sedang diambang batas kesabarannya, apa ini kelakuan kekanak-kanakan. Mereka sudah membuat kekacauan di rumah sakit.
“DASAR WANITA TIDAK TAU DIRI MENDEKATI PANGERAN KAMI!!”teriakan fans
“YAK ! APA KALIAN SEKOLAH EOH?! UNTUK APA SEKOLAH LAMA-LAMA KALAU HANYA MEMBUAT KEKACAUA DAN MENINDAS ORANG TAK BERSALAH”teriak jieun .
fans dan jieun beradu mulut, fans mulai main kasar “yak aishh! Dasar bocah tengik!!” omel jieun. tapi tetap jieun sudah belajar bela diri pada eunji. lima orang lemah kalah dalam sekejab.
“keluarkan dompet mu!!”teriak jieun, fans pun mengeluarkan dompetnya ia sudah takut melawan jieun.
“kau masih sekolah? Astaga jadi kalian masih sekolah dan bolos hanya karena ingin membalas ku?”
mereka semua menunduk. “orang tua kalian lelah bekerja demi kalian tapi kalian malah jadi anak yang tak berguna!! Ku sarankan kalian cepat berangkat sekolah atau ku laporkan pada keamanan agar kalian dijebloskan karena bolos sekolah!!”omel jieun .
“mianhe eonnie, kami akan segera sekolah!!”ucapnya buru-buru mereka melarikan diri.
“aishh aku pulang seperti ini?astaga menyebalkan”keluh jieun memutar balik jalannya. “jieun-sii”panggil seseorang , jieun menoleh “jiyong?”ucap jieun kaget.

Jiyong hanya tersenyum.

Jieun malu dengan penampilannya.

Jiyong mengulurkan tangannya "ikutlah dengan ku"

Jieun melangkahkan kakinya menuju jiyong. 

To be continue.. 
Ahey udah sekian lama nggak update hehe.. 
Maaf syudah menunggu lama ya 🙏.

Selamat membaca semuaa 🙋

Jangan lupa baca juga cerita "find you" kelanjutan dari but love #okepromosi gpapalah ya kkk~

Terima Kasih kritik saran jieun terima #loh 🙌🙋💞

TWIN Where stories live. Discover now