Episode satu

2.4K 128 3
                                    

"yak! Jieun tunggu unnie!!"ucap wanita itu berlarian sepatunya yang belum rapih.

"unnie kau lambat! Dan lihat itu dandanan mu sangat norak! Kau mungkin akan masuk ruang BK lagi!"omel adiknya yang melipat tangan kesal.

"aigoo aigoo apa kau sedang perhatian dengan unnie heum? Kajja kita tidak punya banyak waktu "ucapnya menarik tangan jieun.

Sampainya disekolah guru sudah bertengger didepan gerbang

"stop!!!"ucap guru menghentikan mereka.

"jieun! Dandanan macam apa ini!! Kau seharusnya malu ini sekolah bergengsi dan disiplin sangat ketat kau melanggar aturan!!"omel guru choi

"tapi pak aku eunji bukan jieun apa bapak tak melihat perbedaan wajah kami ??"ucap eunji merapihkan rambutnya yang hitam

"aissh kalian sangat mirip aku susah membedakannya! Siapa pun namanya kau harus datang keruang BK!!"omel guru choi.

jieun dan eunji masuk ke sekolah, mereka adalah kembar identik hampir tidak ada yang bisa dibedakan secara fisik tapi beda secara sifat.

lee jieun bersifat dingin dan sangat suka belajar dia adalah murid yang paling berprestasi disekolah namun ia lebih senang menyendiri daripada berteman bisa dibilang temannya hanya eunji sang kakak. dan sang kakak lee eunji sifatnya berbanding terbalik dengan jieun.
Lee eunji sangat supel, galak dan jago berkelahi ada beberapa catatan kasus di sekolahnya dari memukul temannya sampai kabur dari sekolah, murid yang paling merepotkan guru.
tapi mereka tidak sekelas disekolah ini sekolah KIRIN high school membedakan murid berprestasi dan murid yang nilainya dibawah rata-rata.
kalian bisa membayangkan sekolah macam ini.

***

"aigoo membosan kan hoaam"ucap eunji sambil menguap kan mulutnya karena mengantuk 3 jam mendengarkan sejarah tentang korea.

"sepertinya kuping ku keram"ucap oh ah ran mengambil cermin kesayangannya.

eunji berdiri "kau mau kemana eunji"tanya ah ran.

"mencari wajah yang sama seperti ku"ucap eunji lalu pergi.
eunji pun berjalan melewati beberapa kelas matanya setengah mengantuk saat mau naik tangga tak sengaja kaki eunji tersandung dan ia hampir saja terjatuh karena ada seseorang yang menolongnya.

"dasar bodoh"ucap laki-laki itu.

"apa kau bilang!".

"kau tak bisa bilang terima kasih eoh!".

"bahkan lidah ku kelu mau bicara seperti itu! Ini pasti rencana jahat mu!!".

"yak!!" .

"sudah lah kim jisoo aku sedang tak mau bermain dengan mu"ucap eunji seraya pergi.

"seharusnya tidak usah ku tolongi biarkan saja dia mati tersandung! Menyebalkan"ucap ji soo seraya pergi juga.

Eunji bersandar di pintu masuk, kelas jieun keliatan sangat sunyi dan damai , eunji kesini karena tujuan untuk tidur siang dia sangat suka kelas jieun yang seperti perpustakaan.

"oh jieun ku"panggil eunji, jieun yang sedang membaca menoleh dan memutar bola matanya malas.

Lalu beberapa orang melirik sambil "sshh jangan berisik!" eunji tak pernah memperdulikan ia masuk dan menuju bangku jieun.

jieun pindah disamping bangkunya ia sudah tau tujuan unnienya, eunji langsung menaru kepalanya di meja"hey saeng apa kau tak lelah belajar terus?"tanya eunji.

"tidak"jawabnya.

"aku lebih suka bertempur dimedan perang daripada membaca buku yang menyebalkan itu hoamm"ucap eunji langsung tertidur. Jieun hanya menggelengkan kepalanya dan melanjutkan belajarnya.

Bel masuk berbunyi guru park sudah ada dikelas, jieun membangunkan kakaknya.

"hey! Eunji kembali kekelasmu!"ucap guru park.

"ne "ucap eunji bangun malas dengan langkah gontai.

"bagaimana bisa kau punya kembaran seperti dia jieun"ucap guru park. Jieun hanya diam melihat kakak nya keluar kelas.

Cerita ini untuk memenuhi request dari pembaca akoeh 😘. Tapi belum semua kelar. Cast dan genrenya bisa dinilai sendiri ya berhubung gue males nulis banyak-banyak haha..

Terima kasih sudah membaca cerpen abal-abal gue 😂.
Coment boleh, vote apa lagi ✌👋

TWIN Where stories live. Discover now