O7

1.9K 268 8
                                    

semenjak kejadian mark yang salah ngomong sama yeri di depan kantin lusa kemaren, akhir-akhir dia ini keliatan murung gitu. suka uring-uringan tidak jelas di kamarnya.

kayak sekarang aja dia gak henti-hentinya keluar masuk aplikasi line, buat mastiin apakah yeri ada ngechat dia. tapi hasilnya nihil malah banyak chat broadcast dari oa oa gak jelas.

biasanya juga yeri jam jam gini sering ngechat mark. tapi semenjak kejadian itu yeri jadi ngejauh gitu dari mark. membuat mark makin ngerasa bersalah sama dia dan yang terpenting untuk diketahui, dia sekarang lagi kangen yeri.

'yer, gua kangen.' batin mark yang sambil ngeliat chatroomnya dengan yeri lalu tersenyum getir.
apakah dia udah mulai suka sama yeri karena sering chat? atau karena salah paham itu?

ets jangan salah.

mark ini sebenarnya udah lama suka sama yeri. eh bukan maksudnya kim yerim. dia gak pernah tau kalo yeri itu adalah kim yerim dan kim yerim itu adalah yeri. ribet kan?

mark jadi suka sama yeri emang udah lama tapi itu singkat banget.

dia jatuh cinta pada pandangan pertama sama yeri.

saat pesta halloween tahun lalu. waktu itu dia nolongin yeri yang hampir aja kepeleset pas turun dari panggung sehabis mengisi acara, walaupun muka yeri ketutup topeng tapi dia tau itu adalah kim yerim, teman satu angkatannya yang udah masuk list jajaran dede gemes.

tau jantung yeri waktu itu? udah mau copot dari tempatnya karena saling degdegannya.

dan dari situ mark suka sama yeri, hanya dengan beratapan mata. singkat banget kan ya?

tapi sayang dia gak tau kalo temennya yang sering dipanggil yeri dikelas itu adalah kim yerim. emang ribet banget sih cowok satu ini.

kan kasian jadi yeri, padahal primadona sekolah. dan mark taunya pas sekarang, pas kim yerimnya udah dideketin sama kakak kelas, rivalnya sendiri, jeon jungkook.

kalo ditanya mark ini kenapa jadi banyak yang disuka ya karena cowok itu anak hits sekolah yang ngikut gaya kekinian anak muda, bisa nyanyi, bisa dance, bisa rap, bisa main haverboard, ganteng, keturunan, terus kalo dia senyum bisa bikin hati cewek dugeun-dugeun. fansnya banyak dari kalangan degem sampe kakel dan saingannya yang tak pernah terkalahkan sampai sekarang, sekali lagi, adalah jeon jungkook.


+++






saat jam istirahat seperti biasa, geng anak hits lagi ngumpul di kantin tempat andalan mereka.

kalo dilihat-lihat lagi, yeri akhir akhir ini sering gak ikut kumpul sama mereka. alasannya sih cuma dua tapi cukup ngeyakinin.

pertama, karena akan ada lomba dance. yeri kan ketua, dia pasti gak mungkin kan meninggalkan kewajibannya sebagai ketua. untuk lomba kali ini pun dia sendiri yang akan ikut serta dan yang mengatur koreografinya adalah jungkook. jadi, setiap jam istirahat mereka diwajibkan berkumpul di ruang dance.

dan yang kedua, dia menghindar dari mark. yash. dia masih gengsi buat ketemu sama mark.

yeri benci sama mark? sesuatu yang gak akan mungkin terjadi. dia masih suka malahan kangen banget. ingin rasanya dia ngechat mark. tapi takut, masa cewek duluan sih yang mulai?

"eh guys gue balik duluan ya." pamit mark.

"kok cepet amat. bel masuk masih lama kali." ucap jaemin.

"gue ada urusan bentar." sahut mark.

"mau samperin yeri, ya?" tanya hina.

mark hanya diam. tidak menyahut. lalu ia pun bergegas pergi dari kantin.

Ignored ✔Where stories live. Discover now