You're Mine - 18

6K 492 34
                                    

Dengan cepatnya, para dokter dan perawat rumah sakit pun bergegas menurun krystal dari ambulans dan memindahkan nya ke brangkar untuk di dorong menuju UGD bahkan, kepala Krystal tanpa hentinya mengeluarkan darah yang banyak dan hidungnya sudah di beri pertolongan pertama dengan masker oksigen dan selang infus di tangannya.sungguh Krystal benar-benar terlihat sekarat sekarang.

"Segera siapkan ruang oprasi!" pintah seorang dokter dengan cepat.

Dengan cepatnya perawat pun mulai mendorong brangkar Krystal memasuki ruang oprasi untuk segera melakukan bedah.

Sementara di tempat lain terlihat taeyong sedang menyetir mobil sportnya di jalan dengan sangat santai

Drtt...

Mendengar ponselnya berbunyi dengan segera taeyong pun langsung mengangkat panggilan tersebut tanpa harus melihat siapa yang menguhubunginya.

"Yeobsseo"ujarnya dari telpon sambil terus fokus menyetir

"……"

"Ne,dengan saya sendiri"

"..…."

"M-mwo?!"

Jantung taeyong serasa ingin mencolas keluar saat mendengar kabar,yang baru saja ia dengar melalui telpon tadi bahkan tangan nya sudah sedikit bergetar hingga ponsel yang semulanya ia pegang tadi langsung jatuh dari tangannya.
Air matanya pun sedikit membendung di kelopak matanya-
dan Raut wajahnya kini menampakan kesan tegang dan khawatir.

Dengan segera taeyong berusaha agar bisa setenang mungkin,dan dengan cepat dirinya langsung membalikan arah kemudi setir untuk berbelok ke jalan seberang bahkan saat ini kelanjuan mobil taeyong tergolong sangat laju.

-----

Sehun terus saja berlari kencang menyusuri rumah sakit bahkan kini raut wajahnya terlihat sangat panik dan khawatir,sampai-sampai dirinya bahkan sering kali menabrak orang yang berlalu lalang di dalam rumah sakit

Sungguh perasaan sehun sekarang sedang berkecamuk tak karuan,di tambah lagi saat ia barusan mendapat kabar panggilan bahwa krystal kecelakaan,benar-benar tak terduga bahkan sehun tiba-tiba saja rapuh dalam sekejap serasa dirinya tak mampu untuk menompang dirinya lagi,dirinya bahkan tak bisa berpikir dengan tenang dan sekarang ini di dalam pikirannya hanya terlintas nama seorang krystal jung hanya krystal jung.

Andai saja waktu bisa di putar kembali,sungguh sehun ingin sekali untuk menggantikan posisi krystal sekarang,andai saja waktu itu ia tak memanggil krystal untuk bertemu pasti semua kejadiaan ini takan terjadi,andai saja untuk terakhir kalinya sehun bisa melihat senyuman krystal yang berseri-seri kembali,andai saja sehun bisa mengungkapkan isi perasaanya sebelum kejadian ini terjadi. Sungguh sehun benar-benar menyesal sekarang.

Tampa sehun sadari setelah dirinya sampai di depan pintu ruangan oprasi tiba-tiba saja air matanya langsung saja jatuh membasahi pipinya bahkan pintu ruang oprasi yang sudah tertutup sempurna masih saja membawa kesan sedih dan haru terhadap sehun.

Dengan lemas,sehun mulai mendudukan dirinya di bangku penunggu yang berada di depan ruang operasi sambil,berdiam diri dan terus terisak kecil berusaha menahan air matanya agar tak jatuh lagi.sungguh dirinya bahkan tak bisa menerima kenyataan yang ada,ia bahkan sangat khawatir akan kondisi krystal saat ini bahkan dirinya takut bahwa krystal akan pergi jauh dari dirinya.

Masa bodoh dengan pakian seragam yang masih melekat di tubuhnya dari tadi pagi,yang terpenting saat ini hanyalah bagaimana kondisi krystal sekarang bahkan dirinya pun tak ia urus melainkan hanyalah krystal yang ia prioritaskan saat ini
.

.

.
"Dokter,tekanan jantungnya pasien  melemah"lapor seorang perawat yang sedang melakukan oprasi bersama dokter dan beberapa rekanya di dalam ruangan oprasi

Sestal : You're mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang