You're Mine - 12

5.7K 484 50
                                    

Pagi sudah menjelang sedari tadi,dan sehun ia baru saja keluar dari kamarnya sambil sudah menggunakan pakian seragam dan akan segera berangkat ke sekolah.

Sehun tampak melihat keadaan sekitar setelah dirinya sampai di ruang tamu ya?! Terasa sunyi sekali,seakan-akan hanya dirinya seorang yang ada di dalam.

Sehun pun segera beranjak dari ruang tamu dan segera bergegas pergi ke dapur,untuk membuat sarapan nya.

Sesampainya ia disana,ternyata sorot mata sehun melihat beberapa piring makanan yang sudah tersaji rapi di atas meja makan,dan ya?! Bisa di tebak kalau krystal pasti yang menyiapkan semua ini.

Sehun pun mulai mendekat ke meja makan dan mengambil selembar sticky notes berwarna biru yang sudah tertempel di samping piring tersebut.

Morning

Ku harap kau menyukainya,selamat makan...oh sehun

Kj

Kira-kira itulah isi dari sticky notes tersebut,kebetulan karna sehun juga ingin sarapan jadi tak ada salahnya bukan kalau ia makan makanan yang di buat krystal untuknya.

----

07.00 KST

Pagi ini krystal datang sedikit lebih awal dari biasanya,dengan perlahan kaki-kaki jenjang nya terus berjalan menyusuri koridor dengan sedikit bersenandung mungkin karna mood krystal sedang bagus sekarang ini.

Tak berselang lama kini krystal sudah tiba di hadapan sebuah loker yang tak jauh dari koridor,ketika dirinya hendak membuka loker tersebut matanya sering kali melihat ke arah sekitar koridor takut akan ada orang yang melihatnya.

Sebenarnya loker yang akan di buka krystal ini,bukan lokernya melainkan loker sehun,entah apa yang akan ia perbuat tapi sepertinya dia akan menaruh sesuatu di dalam loker sehun.

Dan yang benar saja,ternyata tak lama kemudian krystal mengambil sebuah kotak bekal berwarna biru dari tasnya dan menaruhnya di dalam loker sehun"kau harus merasakan masakan kimbap ku"ujar krystal dengan senyum kecilnya ya?! Dia bahkan membuatkan sarapan untuk sehun tadi dan di tambah dengan membuatkan sehun sedikit kimbap untuk ia makan saat istirahat. benar-benar istri yang baik bukan..

Setelah menaruh bekal untuk sehun dirinya langsung saja bergegas pergi menuju lokernya yang ada di bagian ujung koridor.

Setelah ia sampai di depan lokernya sendiri,jari-jari lentiknya pun mulai membuka loker untuk mengambil beberapa buku yang ia simpan di dalam loker.

Drtt...drrtt..drrtt..

Baru juga krystal mengambil bukunya tiba-tiba saja dering ponselnya berbunyi dengan sangat nyaring dan dengan sedikit terpaksa dirinya harus menghentikan aktivitas mengambil bukunya untuk mengangkat telpon

Dapat krystal lihat kini,di layar ponselnya sudah tertera nama lee taeyong dan dengan segera krystal pun mulai mengangkat telponnya sambil sedikit membongkar-bongkar isi lokernya untuk mengambil buku.

"Wae?"tanya krystal yang sudah menaruh ponselnya di telinga

"Kau datang lebih cepat hari ini"ujar taeyong dari seberang ani..bukan! Sepertinya suara taeyong sangat terdengar dekat dan nyata sekarang

Krystal yang merasakan kalau suara taeyong sangatlah dekat terdengar langsung saja membalikan tubuhnya dan yup! Kini objek yang ia lihat pertama kali adalah wajah tampan taeyong yang sudah tepat berada di depan wajahnya.

Huwaa..

"Ya! Kau mengagetkan ku"sembrut krystal yang sedikit kaget akan kehadiran namja bermarga lee tersebut.

Sestal : You're mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang