part 4

1.2K 105 5
                                    

"Jiminie, apa kau membeli baju baru?" Jin bersama dengan namjoon mendekati jimin yang sudah duduk pada meja di kantin yang sudah menjadi langganan mereka. mereka berdua langsung duduk ditempat masing-masing dengan makanan yang sudah mereka ambil dari pantry sekolah.

"Aniyo hyung." Jimin menjawab pertanyaan jin dengan polos.

"Lalu baju siapa yang kau pakai? Aku tau itu bukan bajumu"

"Ah. Ini milik Yoongi Hyung! Aku kemarin menginap dirumahnya. Setelah meminta ajar untuk mengerjakan pr dia bilang. Ehm" jimin mulai menyetting suaranya agar mirip dengan Yoongi "kau tak boleh pulang tengah malam begini, bodoh. Bagaimana jika kau diculik?" Jimin tersenyum karna berhasil menirukan suara yoongi. "Nah! Karna itu aku menginap lalu meminjam bajunya!". Mendengar itu kedua namja tertua dari 3 orang tersebut wajahnya menegang.

"Yoon-yoongi? Min Yoongi" jin mengeja nama yoongi dengan tergagap. Dan jimin menanggapinya dengan anggukan kepala.

"Apa yang kukatakan kemarin padamu tentang Yoongi , Jiminie?"

"aku tak boleh mendekatinya?" Jimin mempoutkan bibirnya pada namjoon, ini seperti adegan dimana orang tua memarahi anak mereka yang tak mau mendengarkan nasehat.

"Exactly." Namjoon memukul dataran meja dengan telapak tangannya bersemangat lalu mencondongkan tubuhnya pafa jimin yang berada diseberangnya. "Dan sekarang apa yang kau lakukan?"

jimin kembali mem-poutkan bibirnya lalu menoleh kemanapaun selain ke arah namjoon dan jin dan melipat kedua tangannya didepan dada. "Tapi kan bukan keinginanku." Jimin lalu menoleh pada namjoon. "Saem lah yang menyuruhku 'berguru' pada Yoongi Hyung"

"Wae?" Kini jin yang bertanya.

"Karena nilaiku turun lagi. Jika aku tak mau mengambil kelas tambahan aku harus 'berguru' pada yoongi hyung." Jimin makin mempoutkan bibirnya.

"Hhh.. kenapa kau tak bilang jika aku bisa mrngajarimu?" Jin menghela nafas kasar.

"Aku kan panik! Aku jadi tak bisa berbicara pada saem." Jimin kini melipat tangannya didepan dada lalu menyerongkan tubuhnya agar tak berhadapan dengan kedua hyung didepannya itu. Dan saat jimin melakukan itu, dia melihat yoongi datang berjalan ke arahnya, membuat jimin terpaku sebelum dia menjadi panik dan kembali menoleh pada kedua hyungnya.

Jimin membuka mulutnya ingin mengajak jin dan namjoon pergi, tetapi belum sempat menyampaikan maksudnya itu, yoongi sudah duduk disebelah jimin yang kosong. Dengan membawa makanannya.

"Hi, jimin. " yoongi menyeringai melihat ekspresi terkejut jimin. "Namjoon dan jin" dan mendatarkan ekspresinya saat menyapa jin dan namjoon.

"Untuk apa kau kesini?" namjoon merendahkan suaranya dari suara aslinya membuatnya terdengar seperti mengintimidasi.

"Tentu saja untuk jiminieku yang manis ini" yoongi menaikan alisnya pada namjoon, dan jimin yang pipinya memerah mendengar perkataan yoongi.

Namjoon lalu berdiri lalu menarik kerah belakang yoongi dengan kasar. "Kemarilah kau.. kita perlu bicara" dengan itu mereka berdua pun menghilang keluar kantin dan meninggalkan jin yang khawatir dan jimin yang bingung.

--------------------------

"Dengarkan aku, yoongi. Jimin lebih
Lemah dari anak itu. Jadi ku harap kau tidak melakukan kesalahan untuk kedua kalinya. Aku sudah lelah memperingatimu!" Di kelas tak terpakai itu namjoon memojokkan yoongi dan memegang kerah bajunya dengam kasar.

"Menurutmu salah siapa, itu? Kalian yang menyuruhku. Dan kalian juga yang menyebabkannya seperti itu. Jadi terima akibat dari perlakuan kalian ." Yoongi menyeringai pada namjoon. Namjoon menghembuskan nafasnya kasar lalu melepas kerah yoongi.

"Teruslah berfikir seperti itu. Tapi kali ini aku alan melindungi jimin. Karna aku tak akan mengulangnya lagi!"

" stop me if you can, namjoon. I dont give damn bout that."

yoongi merapikan kerahnya lalu berkata kembali.

"Dan kufikir aku menyukai jimin. Kurasa itu akan menjadi sulit bagimu." Yoongi lalu meninggalkan namjoon yang menatap kepergian yoongi tak percaya.

kufikir aku menyukai jungkook. Jadi kau tak dapat menghentikanku. Bukankah dari awal itu adalah tujuan kalian?

"Aishhh... dia memang sudah gila!!!"

---*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-***

Here you go bishes.

Yoonkook in da haus(?)

Btw. Niatnya gue mau buat ff nc kenapa malah jadi begini.?? Ntahlah. Tunggu ae kelanjutannya.

Luvya ~~ 😚😚

My Sunbae || Very Slow UpdateWhere stories live. Discover now