#28 ; Hp Key

2.3K 418 27
                                    

Key masuk ke kelasnya setelah berantem sebentar sama Mark di depan pintu. Berantemnya cuma gara-gara Mark nanti mau les setelah pulang sekolah, tapi Key nya gak ngebolehin Mark les gara-gara minta dianterin nyari lip butter.

Baru juga Key mau naruh pantatnya di kursi, Hina udah lari ke dia buat bisikin sesuatu. "Key, jangan pernah pinjemin hp lo ke Saeron. Oke? Demi kebaikan lo juga dan kebaikan dia."

Key gak ngerti maksudnya Hina. "Loh? Emang kenapa?"

Hina gemes sendiri karena Key gak peka. "Ya karena gue tau kalo lo sama Jaemin sering chattingan. Iya kan? Barusan gue diceritain sama Yena kalo katanya Saeron sama Jaemin juga masih sering chattingan pake 'sayang-sayang' gitu."

Key sebenernya agak kaget sih, tapi dia pura-pura tenang aja dan nge iya in suruhan Hina barusan.

Ya gimana gak kaget? Jaemin juga sering nge chat Key dan baperin Key parah banget, tapi dia juga masih chat sama Saeron pake sayang-sayangan. Terus maunya Jaemin apa?

Key akhirnya milih nimbrung sama Hina, Jeno, Eunbin, Jinyoung, sama Jaemin yang lagi dibelakang meja guru sambil nge charge hp. Maklum, siswa kurang mampu emang gitu. Nge charge nya di sekolah.

Tiba-tiba, waktu mereka masih asik bercanda karena jokes recehnya Jeno dan Jinyoung, Saeron ngedatengin mereka.

"Key! Pinjem hp nya dong. Mau minta fotonya yang pas CFD kemaren." Kata Saeron semangat banget.

Key yang masih berantem sama Mark di chatting nolehin kepalanya. "Oh? Foto? Nih, cari sendiri aja ya." Key langsung ngasih hp nya.

Saeron juga langsung nyari bangku agak belakang buat milih + ngirim fotonya.

Hina sama Jaemin yang ngeliat itu langsung melotot ke arah Key. Key yang gak ngerti maksud Hina sama Jaemin malah tanya, "Kenapa?"

Demi dewa.. Hina mau garuk muka Key sekarang juga. "Kok lo pinjemin sih? Ntar kalo chat lo sama Jaemin diliat gimana?" Kata Hina ke Key tanpa suara.

Jaemin juga ikutan marahin Key. "Iya. Buruan ambil hp nya. Cepet! Keburu dia tau!"

Key langsung bingung sendiri. Dia jadi panik lah. "Heh? Iya anjir! Gue lupa, Hin. Aduh, gimana nih?"

Jeno yang gemes sendiri karena Key cuma 'gimana nih? Gimana nih?' Langsung punya inisiatif buat ngambil hp Key. "Udah. Lo tenang. Gue ambilin hp lo. Gausah panik, gausah keliatan bingung. Ntar Saeron malah curiga. Oke?"

Jeno langsung berdiri dan jalan ke arah Saeron. Gak tau sih apa yang Jeno omongin ke Saeron. Tapi, Saeron langsung keliatan agak kaget dan kayak buru-buru nge close beberapa aplikasi di hp Key. Setelah itu, hp Key juga langsung dikasih ke Jeno.

Jeno balik lagi ke Key. "Kayaknya dia udah liat deh. Coba liatin history hp lo."

Key langsung nerima hp dia dan ngeliat history hp nya. "Anjir. Iya deh kayaknya. Masa history hp gue dihapus semua? Chatnya Jaemin yang belum gue read aja udah ke read."

Jaemin sama Hina langsung ngerebut hp Key dan ngeliatin. Ternyata bener kata Key.

"Berarti dia tuh emang udah curiga sama lo, dan dengan alasan mau ngirim foto, dia liat isi chat lo." Hina ngomong ke Key.

Key bingung lah. "Terus gimana?"

"Ah, sial. Ntar kalo gue marahan sama Saeron gimana? Gara-gara lo ah, Key!" Jaemin ngacak rambutnya gitu, habis itu ngembaliin hp Key yang ada di tangannya.

Key ngerutin dahinya. Habis itu dia langsung ngerebut kasar hp nya dan ngomong ke Jaemin. "Kok lo nyalahin gue sih? Ya kalo Saeron marah biarin aja dong! Dia kan udah mantan lo. Apa hak nya marah ke gue gara-gara chattingan sama lo? Kalo masih sama-sama sayang tuh mending balikan! Daripada kayak gini, gajelas!"

Setelah itu Key berdiri. Dia agak lari gitu keluar kelas sambil ngantongin hp nya.


















      

      

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lingkaran ✔ [ jaemin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang