7

8.5K 424 0
                                    

"Alexa!" Panggil Geral gue pun berhenti tepat di depan pintu apart nya Geral. "Kalo jadi cewe jangan batu amat napa. Lu masih sakit. Muka lu aja masih pucet banget, ntar kalo lu pingsan pas lagi sendirian di kamar lu gimana? Repot jadinya xa. Udah mending lu disini dulu aja. Gue urusin lo sampe mendingan" ujarnya panjang lebar.

Yaelah bawel banget sih, gw juga bisa kali sendiri Ral-_- ujar batin gue.

"Thanks" ujar gue lalu keluar dari apartemen Geral. Lah kamar Geral nomor 456? Berarti dia tetangga gue dong-_- yaelah, bodo amat lah gue cape ujar batin gue lalu berjalan ke samping yaitu apartemen gue yang bernomor 457 lalu menekan password apartemen gue lalu masuk ke dalam.

Gue pun langsung berjalan kearah kamar, lalu gue langsung menaiki tempat tidur gue dan setelah itu gue udah di dunia mimpi

---

Kring kring kring

Jam alarm berbunyi gue pun langsung membuka mata. Sekarang jam 05.30 WIB. Gue menyentuh dahi gue dan leher gue.

Gak anget kok ujar batin gue. Karna gue merasa mendingan gue langsung menuju kamar mandi dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah.

Gue pun udah rapih saat gue membuka pintu, terdengar suara orang membuka pintu juga dari samping. Saat gue nengok ternyata itu Geral.

"Lexa lu kan masih sakit gak boleh sekolah dulu" ujarnya lalu mendekat dan menempelkan punggung tangannya di dahi gue.

"Badan lu juga masih anget xa. Gausah sekolah ya" ujar nya dengan nada sedikit memohon.

Gue pun mengangkat sebelah alis gue lalu pergi menuju basement untuk mengambil mobil merah kesayangan gue.

Setelah gue masuk gue langsung buru-buru menancap gas agar tidak dikejar Geral dan tidak telat masuk sekolah.

Setelah sampai di sekolah gue langsung bercermin untuk mengecek penanpilan gie. "Anjir mata gue" ujar gue kaget saat menatap cermin, lalu gue pun mencari kacamata hitam gue di dashboard mobil. "Gotcha!" ujar gue setelah menemukan kacamata hitam tersebut. Lalu gue pun memakainya, lalu gue keluar dari mobil dan langsung berjalan menuju kelas.

"Alexa, lo kemana aja semalem njir" tanya Bella langsung saat gue baru menginjakkan kaki di pintu kelas.

"Bumi" ujar gue singkat. Lalu gue pun menyalakan hp gue. Karena kemarin saat sampai di apartemen gue langsung mematikan hp gue. Karna gue butuh waktu buat sendiri.

Lah iya banyak notif ujar batin gue. Tapi gue cuma tertarik sama satu notif.

Bang Alex: dmn?

Bang Alex. Cuma 3 huruf tapi gue ngerasain kalo dia khawatir. Abang yang gue punya satu-satunya. Dia abang gue. Abang yang paling gue sayang.

Gue kangen lu bang, gue kangen lu nyium pipi gue setiap malem, gue kangen dipeluk sama lu saat gue nangis, kemana abang gue yang dulu? Yang selalu ngelakuin itu sama gue? Gue kangen masa masa itu bang ujar batin gue.

Tanpa sadar air mata gue pun jatuh melewati pipi gue yang tirus.

"Xa lu kenapa?" Tanya Bella khawatir. Gue pun langsung menarik Bella keluar dari kelas dan berjalan menuju rooftop.

Setelah sampai di rooftop gue langsung memeluk Bella. "Gue kangen abang gue Bel. Gue kangen abang gue yang dulu. Gue kangen keluarga gue yang harmonis kaya dulu. Gue kangen semuanya Bel" ujar gue sambil menangis di pelukan Bella.

Sakit, kecewa, menyesal, marah, sedih. Semuanya bercampur jadi satu. Ayah adalah orang yang gue sayang yang selalu gue banggain yang selalu jagain gue. Tapi semenjak Ayah ketahuan bermain perempuan, semuanya berubah. Gak ada lagi Ayah yang lembut, gak ada lagi Ayah yang gue banggain, gak ada lagi Ayah yang ngelindungin gue. Gue kangen Ayah yang dulu.

"Sabar xa ini udah takdir. Suatu saat ibu lu pasti ketemu sama orang yang tepat kok. Sabar xa" ujar Bella. Lalu gue pun merasa pusing dan pandangan kabur. Lalu terdengar suara orang membuka pintu dengan keras. Saat gue liat orangnya gak terlalu jelas karena pandangan gue burem. Dan setelah itu seluruhnya gelap.

---
Hai gimana ceritanya? Vote&comment ya jangan lupa😘💕
Di mulmed itu adiknya Alexa a.k.a Anin

Cold Girl [THE END]Where stories live. Discover now