5

8.6K 472 0
                                    

Entah kenapa gue ngerasain hangat dan tiba-tiba hujan pun berenti. Gue pun membuka mata dan membalikkan badan. Tiba-tiba Geral ada di belakang gue.

Baju nya basah. Lelaki itu menggunakan kaus hitam polos beserta celana jeans selutut.

"Lu kenapa ada disini? Lu gak takut apa? Ini tuh udah larut banget. Gak baik perempuan keluar malem. Apalagi ini hujan lex" ujar Geral sedikit berteriak agar suaranya terdengar,  karena sampai sekarang hujan masih turun.

Gue pun hanya diam mematung, gue masih gak percaya sama seorang cowok yang ada di depan gue itu Geral. Gue pun menatap mata coklatnya. Seketika ia membulatkan matanya.

"Mata lu kenapa? Lu nangis? Lu kenapa lex?" Tanya Geral. Tiba-tiba kepala gue pusing, pandangan gue kabur dan tiba-tiba semuanya gelap.

---

Geral POV

Hai gue Geraldan Ezra Antonio, gue cowok most wanted di Tunas Harapan Bangsa. Gue kelas XII IPA 1. Gue biasa nya tinggal di apartemen. Pulang juga kalo lagi pengen aja.

Sekarang gue lagi ada di apartemen. Sekarang juga lagi hujan lumayan deres juga sih. Entah ada angin apa, tiba-tiba gue pengen aja ke rooftop. Dan akhirnya gue pun ke rooftop sambil membawa payung dan mengenakan jaket kulit.

Sesampainya gue diatas, tiba-tiba gue ngeliat ada sesosok cewek. Bajunya basah, siapa ya malem-malem ada di rooftop gini? Hujan hujanan pula.

Gue pun jalan mendekati cewek tersebut. Ternyata itu Alexa. Ngapain dia malem-malem kesini?

Gue pun langsung membuka jaket yang gue kenakan dan langsung membalut bahunya dengan jaket gue dan memayunginya.

Tiba-tiba dia balik badan. "Lu kenapa ada disini? Lu gak takut apa? Ini tuh udah larut banget. Gak baik perempuan keluar malem. Apalagi ini hujan lex" ujar gue sedikit berteriak agar suara gue kedengeran.

Dia diem, dia gak jawab pertanyaan gue. Lalu dia pun mendongakkan kepalanya dan menatap mata gue.

Gue kaget, dan langsung membulatkan mata gue. "Lu kenapa? Lu nangis? Lu kenapa lex?" Tanya gue yang sedikit panik. Matanya dia bengep banget. Muka nya juga pucet banget. Tiba-tiba dia merem dan jatuh pingsan.

"Eh...eh..Lex...Lexa..bangun..Lexa" ujar gue sambil menepuk nepuk pipinya. Dia gak bangun juga, akhirnya gue menggendong nya dan membawa dia ke apartemen gue.

Sesampainya di apartemen, gue langsung membaringkan dia di kasur, di kamar tamu gue. Karna baju nya basah dan dia perempuan gue pun cuma membalut dia pake anduk dan selimut.

Gue pun langsung ke dapur untuk mengambil air hangat dan kain untuk mengompres dia. Gue pun langsung mengompres dia. Badannya dingin banget, mata nya bengep. Kok mata nya bengep ya? Apa dia abis nangis? Tapi dia kenapa nangis? Bukannya Alexa yang gue kenal di sekolah itu seorang cewe dingin yang pinter dan multi talenta? Terus dia di apartemen ini ngapain?. Terdapat banyak tanya di otak gue, karna gue penasaran kenapa dia bisa ada disini.

Dia gak kunjung sadar gue pun mengoleskan minyak kayu putih ke hidungnya dan pelipisnya.

"Lex...Alexa...Bangun dong...Lu kenapa lex?" Tanya gue sambil menepuk pipinya pelan.

Tiba-tiba dia tersenyum dalam keadaan mata tertutup. Lalu ekspresi nya sedih.

"Lex...bangun lex...lu kenapa?" Tanya gue sambil menepuk pipinya pelan.

Tiba-tiba dia mengeluarkan air mata dan itu masih keadaan mata tertutup. Dia nangis, dia ngeluarin air mata. Tapi kenapa dia gak bangun?

Gue pun membiarkannya. Dan akhirnya dia membuka matanya perlahan.

---

Hayoo..kira kira Alexa kenapa yaa???
Vote&comment jangan lupaa yhaa😘❤💕💞

Cold Girl [THE END]Where stories live. Discover now