Chap 4

5.5K 510 44
                                    

Title:she is mine!

Genre:romance,sad,family,
Bestfriend

Cast: Jeon jungkook girl ver.
Kim taehyung
And other member

Warning: typo bertebaran dimana2--bahasa non-baku

.
.
.

Dont like,dont read-

.
.

Vkook
.
.

...

Kim baekhyun/oemma taehyung berlari tergopoh2 menghampiri anak sulungnya yang sedang menonton tv

"Taehyung-ahh...taehyung-ahh.." taehyung yang merasa dipanggil menoleh kearah oemmanya yang berlari dengan tergopoh2

"Waeyoo..oemma??" Tanya taehyung berdiri memegang bahu baekhyun

"Jungkookk..jungkook" taehyung panik melihat oemmanya yang mengatakan nama jungkook ..

"Waeyoo..oemma katakan!?apa yang terjadi"taehyung mengguncang bahu baekhyun pelan

"Kita...kerumahnya ayoo" baekhyung mengambil kunci mobil taehyung dan menarik anaknya keluar rumah .. diperjalanan taehyung tak fokus sama sekali dalam hati ia takut terjadi sesuatu dengan jungkook ..

Namun tanpa taehyung sadari..baekhyun tersenyum evil..

Sesampainya dirumah jungkook,taehyung bergegas keluar dan menerobos kerumunan orang2 yang berdiri didepan rumah jungkook ..

"Jungkookahh" panggil taehyung saat memasuki rumah jungkook .. taehyung melihat oemma luhan dan appa sehun/orangtua jungkooo..menangis kencang..taehyung bingung kenapa mereka menangis ..sampai pintu kamar jungkook terbuka taehyung kaget dengan pandangan yang ia lihat ..








Jungkook ..











Dibawah didalam peti mati ..

Taehyung syokk dengan apa yang ia lihat ...tidak..tidak mungkin itu jungkook ia pasti mimpiii tidak mungkin ...

"JUNGKOOKK!!!"teriak taehyung menghampiri peti jungkook ..dapat ia lihat wajah yg dulunya ceria itu putih pucat ..mata yang indah menutup dengan rapat.. taehyung menangis ia tak menyangka dengan kenyataan yang menerpa dirinya... baru ia menangis dengan pernyataan bahwa jungkook akan tunangan dan sekrang ia dibuat menangis kencang karna kenyataan pahit menimpanya yaitu jungkooknya meninggal ..

Taehyung menangis sekencang2 ..

"Jungkookahhhhh....bangunlahhh...kau hanya tidur kann.." taehyung terus menangis ia tak kuat menahan berat tubuhnya lagi ..

"Wae..waee jungkookahhhh....kenapa kau meninggalkanku" baekhyung yang melihat anaknya lemas dilantai menghampiri dan memeluk taehyung

"Kuatkanlah dirimu tae...hiks...oemma juga sedih dan terkejut...hiks" taehyung menangis dalam pelukan baekhyun ..

taehyung kembali berdiri dan menatap mayat jungkook

"Jungkookk-ahhh..bangunlahh kau tak ingin bermain denganku lagi..hikss bangunlahh..jangan tinggalkan aku..hikss.. aku mencintaimu hiks.." taehyung mengusap lembut rambut jungkook menatap mata yang setia terpejam itu ..

"Tae-ahh.. ini ada surat dari jungkook untukmu" oemma luhan memberikan amplop cokelat berisi surat kepada taehyung .. taehyung mengambil surat itu tak berniat membacanya dulu ..

"Oemma..dimana tunangan jungkook??"tanya taehyung dengan mata masih berair

"Tunangan??" Oemma luhan memiringkan kepalanya bingung ..

"Iya..tunangan, dia bilang akan ditunangkan dengan orang newyork" ucap taehyung

"Dia tak punya tunangan tae..."taehyung kembali dibuat bingung oleh perkataan luhan ..

"Dia berbohong"gumam taehyung..

"Mungkin disurat itu..ada jawaban kenapa ia melakukan semua ini" dengan cepat taehyung merobek surat itu dan membawa isinya ..

Dear alienku..

Oppa..saat kau baca surat ini mungkin aku sudah tiada..

Maafkan aku melakukan hal bodoh seperti ini,sampaikan salamku kepada kedua orangtuaku dan juga orangtuamu ..

Oppa terimah kasih..karna kau namja yang sangatttt sangatt baik yang ku miliki..bersamamu aku merasa terlindungi..bersamamu aku bahagia merasa nyaman bersamamu aku melewati masa2 susah senangku ..

Dan bersamamu pula aku merasa aman dari anak2 nakal disekolah ..

Oppa kau lupa? Dulu saat kau bertanya apakah aku tak ingin pacaran? .. akan aku jawab disini oppa..aku sangat2 ingin memiliki kekasih tetapi ..aku ingin kekasihku adalah dirimu
Tapi aku sangat malu mengutarakanya..aku takut kau tak punya perasaan yang sama denganku ..

Oppa kemarin saat ku bilang aku akan bertunangan ..itu hanya kebohongan oppa..mianhe jeongmall mianhe ..aku sengaja mengatakan itu karena aku ingin tau bila aku dijodohkan bagaimana reaksimu oppa??.. tapi sayangnya kau memberiku selamat T_T ..aku merasa kau mungkin tak menyukaiku oppa ..dan mungkin saat yang tepat adalah mengakhiri hidupku

Oppa jaga dirimu ne..jaga kesehatanmu dan juga titip jagakan juga keluargaku .. semoga kau dapat jodoh yang baik .. biarkan cinta ini kubawa pergi mati ..semoga hidupmu selalu bahagia oppa ..

Saranghae:-*taetaekuu ..

From:jungkook yang manis:-)

"Nadooo...jungkook-ahhh nadoooo.."

Taehyung menangis kerasss ..membaca isi surat jungkook..ia merasa bodohh sangat bodohh..ngk seharusnya ia mengizinkan jungkook tunangan waktu itu..sungguh ia sangat menyesall ingin rasanya ia memundurkan waktu dan memperbaiki kesalahanya ..

Taehyung sudah tidak sanggup lagi menimpah tubuhnya hingga pandanganya buram dan ia tarjatuh lemas dilantai ..









Semua orang yang tadinya menangis langsung tersenyum bahagia ..begitupun dengan yeoja cantik berambut cokelat yang tadinya memejamkan matanya erat kini tersenyum lebar kearah taehyung yabg sudah pingsan dilantai ..

"Hehe..mianhe oppa..hanya ini satu2nya cara agar aku tau kau mencintaiku atau tidak" jungkook mengusap lembut rambut taehyung dan tersenyum bahagia ..

"Gomawoo..karna sudah membalas cintaku" lirih jungkook tersenyum

.

.

.


Tbc--

Udah mau end ini lhoo😋😋..tinggal dkit lagi..mau sequel engk yang mau angkat kakiii!*engkding .. yang mau voment yaa.. okayy--ditunggu lhoo ...😍😍

She is mine!-->vkook/taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang