Chap 3

5.7K 531 9
                                    

Title:she is mine!

Genre:romance,sad,family,
Bestfriend

Cast: Jeon jungkook girl ver.
Kim taehyung
And other member

Warning: typo bertebaran dimana2--bahasa non-baku

.
.
.

Dont like,dont read-

.
.

Vkook
.
.

🐃🐃🐃🐃🐃

Besoknya, restaurant twenty nampak sangat sepi hanya terlihat dua manusia unyu2 tengah duduk manis berhadapan ..

"Oppa.."satu kata meluncur dibibir jungkook..membuat suasana yang hening tadi berubah cair*eskali..

"Ne..ada apa??" Sungguh taehyung benci suasana yang hening.

"Mungkin....sebentar lagi kita tidak akan bisa bersama seperti dulu"suara jungkook datar ia mengucapkan kata itu sambil menunduk tak berani menatap mata didepanya

"Maksudnya??"sebenarnya taehyung mengerti arti kalimat jungkook..hanya saja ia ingin dengar langsung maksud dari perktaan jungkook barusan dri jungkook sendiri ..

"Aku...a-aku.." rasanya lidah jungkook susah untuk mengucapkan kalimat yg ingin ia ucapkan..membuat taehyung penasaran dengan kalimat jungkook

"Aku akan bertunangan"

Jdarrrr

Taehyung mematung seketika mendengar pernyataan jungkook..membuat ia tak tau harus berbuat apa senang atau sebaliknya..rasa2nya ada yang sakit dalam hatinya ..

"Ternyata aku sudah dijodohkan oleh oemma..dengan temanya sejak dulu" lanjut jungkook menundukan kepalanya

"Tidakk mungkin....jungkook milikku hanya milikku seorang..tidak ada yang boleh memilikinya..she is mine!" Itulah kalimat yang ada dipikiran taehyung yang ia ingin ucapakn..terdengar egois memang, tapi masa bodoh bagi taehyung ..taehyung hanya diam tak sanggup berkata2 lagi ..

"Oemma dan appa..sudah menentukan tanggalnya aku tak bisa menolaknya oppa..setelah dia pulang dari new york, dia akan melamarku dan yang pasti mungkin dia akan mengantar jemputku sekolah"jelas jungkook menatap mata taehyung .. jungkook tau bahwa taehyung bukan menatapnya melainkan pandangan taehyung kosong/blank ..rasanya taehyung ingin menjerit sekarang dan membwa jungkook kabur dari dunia ini ..

"ahh..emm..ya chukkae jungkook-ah, selamat atas pertunanganmu" hanya itu kalimat yang bisa diucapkan oleh taehyung dengan tersenyum pahit, dalam hati rasanya sangat sakit seperti ditusuk benda tajam mendengar kenyataan seperti ini ..

Keheningan kembali muncul dikeduanya ..jungkook sendiri tak tau harus berbuat apa..rasa2nya ia ingin memeluk namja yang berstatus sahabatnya didepanya ..taehyung sendiri ia lebih memilih diam dengan pandangan kosong ..hingga

"Jungkook-ah..aku pulang dulu ya..sepertinya awan sudah mulai mendung" bohong taehyung..sebenarnya ia tak sanggup melihat jungkook lagi bahkan rasa2nya ia ingin menangis sekeras mungkin ..bagaimana bisa orang yang ia cintai selama ini akan bertunangan ..ya memang semenjak mereka duduk dibangku smp taehyung sudah menyimpan rasa dengan jungkook hingga saat ini..

"Emmm..ya..baiklah oppa..sepertinya memang awanya akan mendung" jungkook bangkit dari duduknya hendak pergi namun tanganya dicegah oleh taehyung

"Kuucapkan sekali lagi..selamat" taehyung menekankan katanya diakhir kalimat membuat jungkook diam seribu bahasa menatap taehyung dengan pandangan sedih dan berlalu meninggalkan taehyung disana ..

.
.

"Jungkookkkkuuu! Dia akan bertunangann ..arghhhhh!!"teriak taehyung frustasi ditengah2 guyuran hujann dijalan yang sepi itu, tidak ada yang mengetahui jika namja itu menangis ..karna airmatanya jatuh bersamaan dengan air hujan..

Ditempat lain..jungkook juga menangis,kecewa ..kecewa karna taehyung memberikan ucapan selamat padanya..berarti taehyung merestuinya bukan??..

"Apa kau benar2 tidak mencintaiku ..oppa" lirih jungkook didalam kamarnya menatap kearah luar yang sedang hujan deras

"Baiklah ..tunggu oppa..ini belum berakhir, akan ada kejadian baru sebentar lagi" jungkook menghapus airmatanya ..entah apa yang membuat yeoja manis ini mengucapkan kalimat itu.

.

.

.

Tbc--

Yaa.........sudah chap3..alhamdulillah ...

Jangan lupa berikan saran dan kritik kalian ..lophe2 u😚😚😚

She is mine!-->vkook/taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang