Chap 1

10.6K 639 14
                                    

Title:she is mine!

Genre:romance,sad,family,
Bestfriend

Cast: Jeon jungkook girl ver.
Kim taehyung
And other member

Warning: typo bertebaran dimana2--bahasa non-baku

.
.
.

Dont like,dont read-

.
.

Vkook
.
.

🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳


Kim taehyung siswa populer, kayaraya, tampan,ramah semua hal yang baik ada pada dirinya bisa dikatakan kim taehyung adalah namja yang sempurna .. siswa menengah atas dari sekolah populer sekorea selatan yaitu "SOPA"[seoul of perfoming art school] putra tunggal dari kim chanyeol pemilik perusahaan kim corp terkaya no.1 sekorea selatan.

Kim taehyung ibarat magnet, ia mampu menarik perhatian seluruh siswi dengan pesonanya yang rupawan ..hei,siapa yang tidak terpesona oleh seorang kimtaehyung?. Namun satu hal yang mencurigakan dari sosoknya. Ia belum pernah pacaran sama sekali sampai detik ini, namun ia sedang dekat dengan yeoja cantik bernama'jeon jungkook' namun mereka bukan pacaran melainkan sahabatan ..banyak orang menganggap mereka sepasang kekasih karna kedekatan mereka namun ditepis jauh2 rumor itu oleh taehyung..karna memang taehyung hanya menganggap seorang jungkook adalah sahabatnya dari mereka sekolah dasar..well,persahabatan yg sangat lama,bukan..

[Cerita sedikit]

Selama mereka duduk disekolah dasar, mereka selalu satu kelas, walau tidak sebangku itu karena guru mereka melarang laki2 duduk dengan perempuan ..tapi itu tidak membuat persahabatn mereka renggang, mereka selalu berangkat-pulang bersama ..kadang jungkook akan menumpang mobil appa taehyung dan begitupun sebaliknya..karna mereka bersahabat dari sd jungkook sudah menganggap orangtua taehyung seperti orangtua keduanya begitupun dengan taehyung ..

Saat mereka masuk sekolah menengah pertama[smp]mereka sempat dipisahkan kelasnya..membuat kedua manusia itu merenggut kesal dan mereka dengan berani memarahi ketua yayasan mereka ..kenapa anak semuda mereka berani?karna ketua yayasan sekolah mereka adalah appa dari jungkook sendiri..

[end cerita]

Kini mereka sudah tingkat 11..dan mereka berada dalam satu kelas yang sama yaitu 11-A ..kenapa mereka bisa sekelas lagi?jawabanya simple karna oemma jungkook pemilik sekolah SOPA itu membuat jungkook merayu sang oemma dengan menunjukan aegyonya yang super imut agar disetujui..namun tidak ada yang tau bila jungkook anak dari pemilik sekolah sopa karna memang jungkook sendiri yang meminta agar disembunyikan identitasnya ..

"Kookie..apa sampai saat ini..kau tidak naksir seseorang??" Tanya taehyung sekarang mereka berdua sedang berada dikelas ..hanya berdua. Karna siswa lainya sedang pergi kekantin ..
"Memangnya kenapa??tumben alien pertanyaanmu seperti itu"jawab jungkook, memang dari mereka smp jungkook senang sekali memanggil taehyung dengan sebutan'alien'katanya sih panggilan kesayangan..ekhem,
"Ck..kau sama saja seperti dulu..aku ini lebih tua setahun darimu, panggil aku oppa..dan berhenti memanggilku alien"omel taehyung dengan ekspresi sebal, sementara jungkook hanya terkekeh melihatnya..

"Baiklah..memangnya ada apa oppa bertanya seperti itu??" Tanya jungkook menekankan kata'oppa'

"kita kan sudah besar..kau tak ingin pacaran??aku hanya khawatir saja..bagaimana jika ada namja yang menyukaimu tapi karna kita sering dekat dia tak berani mendekatimu"jelas taehyung
"Oppa sendiri bagaimana??..apa tidak ada yeoja yang menarik perhatianmu??jujur saja aku siap berjauhan denganmu agar para yeoja2 bisa gampang dekat denganmu"mendengar ucapan jungkook..taehyung bingung harus menjawab apa,jujur saja rasa2nya mendengar kata'siap menjauh'membuat hati taehyung sedkit sedih.

"Sudahlah..oppa jujurlah..jangan2 oppa sedang naksir seseorang ya??nuguyaa??" Jungkook terus menggoda taehyung dengan pertanyaan konyolnya..dengan cepat taehyung menggeleng
"Aniyaa..tidak ada yang kusuka..karna aku tidak minat pacaran,apalagi itu membuat kita jarang bisa bermain dan jalan bersmaa untuk apa aku memiliki kekasih kalau itu akan membuat persahabatn kita hancur" jujur taehyung tidak yakin akan jawabanya barusan,tapi memang didalam hati taehyung ia tidak mau sampai persahabatnya dengan kelinci manisnya renggang.

"Memang benar oppa..apasih enaknya pacaran?buang2 waktu, uang, tenaga,bahkan terganggu wktu belajar..lagian jodoh sudah ditentukan tuhan kan" sejujurnya jungkook berbohong mengatakan itu ..ia tidak mungkin mengatakan sejujurnya bahwa ia sangat ingin berpacaran tetapi dengan taehyung..jujur ia sudah menyimpan perasaan suka ini sudah saat mereka tingkat 10 .

.
.
.
.

.
.
.
.

Tbc

Panjang bangett yaa))kalau capek baca jangan diteruskan karna takut2 mengalami capek mata,capek hati dan raga*plakkalay-__- ..maaf ya kalau fanfic oenni gj atau kurang jelas..atau typo bersebaran dimana2 wkwkw..oenni hanya manusia biasa:((bhaks.. jangan lupa berikan saran dan kritik kalian yaa..sampai ketemu next chappp..

She is mine!-->vkook/taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang