Part 8

8.7K 508 68
                                    

Yang di mulmed itu Bryan😍😍😍

It feels very painful when you refuse me but I will love you because of differences of us already destined for a peer review

----Stella----

Hi my beloved readers 😘😘😘

Aku kembali update She is Alpha Mate. Aku buat ceritanya lebih panjang dari part sebelumnya dan aku akan update satu minggu dua kali

Selamat membaca 📖📖📖

Stella pov

Sebenarnya aku tidak ingin datang ke pesta ulang tahunnya Bryan,tapi karna Yura sudah mengajakku. Dan aku tidak mungkin menolak ajakannya karna dia sekarang temanku, jadi dengan terpaksa aku mengiyakan bahwa aku mau ikut Yura ke mall untuk membeli dress. Aku menyuruh Yura masuk ke apartemenku dan menyuruhnya duduk karna aku ingin mengganti bajuku.

Setelah selesai mengganti baju, aku dan Yura langsung turun ke tempat parkir dan aku sangat terkejut ketika Yura menaiki sebuah mobil mewah dan sebenarnya aku sangat penasaran dari mana Yura bisa memiliki mobil yang bagus. Tapi semuanya ku tahan dalam hatiku
Setengah jam kemudian kami sampai di mall,saat sampai Yura langsung membawaku ke toko baju yang pasti di sana menjual baju yang sangat cantik tetapi harganya pasti sangat mahal. Aku hanya melihat Yura yang sedang memilih dress,tiba-tiba Yura menyuruh pegawai toko itu untuk mencarikanku dress. Pegawai itu langsung membawaku dan memilihkan dress yang cocok untukku. Setelah menemukannya dia langsung menyuruhku untuk mencoba dress itu,setelah mencoba aku langsung keluar dari ruang ganti. Dan aku melihat Yura dan pegawai toko melihatku dengan pandangan hmm.. kagum,entahlah aku tidak tahu. Mungkin aku terlihat aneh dengan dress ini lebih baik aku mencari dress yang lain. Saat aku akan masuk ke ruang ganti,tiba-tiba Yura berkata"Sekarang kita harus ke salon"dan aku hanya mengangguk patuh.

Saat di salon Yura menyuruh pegawai salon untuk merubah penampilanku dan aku hanya pasrah. Aku tidak tahu apa yang dia lakukan pada wajahku, rambutku,serta kuku ku. Beberapa saat kemudian dia menyuruhku untuk membuka mata dan aku sangat kaget melihat wajah di kaca. Dan aku tidak percaya bahwa itu diriku, aku terlihat berbeda.

(Penampilan Stella)

Setelah selesai,Yura membawaku keluar dari mall dan dia menjalankan mobilnya ke Hotel VIP. Sekarang aku berada di pesta ulang tahunnya Bryan. Pesta ulang tahunnya sangat mewah dan meriah. Dan saat masuk ke ballroom aku merasa semua orang menatapku,dan aku merasa sangat takut. Aku hanya bisa berjalan sambil menundukkan kepalaku. Tiba-tiba aku mencium bau yang sangat memabukkan,dan Rose terus meneriakkan mate dan hal itu membuatku sedikit pusing. Rose berkata"Cari di mana keberadaan mate kita"dan aku langsung mengangkat kepalaku. Saat mengangkat kepalaku pandanganku langsung bertemu dengan pandangannya yang sangat mengintimidasi. Aku langsung membuang pandanganku untuk memutuskan aksi saling pandang.

Bryan pov

Sekarang adalah hari ulang tahunku dan hari ini aku akan mereject mateku. Aku tidak peduli dengannya karna setelah mereject dia aku akan mengangkat Selena menjadi Lunaku.

Saat aku sedang berbincang-bincang dengan Alpha lain, tiba-tiba aku mencium harum yang memabukkan dan Zac terus berkata mate. Dan itu membuatku agak pusing tapi aku langsung memblocknya. Tiba-tiba ku liat semua orang memperhatikan sesuatu di pintu masuk. Dan aku yang penasaran langsung berjalan mendekat,dan aku semakin mencium wangi yang memabukkan. Di pintu masuk berdiri dua orang wanita cantik, matak hanya tertuju pada wanita yang memegang clutch warna coklat. Dia sangat cantik dan dia juga mengeluarkan wangi yang memabukkan. Jangan-jangan dia adalah Stella,tapi kenapa dia bisa berubah. Kenapa dia terlihat sangat cantik dan seksi dengan dress yang dia gunakan dan dia akan mendapatkan tatapan lapar dari unmated wolf dan aku tidak suka milikku di liat dengan tatapan lapar dan aku juga tidak suka berbagi.

Tunggu kenapa aku seperti cemburu saat Stella mendapat tatapan lapar,aku tidak cemburu. Aku tidak peduli jika Stella di beri tatapan seperti itu bahkan kalau dia di tandai dengan unmated wolf lain aku tidak peduli. Sekarang aku ingin mencari Selena,aku ingin melihat betapa cantiknya dia malam ini demi aku. Dan kulihat Selena sedang berjalan ke arahku dengan dress yang sangat cantik dan elegant dan aku sangat terpesona dengannya.

(Penampilannya Selena)

Pestaku akan di mulai,dan sekarang aku harus memberi kata sambutan kepada semua orang yang telah datang ke pestaku.

"Selamat malam semua, terima kasih saya ucapkan kepada hadirin semua karna sudah meluangkan waktu untuk datang ke pesta ulang tahun saya" ucapku lalu aku melihat Stella melihatku dengan pandangan kagum. "Saya memanggil Stella Parker untuk maju ke depan". Dan ku lihat semua orang mencari yang mana namanya Stella,dan ada juga yang bingung kenapa aku memanggilnya. Kemudian Stella berjalan maju dengan kaki gemetar, saat sampai di depanku aku langsung menarik tubuhnya untuk mendekat denganku lalu aku berkata "Dia adalah mateku" semua orang kaget mendengar perkataanku. "Sekarang aku akan merejectnya karna dia tidak pantas menjadi mate dan Lunaku"kataku,Zac langsung mengaum-ngaum marah di dalam pikiranku dan dia terus berkata "jangan merejctnya bodoh, dia adalah separuh jiwa kita" aku membalasnya "aku tetap akan merejectnya" lalu ku block Zac sehingga percakapan kami terputus. Dan ku lihat semua orang menjadi semakin kaget mendengar perkataanku. Tapi aku tidak peduli, " I Bryan Collins rejected you..."ucapanku terhenti karna Stella berkata "Aku mohon jangan merejectku" dengan berurai air mata sebenarnya hatiku sakit saat melihat dia menangis tapi aku akan tetap merejectnya. "Stella Parker as my mate" setelah itu kurasakan sakit pada hatiku dan ku tahu ini yang di rasakan oleh Stella tapi aku tidak peduli. Lalu aku memanggil Selena ke depan dan memperkenalkan Selena sebagai calon Luna bagi packku dan aku tidak segan-segan mencium bibirnya di depan umum. Dan ku lihat dia hanya berdiri mematung dengan kaki dan bahu gemetar dan aku langsung menyuruhnya untuk pergi dari pestaku dengan nada membentak dan ku dengar dia berkata dengan terbata-bata "...

Sorri ya kalau aku lama update. Aku lama update karna aku lagi banyak tugas sekolah.
Penasaran dengan kelanjutan ceritanya tunggu aja update part berikutnya.

Jangan lupa vomment( vote dan comment)😘😘

See you

Veline

She Is Alpha MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang