Part 6

7.7K 432 22
                                    

Yang di mulmed itu Selena 😍😍😍😍

Hi my beloved readers

Aku kembali update She is Alpha Mate. Karna ini hari minggu aku lagi ngak ada kegiatan jadi aku update lagi

Selamat membaca📖📖

Stella pov

Aku sedang berada di ruangan istirahat bagi para cleaning service. Tiba-tiba pintu ruangan ini terbuka,pintu di buka oleh Rion,dia menjabat sebagai GM(General Manager). Dia masuk dengan membawa beberapa undangan. Lalu undangan itu dia serahkan kepada kami semua,lalu dia berkata bahwa undangan ini adalah undangan untuk acara ulang tahun Bryan. Dan semua karyawan wajib hadir tanpa terkecuali,dan dresscode yang digunakan untuk wanita adalah dress warna hitam dan dresscode untuk pria adalah tuxedo warna hitam. Dan pestanya diadakan di VIP Hotel, hotel itu adalah milik Bryan kata si Rion. Aku sangat senang akan hal ini,tetapi "apakah aku pantas datang ke pesta itu?",aku tidak memiliki gaun,aku tidak memiliki highhell. Sepertinya aku tidak perlu datang ke acara itu,pikirku di dalam hati. Tiba-tiba Rion berkata "Stella kau mendengarkanku?" aku yang mendengarnya langsung tersadar dari lamunanku. Dan aku hanya bisa tersenyum tanpa dosa,lalu dia keluar dari ruangan ini.

Ana pov

Aku membayar seseorang untuk selalu berada di dekat Stella,dan orang itu bekerja sebagai cleaning service juga, agar dia lebih leluasa untuk memata-matai Stella. Sehingga aku bisa mengetahui apa yang bisa ku bantu untuk Stella. Dan hal ini tidak diketahui oleh kak Bryan.

Sekarang aku sedang berada di kamarku,aku sedang membaca biodata dari Stella,dia adalah gadis yang malang karna dia tidak mengetahui asal-usulnya. Dan dia banting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dia adalah gadis yang kuat. Aku sangat percaya jika dia akan mengimbangi kekuatan kak Bryan. Tiba-tiba iphoneku berdering dan menandakan ada orang yang menelfonku dan aku langsung mengambil iphoneku dan melihat nama orang yang menelfonku. Yang menelfonkun adalah Yura. Yura adalah orang yang memata-matai Stella,dan dia sangat pintar dalam hal memata-matai tanpa di curigai.

Otp
"Hallo"
"Iya,kenapa Yura?"
"Aku ingin memberitahukan bahwa Alpha Bryan akan mengadakan ulang tahunnya di VIP Hotel milik keluargamu,dan dia mengundang semua karyawan"
"Terus?"
"Semua karyawan wajib hadir tanpa terkecuali,dan dalam undangan tertera bahwa dresscode untuk wanita adalah dress berwarna hitam"
"Lalu?"
"Sepertinya Stella tidak akan datang karn tadi aku sempat membaca pikirannya"
"Apa yang dia fikirkan?"
"Dia berfikir untuk tidak datang karna dia malu"
"Dia malu kenapa?"
"Dia malu karna dia tidak memiliki dress dan dia juga tidak memiliki higheel,dan dia merasa tidak pantas untuk hadir"
"Ooh,aku tahu bagaimana cara melesaikan masalah ini,dan Stella akan hadir dengan bantuanku"

Setelah itu aku langsung mematikan sambungan telfonku. Aku harus menyiapkan sebuah rencana agar Stella bisa membuat kak Bryan terpesona dengannya. Aku tahu aku akan mengirimkan Stella dress,highell, tas,seorang perias yang akan meriasnya dan seorang supir yang akan membawanya ke VIP Hotel. Tetapi sebelum itu kulakukan aku akan menyuruh Yura untuk membawa Stella ke salon untuk gunting rambut dan spa.

Aku sudah tidak sabar bagaimana reaksi kak Bryan saat melihat ternyata matenya sangat cantik. Dan dia akan meninggalkan si jalang Selena. Aku sangat membencinya karna dia hanya memanfaatkan kak Bryan,tunggu saja Selena kau akan sakit hati saat melihat kak Bryan sudah menemukan matenya yang jauh lebih cantik dan baik dari padamu.

Bryan pov

Aku menyuruh Justi  untuk menyebarkan undangan ulang tahunku ke seluruh pegawai. Aku sudah menentukan dresscode pestaku,aku memilih warna hitam,karna permintaan dari Selena. Dan aku langsung menyetujuinya,karna aku tidak bisa menolak keinginan Selena. Aku mengadakan pesta perayaan ulang tahunku di VIP Hotel,hotel itu milikku. Dan di saat pesta itu terjadi aku akan mengajak si cupu untuk berbicara berdua,dan di saat itu aku akan langsung merejectnya dan aku langsung mengangkat Selena menjadi Lunaku.

Sorry ya kalau ceitanya pendek.
Hehehe...

Jangan lupa vomment(vote dan comment)

See you😘😘

Veline

She Is Alpha MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang