One Direction Now and Then

30 1 0
                                    

2010- Niall Horan, Liam Payne, Harry Stles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik ikut audisi acara kompetisi nyanyi The X Factor season tujuh. Kelima cowok manis ini audisi untuk kategori solo. Secara terpisah masing-masing lolos babak pendahuluan namun langkah mereka kemudian terhenti di tengah kompetisi, mereka enggak berhasil lolos kategori cowok (solo) di judges houses. Namun, bakat mereka yang menonjol enggak disia-siakan sama dewan juri. Waktu itu juri terdiri dari tiga nama besar di industri musik, Simon Cowell, Louis Walsh, dan NIcole Scherzinger. Penyanyi cantik tersebut mengusulkan pada kelima cowok itu untuk bergabung dan ikut audisi The X Factor kategori grup. Siapa sangka kalau gagasan sederhana Nicole ini bakal jadi cikal bakal lahirnya boyband terbesar abad ini.

Lalu, apa kata the boys tenting saran Nicole ini? judah past senang, secure kind Liam cs dapat kesempatan kedua untuk berkompetisi di The X Factor. So, langkah apakah yang selanjutnya mereka tempuh? Well, untuk mempersiapkan diri, dewan juri memberi mereka waktu lima minggu. Lima minggu tersebut harus mereka gunakan untuk saling mengenal, memahami, menyatukan visi, latihan dan menentukan nama grup tentunya. Apakah artinya grup vokal tanpa nama, iya kan? Dengan tinggal bareng untuk sementara waktu kelima cowok kece ini bisa saling merekatkan hubungan dan menyamakan tujuan. selama tinggal dirumah ayah Harry para personel layaknya tinggal di asrama. Mereka belajar vokal, berlatih dan bersantai.

2011- Kompetisi The X Factor memang sudah berakhir. One Direction memang enggak menang. Tapi bukan berarti mereka enggak eksis lagi lho. One Direction mendapat kejutan besar dari mentor mereka Simon Cowell Uncle Si menawari kontrak rekaman senilai 2 juta poundsterling dengan label rekaman Syco Records London miliknya. Syco Records merupakan perusahaan gabungan (joint venture) milik Simon dan Sony Music. Kontrak rekaman ini bakal mengikat One Direction sebagai artis di bawah bendera Syco Records One Direction tentu girang banget dong dengan tawaran tersebut. Kekecewaan karena enggak menang The X Factor pun terobati sudah. Setelah menandatangani kontrak, tugas pertama One Direction sebagai artis Syco adalah rekaman album dan ikut tur bersama kontestan The X Factor lainnya. Januari 2011, The boys terbang ke Los Angeles untuk rekaman album debut mereka. One Direction bekerjasama dengan produser rekaman kondang RedOne.

Februari 2012 *What Makes You Beautiful*rilis di America Serikat dan debut di urutan 28 Billboard Hot 100. Single ini terjual lebih dari 4 juta kopi di Amerika Serikat. Mei 2012 merilis DVD rekaman Up All Night The Live Tour yang menduduki peringkat sat chart di 25 negara. Pada bulan Agustus 2012 penjualan DVd ini secara global telah melampaui 1 juta kopi.

Aktifitas One Direction di tahun ketiga masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. The boys kembali mempersembahkan album baru Midnight Memories yang lebih kental unsur rock-nya. Tur konser juga kembali digelar dalam skala stadium. Tapi, yang paling seru ditahun ketiga ini adalah perilisan film perdana mereka " One Direction: This Is Us ". Film ini merupakan dokumentasi konser mereka lengkap dengan footage dan interview. Sama seperti album-album mereka film ini juga sukses secara box office. 30 Agustus 2013, Film konser "One Direction This Is Us" 3D diliris hari ini. Film ini disutradarai oleh Morgan Spurlock, Ben Winston, Adam Milano dan Simon Cowell.

Tahun keempat dan album keempat. Yup, lewat album four, One Direction menunjukkan kematangan meeker dari semi music dan karakter. Album ini juga jadi karya terakhir One Direction bersama Zayn Malik. Debut perdana One Direction dengan empat anggota bisa dinikmati lewat single teranyar mereka "Drag Me Down".

Tanggal 25 Maret 2015 tengah malam jadi hari bersejarah buat One Direction. Sayangnya, mungkin sejarah ini agak pahit untuk mereka secara saat itulah One Direction mengumumkan bahwa Zayn memutuskan untuk berpisah dengan One Direction.

Selama lima tahun berkarier di dunia musik, One Direction telah merampungkan tiga konser dan tengah menjalani satu konser yang semuanya sold out. Momen tampil buat para fans memang selalu menyuguhkan pertunjukan yang mantap. Bulan Desember 2011 menandai dimulainya gerilya One Direction dari panggung ke panggung konser perdana mereka ditajuki Up All Night Tour sesuai dengan album perdana yang mereka promosikan.

Take Me Home Tour jadi konser kedua One Direction yang berlangsung dari 23 February 2013 sampan 3 November 2013. Kali ini Harry cs berkunjung ke Asia dan menggelar dua pertunjukan du Jepang, 1d juga manggung di Amerika Utara, Eropa dan Oceania.

Konser ketiga kali ini enggak ditajuki seperti judul album. Tapi One Direction memilih nama Where We Are Tour dibuka dengan pertunjukan apik di El Campin Stadium, Bogota Kolombia pada 25 April 2014 dan ditutup dengan penampilan epik di Sun Life Stadium, Miami pada 5 Oktober 2014.

On the Road Again Tour. Sesuai sama judulnya nigh dalam konser kali ini One Direction lebih rajin mampir ke berbagai negara. Kalau sebelumnya One Direction fokus sama wilayah Amerika dan Eropa saja, kali ini 1d juga menjelajahi sampai ke Afrika dan lebih sering menggelar konser di Asia

Louis terlahir dalam keluarga besar sebagai anak pertama. Lahir pada 24 Desember 1991 cowok ini punya tujuh saudara tiri. Enam adik perempuan dan satu adik laki-laiki. Waktu kecil Louis bernama asli Louis Troy Austin. Ibunya bernama Johannah Poulston dan ayahnya, Troy Austin. Nah waktu kedua orang tuanya bercerai, Johannah menikah lagi dengan Mark Tomlinson dan Louis kemudian mengambil nama belakang ayah tirinya itu. Nama Louis Troy Austin pun berubah jadi Louis William Tomlinson

Liam kecil terlahir sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara. Payno punya dua kakak cewek, Nicola dan Ruth. Waktu kecil Liam Lahir tiga minggu lebih awal dari hari perkiraan kelahiran dan itu membuatnya jadi lemah secara fisik

Dari nama belakang Horan, Directioners pasti bisa menebak dong kalau Niall ini berdarah Irlandia. Bungsu dari dua bersaudara ini lahir dan gede di Mullingar, County Westmeath, Irlandia. Niall baru meninggalkan kampung halamannya ketika ia ikut The X Factor dan gabung dengan One Direction.

Harry Edward Styles lahir pada 1 Februari 1994 dari pasangan Anne Cox dan Des Styles. Si bungsu ini lahir di redditch, Worcestershire, Inggris Harry punya kak perempuan bernama Gemma Styles. Bersama Gemma Harry menghabiskan masa kecilnya di Holmes, Chapel, Chesire yang terletak 33 kilometer dari Kota Menchester.

Bulan Januari tanggal 12 tahun 1993, lahirlah Zain Javadd Malik dari pasangan Yaser Malik yang berdarah pakistan dan Tricia Brannan Malik.

Nadine Angela 7v

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 08, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ONE DIRECTION NOW AND THENWhere stories live. Discover now