Love [18] Toxic

260 39 10
                                    

[18]

    SungJong menggosok matanya. Mengerjap beberapa kali. Cahaya fajar sudah masuk ke dalam kamarnya. Aduh, kenapa kepalanya terasa sangat sakit?

"Akh.." SungJong meringis. Ia beralih menatap tubuhnya di balik selimut. Apa yang terjadi semalam? Apa ia tak memakai baju lagi?

SungJong bersyukur. Piyamanya masih lengkap. Ia merasa sangat lega. Tapi, tunggu! SungJong mengernyit. Sepertinya ada yang salah. Seingatnya ia tak memakai piyama ini. Bukankah ia mengenakan piyama warna kuning? Tapi, kenapa bisa berubah jadi warna abu-abu?

Tunggu! SungJong tak asing dengan piyama ini. Ia jelas kenal piyama siapa ini. Ini piyama,

"Kim MyungSoo.."

SungJong mengangkat wajahnya karena menyadari seseorang sedang tidur di sampingnya. Matanya seketika membulat lebar. Ia tak percaya yang ia lihat saat ini. Di hadapannya ia melihat dirinya sendiri. Lee SungJong.

"Aaaa.....!!!"

Kim MyungSoo membuka matanya perlahan. Ia meringis. Kepalanya terasa sangat sakit seperti dihantam ribuan bola basket. Samar-samar ia dapat melihat seseorang yang sedang berteriak di hadapannya. Tapi, bukan itu. Orang itu bukan SungJong, melainkan dirinya sendiri. Kim MyungSoo.

"Aaaa.....!!!"

Mereka berdua serempak bangkit. Saling memperhatikan diri sendiri dan tubuh sendiri. "Aaaaa......!!!" Dan berteriak serempak pula.

"A-ada apa ini?" SungJong menatap dirinya di hadapannya.

MyungSoo meraba tubuhnya sendiri. "Ke-kenapa aku bisa berubah jadi kau?"

"Kenapa aku ada di dalam tubuhmu?" SungJong juga turut memperhatikan tubuh MyungSoo yang merupakan tubuhnya saat ini.

"Apa yang terjadi?!"

Mereka kembali saling tatap dan sadar ini bukan mimpi. "Aaaaa....!!!!!!"

~>o0o<~

Apaan lagi ini?? 😲

LemonMint~ ^^

Love Toxic  [proses revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang