~9

2.1K 180 11
                                    

L Pov

Jungkook dan Bambam berjalan di koridor lantai dua, walaupun sebenarnya tidak perlu diantar, toh mereka sudah tahu kelas yang akan dituju.

Kata kepala sekolah ini hanya formalitas saja tidak ada alasan lain katanya. Bambam dan Jungkook sudah sampai di depan kelas dua, sepertinya ada guru yang mengajar.

Kepala sekolah memasuki kelas dan mejelaskan kedatangan mereka, setelah itu Jungkook dan Bambam masuk karena mendengar panggilan untuk mereka.

Ruangan kelas dua menjadi sedikit rusuh karena kedatangan mereka berdua. Tapi tidak bagi Kim Taehyung dan Mark Tuan jangan tanya Jimin dan Jaebum tentu sudah ada di kelas kekasih mereka.

"Ayo kenalkan diri kalian?" tegas kepala sekolah pada mereka. Mulai dari Jeon Jungkook iya perkenalannya.

"Hallo aku Jeon Jungkook dan aku adalah kekasih tampan dari seorang uke manis Jeon Taehyung yang duduk disana," kata Jungkook sambil menunjuk Taehyung.

"Kalian harus tahu itu, karena itu yang terpenting!" kata Jungkook. Jangan di tanya wajah Taehyung sudah seperti tomat buah kesukaan ninja pelarian itu lagi.

"Dan lagi satu jangan ada yang berani menganggu miliku dan kau Mark Hyung cepat menyingkir dari kekasihku atau kupatahkan tulang mu itu!!" tegas Jungkook dengan aura iblisnya.

Sendangkan Mark dan Bambam hanya memuta bola mata mereka malas karena sudah tau sifat posesif jeotn keparat Jungkook.

Tanpa pikir panjang Mark bangun dari duduknya dan melangakah kedepan dan segera menyeret Bambam untuk mencari tempat duduk baru.

Tidak lupa Mark berkata. "Dia Kim Bambam kekasih ku jangan ada yang menyentuhnya sedikit pun!!" teman teman disana hanya pasrah melihat kelakuan adik ipar dan kakak ipar itu.

Sedangankan guru tidak berani berkata apa karena mereka donatur terbesar dan juga Jungkook pemilik sekolah itu. Jadi mereka tidak ambil pusing dan langsung melanjutkan sesi belajar untuk mereka.

Mark Pov

Hari Bambam dan Jungkook sudah berada di kelasku dan lebih tepatnya dia sudah duduk dengan manis di samping ku. Tidak henti henti na aku menatap kekasih manisku.

Aishh makin hari aku makin gila jika bersama Bambam. Merasa terus di perhatikan bambam menolehkan kepala na ke arahku.

"Ada apa Mark Hyung?" tanya Bambam pada ku.

"Tidak, hanya terpesona dengan makhluk tuhan paling seksi." terang ku padanya dan bisa kalian lihat wajahnya merah.

"Dasar pengoda." gerutu dia pada ku.

"Jngan mengumpat honey, mulut manis mu seharusnya mendesahkan namaku." godaku pada Bambam.

"Lihat wajahmu, aku hanya mengoda mu honey." kata ku pada Bambam.

"Mark Hyung!!" teriak dia dan langsung saja Bambam menjadi pusat perhatian.

Sedangkan couple Kooktae sedang sibuk, lebih tepatnya si Jeon telah mengerayangi paham mulus Kim Taehyung. Aish dasar bocah bongsor kelebihan hormon, gerutu dalam hati.

"Kim Bambam, apa masalah mu?" teriak guru Kang tiba tiba.

"Tidak ada apa Pak, hanya saja.. "

"Hanya saja aku terlalu sibuk merayu kekasih ku sehingga dia malu guru Kang, maka dari itu dia berteriak memanggil nama ku." potong ku cepat dan membela Bambam.

Bisa kulihat guru Kang menghela nafas panjang dengan tingkah ku, aku tak peduli yang aku pedulikan hanya Bambamku tersayang.

"Kalian berdua jika tidak suka mengikuti kelas ku, sebaiknya kalian keluar?!" bentak guru Kang pada kami.

MARKBAM | ENDDove le storie prendono vita. Scoprilo ora