barang antik -bangian2

2.5K 158 8
                                    

  " Barang Antik - Bagian 2 "

08:07

Senin pagi, temanku menelpon. Dia bicara tentang mainan barunya.

"Keren," katanya. "Aku benar-benar mencintai permainan ini. Aku tak bisa lepas dari itu, bahkan di tempat kerja. Aku berhasil membuat seperti bentuk hewan. Mainan ini lebih keren dari barang-barang koleksimu."

Setelah menutup telepon, dia mengirim MMS, terlihat dia sedang memegang mainannya. Ada kepala dan dua kaki, tampak seperti bentuk boneka beruang.

Aku mengirimkan SMS: Wah... Hebat ...

13:42

Siang hari, ketika aku sedang bersantai di ruang tamu, dia menelponku lagi.

"Serius, ini sangat keren!" Ucapnya. "Aku menghabiskan sepanjang hari bermain dengan ini dan nyaris tidak mengedipkan mata. Aku berhasil mengubahnya ke bentuk beruang akhirnya. Kamu datang ya.. harus datang dan melihatnya."

"Mungkin besok," kataku. "Aku capek nih.."

"Uh ... ya ... Terserah," jawabnya. "Selanjutnya aku akan mengubahnya menjadi seekor burung."

"Oke, semoga berhasil"

19:01

Malam hari, aku sedang berbaring di kasur. Aku penasaran tentang mainan itu, jadi aku berencana untuk datang ke rumah temanku malam ini. Aku mengirim SMS:

Aku: Hi.. Masih main itu ya?"

Teman: Ya..

Aku: Aku mau ke rumahmu skrg..

Teman: Maaf, jgn skrg. Aq lg sibuk..

Aku: Lho.. Sibuk knp?

Dia tidak membalas SMS sampai sekitar jam 23:00. Mungkin dia tertidur karena capek. Tapi tak lama kemudian, ponselku berdering, ada SMS masuk darinya:

Teman: Sibuk dgn mainan.. Bsk aja ya.. lagian udh mlm nih..

Dia mengirim MMS juga. Rupanya dia berhasil mengubah mainan itu menjadi seekor elang yang mengepakkan sayap. Kelihatannya sangat rumit dan bahkan tampak hampir nyata. Aku sempat tidak percaya.

Aku membalas SMS-nya: Keren.. Sprti nyata.. Kok bs ya? hehe.. OK, mt mlm

Aku menunggu balasan SMS darinya, tapi tak ada balasan. Biasanya kalau aku mengirim pesan Met mlm.. dia akan membalas Met mlm jg.. dengan disertai emoticon atau gambar lucu.

Akhirnya sampai jam 23:49 dia tidak membalas SMS. Ah, mungkin dia tertidur. Lagipula ini sudah malam.. Yah, semoga malam ini, dia bermimpi indah..

[BERSAMBUNG]

Next?? 15++ vote👌
LIKE&SHARE👻

Horror Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang