(part2)episode1

5.7K 330 5
                                    

JEFF THE KILLER

PEMBUNUH MUKA RIANG MASIH BERKELIARAN
Setelah beberapa minggu terjadi beberapa kasus pembunuhan yang belum terungkap, pembunuh ini masih berkeliaran dan melkukan aksinya. Setelah beberapa bukti ditemukan, seorang anak laki laki yang selamat dari serangan pembunuh ini mengisahkan apa yang menimpanya.

aku mengalami mimpi buruk dan tebangun di tengah malam" kata si anak
"aku melihat jendela terbuka, padahal sebelumnya aku yakin jendela terkunci sebelum tidur. Aku bangun dan kemudian menutupnya kembali dan kemudian aku kembali tidur. Namun kemudian aku merasakan perasaan aneh, seperti ada yang orang yang sedang mengincarku. Apa yang kulihat kemudian membuatku nyari melompat dari tempat tidur. Dalam remang remang aku melihat sepasang mata, mata ini aneh, tidak seperti biasanya,gelap dan tampak riang. Mata tersebut dibatasi warna hitam... dan sungguh membuatku ngeri mengingatnya. Saat itulah kemudian kulihat bagian mulutnya, sebuah bibir yang Nampak selalu tersenyum, senyum yang lebar, bahkan terlalu panjang dan lebar.
Kemudian dia mengatakan sesuatu, namun apa yang dia katakan adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh orang gila, dengan nada yang bisa dilakukan hanya oleh orang gila saja"
dia berkata, 'tidurlah', akupun berteriak. Dia mengambil sebuah pisau berusaha menusuk jantungku.
Dia melompat ke ranjang, aku melawannya, berusaha menyingkirkan dia dariku.
Saat itulah kemudian ayah masuk ke kamarku.
Pria yang menyerangku melemparkan pisaunya dan mengenai bahu ayah.
Mungkin dia akan menghabisi ayah juga jika salah satu tetangga tidak menghubungi polisi.

mereka menuju parkiran, dan berlari menuju pintu. Pria itu berlari menuju lorong. Aku mendengar suara kaca pecah. Ketika aku keluar dari kamar, aku melihat jendela yang mengarah ke bagian belakang rumah telah rusak. Aku melihatnya menghilang menjauh. Aku dapat mengatakan padamu satu hal, aku tidak akan bisa melupakan wajah itu. wajah dingin itu, mata jahatnya, dan senyuman gila dan sinting itu. semuanya itu tidak akan pernah bisa pergi dari pikiranku" . Polisi masih mencari pria ini. jika ada yang melihat orang dengan deskripsi seperti diatas, hubungilah segera kantor polisi terdekat.

Budayakan like, share,and comen jangan jadi silent reader 😊

Follow wattpad aku

Biar gak keingalan upload ok
Next part

Horror Story Where stories live. Discover now