Sinopsis Sementara

1K 52 11
                                    



Judul : Beautiful, Just The Way You Are.

Penulis : tangga10

Seorang Wanita muda diusianya yang memasuki 22 tahun harus menghadapi bully dari orang orang karena kondisi fisiknya yang memiliki kelebihan berat badan ( over weight ), ditambah kehidupan asmaranya yang juga tak berpihak padanya. Sampai saat dimana ia berada pada keadaan yang benar-benar tertekan, ia tak mampu lagi menahan diri, dan memutuskan untuk megakhiri hidupnya, beragam cara ia coba, sampai akhirnya ia menemukan cara untuk menghabisi nyawanya,

Namun diluar kuasanya, seseorang menghalanginya, membantunya mentransformasi diri, beragam operasi bedah plastik ia lakukan, semata untuk membuat hidupnya menjadi lebih baik, takdir berkata lain, semua benar benar diluar kendalinya.

Latar tempat diawali dari negara bagian New Jersey, Amerika Serikat, berkembang ke negara Korea selatan, dan beberapa tempat lainya.

Tokoh dalam cerita ini masih terus berkembang sesuai imajinasi penulis. 

Cerita ini terinspirasi dari drama korea "Birth Of Beauty" dan Film " 200 Pound Beauty".

Happy Reading, ....

Vote and coment jika berkenan,

Kritik dan saran sangat saya harapkan, mengingat tak ada satu hal pun yang sempurna di dunia ini. Juga sebagai bahan bagi saya untuk terus berusaha memperbaiki kekurangan yang ada.

Thanks...

Mohon maaf jika ada yang tersinggung atas cerita ini, kesamaan tokoh, tempat, nama, dan lain-lain adalah kebetulan semata tanpa ada unsur kesengajaan.

Foto diatas adalah gambaran Negara bagian New Jersey

BEAUTIFUL, JUST THE WAY YOU AREWhere stories live. Discover now