1. Awal

88.8K 2.8K 208
                                    

Empat orang perempuan sedang jalan menelusuri koridor sekolah dengan wajah cuek dan acuh nya, semua orang melihat mereka berempat langsung memberikan jalan kepada mereka berempat dengan wajah gugup dan takut.

Saat mereka datang sekolah bukannya langsung masuk kelas malah kekantin untuk nongkrong.

"Bu bubur ayam dua mangkok ya." ucap Adelle.

Ibu kantin yang berjualan bubur datang dan membawa pesanan dari Adelle. "Ini buburnya." ucap si ibu dan diterima Adelle. "Makasih." lanjut Adelle.

"Nih, bubur lo Kei." ucap Adelle dan di terima Keisha.

"Thanks." ucap Keisha dan langsung mencicipi buburnya.

Adara dan Nesya hanya berfoto-foto ria sambil menunggu selesai makannya Keisha dan Adelle.

Bel masukan pun berbunyi, namun ke empat sahabat ini malah asik di kantin dengan mengobrol ria dan membuat rencana mengerjai guru.

"Gue denger dari kepala sekolah katanya nih ya ada empat guru baru disekolah kita." ucap Adara yang membuat Keisha, Adelle dan Nesya kaget.

"Anjir! Guru baru?" seru Adelle kaget.

"Iya dan parahnya dia ngajar di pelajaran yang gak kita suka." kesal Adara.

"Hah? Kok bisa gitu sih? Tuh guru belum tau kita, kita harus kasih pelajaran ke para guru baru itu." ide jahat pun mengalir dikepala sang ketua Bad Girls aka Keisha.

***

Keisha dkk sampai ke kelas mereka saat 20 menit pelajaran berlangsung dan pas-pas an pelajaran ekonomi yang dibenci oleh Nesya. Saat memasuki kelas tanpa mengucapkan salam dan permisi ke guru yang tengah menjelaskan pelajaran kepada murid-murid dikelas, Geng Bad Girls langsung duduk di tempat mereka masing-masing tanpa memperdulikan guru yang mengajar.

Keisha langsung memasang earphone kesayangannya di telinganya dan membaca buku novel koleksinya ditemani permen karet yang ada di mulutnya.

Adara langsung memasang earphonennya dan tidur dengan melipat tangannya di atas meja dan menaruh kepalanya di lipatan tangannya dan memulai tidur.

Adelle langsung memasang earphonenya dan memainkan hpnya.

Nesya memasang earphonennya dan tidur dengan melakukan hal yang sama seperti Adara dan menutup wajahnya dengan jaket kesayangannya.

Guru ekonomi yang melihat kelakuan murid baru nya itu pun menggelengkan kepala dan menggebrak meja, membuat semua murid terdiam dan menundukkan kepalanya namun bagi Geng Bad Girls mereka malah memasang wajah cuek. Geng Bad Girls meninggalkan aktivitas santai mereka dan melepaskan earphone dari telinga mereka dan Nesya yang memulai berbicara. "Bu Lis- loh kok bukan Bu Lisa?" kaget Nesya saat melihat lelaki tampan didepannya bukannya Bu Lisa guru ekonominya.

Guru tampan itu tersenyum dan, "Saya bukan Bu Lisa. Perkenalkan saya Leo Sebastian Grey, panggil saja saya Pak Leo dan saya adalah guru ekonomi baru disekolah ini dan dikelas ini." ucap Leo dengan senyuman manis nya membuat Nesya gugup.

Tuhan dia ganteng banget. Batin Nesya.

"Nes... Nesya!" suara panggilan dari Adelle membuat lamunan Nesya hilang.

Nesya menghadap Adelle dan Adelle mengarahkan pandangannya ke Leo dan, "Kamu." tunjuk Leo kepada Nesya. "Gue- eh maaf maksudnya saya." ucap Nesya dan menunjuk dirinya sendiri.

Gugup nih didepan orang ganteng. Pikir Nesya.

"Iya kamu, bisakah kamu kemari?" ucap Leo dan Nesya pun menghampiri Leo.

Bad Girls And Lovely Teacher Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang