Part 7

622 55 0
                                    

Part 7
.
Dokter pun kembali membawa ku ke ruang rawat.. aku yang masih memikirkan apa yang terjadi pada diriku sekarang.. ruang rawat ini terhitung sangat mewah.. perawat dan dokter yang membantu ku kembali ke tempat tidur..
.
Sehun yang mengaku suamiku itu sudah menghilang dari ruangan ini.. tiba-tiba seseorang berjas hitam masuk ke dalam ruangan ini.. seseorang yang pernah aku lihat sebelum nya..
.
"Dongsaeng.. apa kau baik-baik saja?" Ucap seorang namja mendekat ke arah ku dan mencium kepalaku..
"..." aku yang tidak tahu harus melakukan apa sekarang.. o, aku meningatnya.. orang ini yang bersama yoeja ini saat di RS.. dia adalah oppa kandungnya.. pewaris pertama KIM Group..
.
"Kau jangan khawatir, mayat yoeja itu akan aku urus.. dan kamu tidak akan mendapatkan hukuman apapun.. aku sudah memberikan uang ke polisi untuk menutup mulut.. dan yoeja itu akan kami musnahkan segera ke pemakaman pembakaran.. mayat yoeja itu akan oppa kirim untuk di bakar.."
"Andwe!!! Jangan lakukan itu!!" Ucap ku cepat memohon..
"Jiwon? Ada apa dengan mu?"
"Oppa.. bukan kah yoeja itu tidak ada identitas nya?? Bagaimana kalau keluarga nya mencari nya???"
.
"Nah.. maka dari itu kami akan mengirimnya ke pemakanan umum untuk di bakar tubuh nya menjadi abu.."
"Oppa.. tolong jangan lakukan itu.. aku mohon.. biarkan saja!! O??! Aku mohon!!! Aku mohon!!"
"Aigoo jiwon ada apa dengan mu? Kkk.. baiklah kalau itu permintaan dongsaeng ku.." ucap nya dan duduk di samping tempat tidur ku..
.
Aku yang melihat cermin di meja samping kanan ku.. aku yang mencoba mengambil nya tapi sangat sulit..
.
"Oppa bisakah kau ambil cermin itu?"
"Ini maksudmu?" Ucap nya berjalan mengambil cermin dan memberikan nya padaku..
.
aku yang mengambilnya memejamkan mata ku dan menarik nafas dalam.. ya tuhan.. dan saat aku membuka mata..
.
"..." aku yang terkejut melihat sosok yoeja lain yang sedang menatap dirinya dari cermin di hadapan ku..
.
aku yang menjauhkan sedikit cermin ini dan kembali melihat cermin ini.. ya tuhan.. ini bukan diriku.. ini benar-benar bukan aku.. sosok yoeja yang terpantul di cermin ini begitu nyata.. benar-benar sangat nyata..
.
Saat aku kembali mendekat cermin ini, yoeja di dalam cermin ini pun ikut mendekat.. jantungku semakin berdebar tak terkendali..
.
"Apa.. ini mimpi? Ini bukan mimpi.. ini terlalu nyata untuk sekedar mimpi.. ini.. benar-benar sangat.. sangat.."
.
Sangat mengerikan..
.
"Jiwon? Kau sedang berbicara apa?"
.
PRANG..
.
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!" Aku yang melemparkan cermin ini ke lantai dan menutup kelopak mata ku dan menutup telinga hanya berteriak.. ya tuhan apa ini.. bagaimana aku menjalani hidup sekarang.. lalu arwah yoeja ini ada dimana.. kenapa aku harus masuk ke dalam tubuhnya..
.
Namja yang mengaku oppa kandung ku langsung berlari memanggil dokter dan dokter dengan cepat masuk ke ruangan ini dan menyuntikan sesuatu ke dalam tangan ku.. apa ini.. apa lagi yang dia masukan ke dalam tubuhku..
.
"Jiwon tenanglah.. dokter menyuntikan obat penenang.. istirahatlah jiwon.. istirahatlah.." ucap namja ini dan mengelus-ngelus rambutku..
"..." entah kenapa.. perasaan kantuk perlahan-lahan datang dan membuat tubuhku semakin lemas dan tertidur..
.
KEESOKAN HARINYA..
.
Aku yang hanya diam dan mulai sedikit tenang sekarang.. aku yang masih menginginkan tubuhku kembali ke tempat asalnya.. setiap detik aku melihat cermin dan memastikan bahwa aku akan kembali ke semula.. tapi salah.. ini tidak berfungsi dengan baik..
.
Aku yang mereka bawa ke rumah besar.. beberapa pembantu rumah ini yang berbaris ketika aku datang ke rumah besar ini.. tapi.. aku tidak melihat dia.. sehun yang mengaku sebagai suamiku.. aku yang masuk ke dalam kamar..
.
Kamar mewah.. saru buah kasur besar yang mewah dan beberapa barang elektronik lengkap.. lukisan-lukisan mewah dan 1 buah lemari kaca dengan bongkahan berlian berwarna merah yang tersebar.. apa yang harus aku lakukan..
.
Kuil!!! Biksu!!
.
Aku harus menemuinya.. yaa aku harus menemuinya dan menanyakan apa yang terjadi karena sebelum kecelakaan menimpaku dia memperingatkan ku terlebih dahulu.. aku yang meminta supir ini untuk membawaku ke kuil..
.
Malam ini pukul 22.00 mungkin aku mengganggu mereka.. tapi aku benar-benar takut dengan tubuh ku sekarang.. biksu ini yang menunduk dan duduk sila dihadapan ku.. seperti mengerti apa yang terjadi padaku sekarang..
.
"Tolong aku.. aku.. aku.. ingin kembali.." aku yang terus memohon pada biksu ini..
"..." biksu ini hanya menunduk dan mukutnya yang sekali ikut bergerak seperti sedang berdoa..
"Yaaa.. tolong aku.. huaa.. bagaimana ini.. aku mohon kembalikan aku pada tubuhku semula.. aku mohon.."
.
Biksu ini sekarang mengangkat kepalanya..
.
"Malaikat angel sudah menolong mu.. kau harus bersyukur.."
"Andwee!! Tapi tidak seperti ini caranya!!! Bagaimana aku menjalani hidupku selanjutnya???! Menjadi istri orang??!! Andwe.. aku tidak bisa.. aku ingin kembali menjadi diriku sendiri.."
"..." biksu ini kembali memejamkan mata nya dan mulut nya kembali bergumam..
.
"Arwah yang jiwon sudah mati.."
"Lalu kenapa dia tidak membawa tubuhnya???! Kenapa dia mati membawa tubuhku??!!"
.
"Ketika takdir mengatakan kalau kau harus hidup.. tetapi manusia berusaha mengubahnya.. bagaimana pun takdir itu tidak bisa di rubah.." ucap biksu ini..
.
Takdir?
.
***** FLASH BACK 5 HARI LALU *****
.
"Alat nya hanya satu!!!" Teriak perawat ini..
.
"Assh!!!! Yaaa cepat ambilkan di ruang sebelah!!!! Palli!!!" Teriak dokter ini meminta perawat lain untuk mengambil alat defibrilator ke2.. dokter lee mengambil alat defib yang hanya satu disini dan mengoleskan gel pada lapisan besinya padaku.. tapi..
.
Seorang namja memegang tangan dokter lee..
.
"Jika dongsaeng ku mati aku akan menuntut rumah sakit ini!!! Aku adalah pewaris pertama KIM Group.." ucap namja ini.. dokter lee yang akan meletakan lempeng besi pada tubuhku sejenak berhenti..
.
"Ssssh!!!!" Teriak dokter ini dan membalikan tubuhnya pada yoeja samping ku.. dan kembali melakukan defibrilator pada tubuh yoeja samping ku.. dan membiarkan aku..
.
aku yang hanya melihat kejadian asing ini dari sudut mataku.. dalam situasi seperti uang dan kekuasaan lah yang menentukan takdir mati dan hidup seseorang..
.
***** FLASHBACK END *****
.
"Lalu.. bagaimana sekarang? Apa yang harus aku lakukan sekarang???" aku yang bingung..
"..." biksu ini kemudian berdiri dan memukul kulit sapi ini dan mengeluarkan suara sangat keras pada malam ini..
.
GOOOOOOOOONG*
.
Biksu ini membunyikan ini sebanyak 13 kali.. dan kembali duduk di hadapan ku dan melipat sikunya..
.
"Arwah arwah kematian sudah berkumpul disini.." ucap nya.. aku yang sekejap langsung merinding.. bulu kuduk ku semua nya berdiri.. dan sesekali aku melihat arah samping kiri dan kanan ku..
.
"Jika kau menginginkan kembali ke raga asalmu.. maka.. kamu harus membuat tubuhmu sekarang seperti keadaan mu sebelum kamu mati.." ucap biksu ini yang kembali menunduk..
"Keadaan sebelum aku mati??"
.
Saat itu aku pulang dari bar.. dan membawa uang.. ketika di jalan aku bertemu 3 namja yang mabuk dan bertato.. mereka mencuri uang dan kantong nya.. lalu.. salah satu namja itu menyetubuhiku.. dan membuat ku kehilangan keperawanan ku malam itu..
.
Apa.. maksudnya.. persetubuhan..
.
"Tubuh yang kamu masuki sekarang masih dalam keadaan belum pernah melakukan persetubuhan dengan siapapun.." ucap biksu ini memejamkam mata nya kembali bergumam seperti sedang berbicara dengan arwah mati..
"Belum pernah melakukan persetubuhan?? Maksudmu?? Hubungan suami istri?? Bukan kah.. dia sudah menikah???"
.
Bukan kah.. sehun itu adalah suami yoeja ini..
.
"Kau harus melakukan hubungan suami istri dengan tubuh yoeja ini.."
"Daebaak.. bagaimana cara nya aku melakukan itu huh?? Dan gila.. apa jenis pernikahan mereka?? Mereka belum pernah melakukan suami istri????? Lalu bagaimana aku melakukan hub suami istri dengan namja yang aku belum kenal sebelumnya.. maksudku.. sebagai cho ah young.."
.
"Kau tidak harus melakukan hubungan suami istri dengan suami dari yoeja ini.. melainkan namja yang lain juga bisa.. bisa mengubahmu kembali ke raga mu.."
.
Apa.. chanyeol? Andwe.. andwe.. kau gila..
.
"Dan jika kau mengatakan kalau kau bukan lah jiwon melainkan arwah lain.. maka kamu akan selama nya hidup dalam tubuh yoeja ini.." ucap biksu ini kembali..
.
Ya tuhan.. apa yang harus aku lakukan sekarang.. tunggu chanyeol dan oemma nya.. apa dia tahu aku sudah mati..
.
"Chanyeol dan oemma nya tidak tahu kalau kau mati.. mereka tahu kau hanya mengilang.. dan chanyeol setiap hari datang kemari.." ucap biksu ini seperti dapat membaca apa yang aku pikirkan..
"..."
.
"Chanyeol tetap menyalakan lilin pengharapan agar cho ah young yg hilang tidak kehilangan arah untuk pulang dan cepet ditemukan.." ucap biksu ini menunjuk 1 buah lilin.. apa itu lilin yang dinyalakan chanyeol..
.
Lalu.. apa aku harus benar-benar melakukan hubungan suami istri dengan seorang namja agar aku dapat kembali ke tubuh asalku segera..
.
TBC
#exofanfiction #exoimagine #imagineexo #baekhyun #byunbaekhyun #chanyeol #parkchanyeol #kai #jongin #kimjongin #kyungsoo #dokyungsoo #oohsehun #sehun #suho #kimjoonmyoen #xiumin #chen #lay #Exodrama9006HelloAngel

Hello AngelWhere stories live. Discover now