Part 3

728 61 1
                                    

Part 3
.
Biksu ini hanya menunduk dan tanpa melihat wajahku masih menunduk dan mulut nya yang sedikit bergerak seperti sedang mengatakan sesuatu..
.
Ketika biksu ini mengangkat kepalanya dan melihat ku.. dia yang kaget melihat wajahku.. dan biksu ini sedikit melangkah mundur 1 langkah menjauhiku..
.
Apa yang terjadi padanya..
.
Tiba-tiba biksu itu melangkah mendekat dan memberikan seseuatu di tangan ku.. aku yang tidak mengerti pun hanya menerima kalung tasbih ini dengan tangan kosong..
.
"Kegelapan akan datang padamu, dan jika waktu nya tiba maka cepatlah kembali kemari untuk menyelesaikan urusan nya.." ucap biksu ini kembali menunduk dan bergumam dengan doa doa nya yang kembali keluar dari mulutnya..
.
"..." chanyeol yang wajah nya berubah sedikit takut cepat menarik lengan ku dan membawa ku berdiri di sampingnya..
.
"Apa.. yang dia....
.
Katakan..
.
Belum sempat aku menyelesaikan nya chanyeol yang cepat memotong omongan ku..
.
"Oemma.. ayo kita ke makam appa.. sepertinya cuaca sedikit mendung.. dan akan turun hujan yang sangat besar.." ucap chanyeol yang menarik lengan ku pergi keluar kuil ini.. aku yang entah tidak mengetahui apa yang terjadi sekarang pun hanya mengikutinya..
.
Oemma nya chanyeol yang melangkah dan sepertinya sedikit tidak mengerti sama sepertiku.. kami yang melangkah menuju makam appa nya chanyeol yang tidak jauh dari makam ini..
.
Chanyeol yang cepat menghidupkan dupa dan menyalakan nya lalu menancapkan 3 buah dupa di atas makam appanya..
.
TIK TIK TIK TIK TIK..
.
Hujan yang turun tiba-tiba sangat deras.. chanyeol yang cepat merangkul tubuhku dan tubuh oemma nya berlari ke halte bus untuk meneduh..
.
"Huaa.. aneh sekali.. kenapa hujan nya tiba-tiba turun sangat deras.." aku yang mengibas ngibaskan rambut basah ku dan sedikit melompat-lompat..
"Choa.. apa malam ini kau akan bekerja di bar?"
.
"O.. kau mau aku membawakan 1 botol soju lagi ke rumah? Kkk.." ucap ku tersenyum..
.
Chanyeol yang selalu menitipkan aku untuk membawakan 1 botol soju setiap aku pulang dari bar..
.
"Lalu jam berapa kau pulang malam ini?" Ucap chanyeol wajah nya sangat serius..
"Aku? Malam ini?? Kkk.. tumben sekali kau bertanya.. aku sudah memiliki kunci gerbang nya chanyeol.. kkkk.. kau tidak perlu terbangun malam lagi karena aku meminta kamu membuka gerbang lagi kkk.. kau ini ada-ada saja.."
.
"Sssh!!! aku bilang jam berapa kau sampai rumah malam ini???!!!" Teriak chanyeol yang menarik tangan ku dan menarik tubuhku mendekat..
.
Aku yang kaget dan sangat tidak mengerti apa yang dia lakukan sekarang.. sikap nya tiba-tiba berubah sangat aneh..
.
"Yaa!! Aiisssh.. oemmanim.. anakmu.. aigooo.. yaa lepaskan tangan ku chanyeol.."
"..." chanyeol yang masih mendekap tubuhku masih menatapku dengan tajam di dalam halte bus ini..
.
Kulihat mata nya berkaca-kaca dan memandangku sangat serius..
.
"O.. aku pulang 02.00 dini hari.. kau puas?? Assshh.. lepaskan tangan mu chanyeol.." aku yang berusaha melepaskan lengan nya..
"..." chanyeol yang berubah menjadi diam tidak seperti biasanya hanya menunduk.. dia ini aneh.. seperti memiliki 2 macam kepribadian.. benar-benar namja aneh..
.
Kami yang sudah kembali ke rumah.. chanyeol yang tidak biasanya hanya duduk di teras rumah nya.. anjing nya yang tidak biasanya menggonggongpun sekarang menggonggong ke arahku..
.
"Yaaa chanyeol jauhkan anjingmu dariku.. oemmaa.. andwee.." aku yang selalu menyembunyikan diriku di balik tubuh oemma nya canyeol..
"Anjing pintar.. kau tidak boleh seperti itu pada youngi.." ucap oemma nya chanyeol..
.
"Guuuk.. guk.. guk.. guk.. auuu.. guk guk guk.." anjing ini yang terus menggonggong dan terus mengikutiku..
"..." chanyeol hanya diam tidak mengatakan apapun hanya diam..
.
Jam sudah menunjukan pukul 21.00 saat nya aku bekerja di bar.. aku yang bersiap memakai pakaian rok mini dan baju yang sedikit terbuka.. memoleskan sedikit liptint ssshh.. sebenarnya aku risih memakai pakaian seperti ini.. tapi tempat pekerjaan ini mewajibkan karyawan nya berpakaian seperti ini..
.
Saat aku keluar rumah chanyeol.. kulihat chanyeol yang tidak merubah posisinya masih duduk di teras rumah nya..
.
"Hey.. apa yang kau lakukan? Kau masih duduk disini sejak tadi sore???" Ucap ku yang duduk di sampingnya memakai sepatu..
"Guk.. guk.. guk.." anjing ini yang hampir tertidur di kandang nya di luar rumah ini kembali menggonggong tidak biasanya..
.
"Choa.. bisakah kau tidak berangkat bekerja hari ini??? Bisakah malam ini kau tinggal berasama ku dan oemma malam ini???" Ucap chanyeol yang memegang tangan ku sekarang dan menatap mataku dengan tatapan tajam.. mata chanyeol mulai berkaca-kaca kembali..
.
"Yaaa chanyeol.. hahaha.. sebenarnya aku malu melihat tingkah mu yang berubah seperti ini.. kkkk.. kenapa jadi aku yang malu.. hhahaha.."
"Choa.."
"Yaaaa chanyeol.. berhentilah memanggilku choa.. itu tidak lucu.. namaku young.. Cho Ah Young.. kau mengerti??" aku yang kembali merapihkan sepatuku..
"O.. young.. ah young.. aku mohon diam lah disini.. o? O?"
.
TIK TIK TIK TIK TIK..
.
Hujan yang kembali turun di wilayah seoul korea selatan.. aku yang cepat membuka payung milikku..
.
"Yaaa chanyeol aku akan kembali pukul 02.00 ya paling telat 03.00.. kau tunggu saja di sini.. kkkk.. okay?"
"Young.. aku.. mohon.." chanyeol yang kembali memegang tangan ku.. mata nya mulai berkaca-kaca..
.
"Yaaaa.. kau semakin aneh.. lihat bulu kuduk ku merinding melihat sikap mu yang berubah 180 derajat.. kkk.. ah.. sudah telat.. andwee.. aku harus pergi.." aku yang berlari membuka gerbang rumah ini yang di rantai..
.
"Choa!! Tunggu!!!" Teriak chanyeol dan berlari memeluk tubuhku..
"Guk.. guk.. guk.. guk.." anjing milik nya pun terus mengonggong semakin sering ketika aku melangkah ke luar rumah ini..
.
"Aku akan menunggu mu disini.. hingga pukul 02.00 atau 03.00 pun aku akan menunggu di teras rumah ini.. aku mohon kembalilah.. choa.." ucap chanyeol yang memelukku dan berbisik di telingaku..
.
Namja ini sikap nya berubah menjadi sangat aneh semenjak biksu tadi.. semenjak dari kuil tadi.. sebenarnya apa omongan biksu tadi..
.
"O.. mmmm.. aku pergi dulu.. chanyeol.. anyeeeoong.." aku yang melepaskan pelukan nya dan tersenyum melambaikan tangan dan berlari memegang payungku menuju bar..
"..." chanyeol hanya melihatku berlari pergi meninggalkan rumah ini..
.
"Guk.. guk.. guk.. guk.." anjing ini yang terus menggonggong masih berdiri dan memutari tubuh chanyeol.. chanyeol yang masih berdiri menunggu bayanganku hilang dari jalan ini..
.
TBC
#exofanfiction #exoimagine #imagineexo #baekhyun #byunbaekhyun #chanyeol #parkchanyeol #kai #jongin #kimjongin #kyungsoo #dokyungsoo #oohsehun #sehun #suho #kimjoonmyoen #xiumin #chen #lay #Exodrama9006HelloAngel

Hello AngelWhere stories live. Discover now