0.8 Berdua

6.5K 493 20
                                    

Happy Reading!😘 tenang ya di Part Ini nggak ada Alvaro kok HAHA

Author POV

Flashback On

Nila meninggalkan studio bioskop dengan keadaan kacau. Selama menonton film, ia terus mengeluarkan air matanya. Terlebih lagi, film yang ia tonton merupakan sad movie.

Tak betah didalam bioskop, Nila memutuskan untuk langsung keluar dan ia pun langsung menelpon Sarah untuk menjemputnya.

Selama di perjalanan Nila terus saja menangis membuat Sarah sedih sekaligus marah kepada Al meskipun ia sendiri tak dekat dengan Al.

Setibanya dirumah Nila langsung menuju kamarnya, Daniel dan Ayla yang melihat putrinya menangis langsung menyambar beberapa pertanyaan kepada Sarah.

Ayla menenangkan Nila didalam kamarnya sedangkan Daniel yang emosi langsung menelepon Al namun tak ada jawaban dari Al.

Akhirnya, Daniel pun langsung menelpon Andreas untuk dapat mendidik anaknya lebih baik. Andreas dan Donita yang mendapat teguran dari Daniel merasa sangat malu atas perlakuan anaknya. Mereka pun langsung memarahi Al.

Author POV

Nila telah kembali ke aktifitasnya seperti semula. Menjadi seorang siswi yang bercita-cita meneruskan perusahaan ayahnya. Namun, sebagai seorang wanita pun ia merasa kurang dan ingin mencoba hal lain seperti menjadi seorang Model ataupun aktris. Hal itu tak Nila lakukan karena Nila ingin berkonsentrasi mengejar pendidikannya.

Saat hendak masuk ke kelasnya, Nila melihat Remon yang sedang memantul-mantulkan bola dilapangan basket dan menatap Ring didepanya. Lapangan basket itu tepat berada didepan kelasnya.

Nila pun mendekat pada Remon. Merasa seseorang mendekat, Remon menoleh kearah samping dan mata mereka pun bertemu.

"Remon, gue..."

"Apa yang dia lakuin ke lo?" ucap Remon memotong ucapan Nila dengan masih menatap Ring.

"Maksudnya?"

About UsWhere stories live. Discover now