love me please

11K 550 13
                                    

Pintu gereja terbuka lebar alunan musik khas pernikahan dilantunkan ketika seorang gadis berperawakan mungil masuk melalui pintu tetsebut dan berjalan di sepanjang karpet merah yang di kanan kirinya sudah di penuhi hiasan bunga.byun baekhyun nama gadis tersebut ia sebentar lagi akan di persunting oleh seorang pria tinggi juga tampan bernama park chanyeol.acara ini terlihat sangat bahagia dan mengharu biru.tapi apakah kalian tau ini hanya sandiwara!? 'bukan' ini bukan sandiwara di drama tv tapi sandiwara dari kedua orang yg akan melangsungkan janji pernikahan chanyeol dan baekhyun.

Flashback

Baekhyun sedang mengerjakan skripsi yg harus ia selesaikan karna baekhyun akan segera lulus dari universitas tempat ia menimba ilmu.namun tiba-tiba ada seseorang yg melengang masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.dan langsung menghempaskan tubuhnya di atas ranjang baekhyun ya dia adalah sahabat baekhyun yaitu chanyeol.

"Bisakah kau mengetuk pintu dahulu sebelum masuk?bukankah sudah ku peringatkan ratusan kali agar kau mengerti kalau kamar ini kamar seorang gadis"ucap baekhyun dingin tanpa memandang ke arah chanyeol

"ayolah baek aku bahkan tau kau luar dalam jadi apa yg kau khawatirkan"jawab chanyeol tak kalah dingin

"Haah tetap saja kau harus menghormati privasi ku"

"Sudahlah baek aku sedang tidak ingin berdebat.aku sedang lelah sekarang"

"Apa lagi sekarang yg membuat mu pusing? Kau tidak akan datang padaku jika tidak membuat masalah"ucap baekhyun masih fokus pada layar laptopnya dan sesekali membenarka kacamata yg bertengger manis di hidungnya.

Chanyeol lalu bangun dari acara berbaringnya dan memandang kearah baekhyun dengan senyum idiotnya yg sangat jarang ia tunjukan pada orang lain kecuali keluraganya dan baekhyun tentunya.benar memang jika di luar rumah chanyeol adalah seorang yg sangat dingin dan berkharisma dan tidak ada yg tau jika chanyeol memiliki sifat kekanakan terutama jika sudah bersama sahabat masa Kecilnya baekhyun.

"Baekki ~ah"ucap chanyeol manja dan menghampiri baekhyun

Baekhyun menghentikan aktifitasnya yg sibuk mengetik sekripsi dan memandang ke arah chanyeol yg berdiri di sampingnya.

"Wae wae wae ada apa denganmu park? jika kau memanggil ku dengan panggilan seperti itu pasti kau akan menyuruhku untuk berbuat yg aneh-aneh"ucap baekhyun curiga

"Jadi begini baekki kau tau mantan pacarku hyejin yg sangat ku cintai yg lebih memilih pria lain di banding kan aku "tanya chanyeol

DEG

hati baekhyun terasa sakit ketika chanyeol mengatakan jika ia sangat mencintai mantan pacarnya hyejin.kalian benar baekhyun mencintai chanyeol bukan sebagai sahabat tapi sebagai wanita kepada seorang pria klise bukan tapi memang itulah yg baekhyun rasakan sekarang.

"Ya aku mengingatnya lalu apa hubungannya dengan masalahmu"tanya baekhyun lagi

"Kemarin aku bertemu lagi dengannya di sebuah restoran lalu kami sedikit berbincang tentang hidup kami masing2 awalnya kami hanya membicarakan tentang diri masing2 hingga hyejin meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu dan memintaku kembali untuk menjalin hubungan bersamanya"ucap chanyeol terhenti dan menunggu respon baekhyun.

"Lalu apa yg kau katakan padanya?"tanya baekhyun dengan nada setenang mungkin.chanyeol memulai kembali ceritanya.

"Aku yg saat itu masih terbayang-bayang akan kesalahan masa lalu nya menjadi sedikit emosi dan tanpa pikir panjang aku berkata sudah memiliki orang yang ku cintai setulus hati dan aku akan menikah dengannya 2 minggu lagi bahkan aku bilang akan memberikannya kartu undangan"setelah chanyeol berhenti dengan cerita pannjang nya baekhyun hanya bisa swetdrop mendengarnya.

love me pleaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang