[2] Story When Pregnant

312 40 7
                                    

2 Bulan Kemudian.
2 month pregnant.
Elounor Have a Baby!!

"Barbs, Eleanor sudah melahirkan tadi malam, tiba tiba ia kontraksi hebat" kata Louis di telfon.

"Ohhh, baiklah, dimana rumah sakit nya?" Tanya ku.

"Di rumah sakit Ms.Elizabeth di kawasan London City" Ujar Louis.

"Ohh, baiklah terima kasih" kata ku lalu telfon ini kumatikan secara sepihak.

Kandungan ku kini sudah 2 bulan. Selama ini yang membantuku untuk menjalani ini semua adalah The Boys dan The Girls. Mereka sering membantuku ketika aku mengidam, ingin pergi kesuatu tempat dan lain lain. Mereka sangat baik bukan? Ayah dari bayi ini saja tak kelihatan batang hidung nya itu.

(a/n : itu cerita nya Barbs hamil 2 bulan)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(a/n : itu cerita nya Barbs hamil 2 bulan)

Eleanor sering menemaniku shoping

Perrie sering membelikan ku kebutuhan dapur.

Sophia sering mengajarkan ku cara nya merawat bayi.

Dan The Boys, mereka sering mengantar jemput ku kemana mana, yang paling sering itu Niall. Pastinya, tanpa sepengetahuan Harry.

Aku juga sudah pindah rumah, rumah nya mungkin lebih besar memiliki tiga kamar. Tentu, salah satu nya untuk anak ku kelak. Dan juga, agar Harry tak tahu keberadaan ku, makanya aku pindah.

Aku sekarang berada di Taxi, kata Niall ia sedang membeli popok untuk bayi Louis. Memang itu kata nya secara tiba tiba. Jadi, belum ada persiapan. Aku sehabis ini ingin kesuper market, ingin membelikan buah dan beberapa peralatan Bayi untuk Eleanor.

-------
Skip at Super Market.

Aku sedang sibuk memilih milih buah Apel untuk El. Tiba tiba di lorong sebelah terdengar.

"Babe, ini bagus tidak? Aku menyukai bra yang bercorak Macan Tutul" itu suara Kendall?? Aku merindukan nya.. pasti ia sedang bersama pacar nya, sudah lama aku tidak bertemu dengan anak itu, akupun hendak pergi ke lorong sebelah.

"Bagus babe, aku suka yang macan tutul itu kau terlihat lebih Sexy" suara itu, suara yang selama dua bulan ini tidak kudengar, yang menghilang seperti di telan bumi. Suara serak serak basah nya. Jadi, ia sudah memiliki pacar? Wow! Aku takjub, cepat sekali.

Aku pun memberhentikan diri untuk ke lorong itu dan kembali memilih buah buahan ini. Sambil menutup - nutupi muka ku agar tidak kelihatan.

"Babe, Eleanor sudah melahirkan, kita beli buah untuk dia saja yuk" romantis nya kau Harry!!

"Ahhh, tidak mau, aku mau memilih Bra dulu, lagi pula untuk apa sih membelikan buah untuk mereka? Kau tau, babe? Mereka itu mengacuhkan ku, apa lagi The Girls dan Niall." Ujar Kendall, bagaimana kau mau disukai dengan mereka, jika tingkah mu seperti itu. Seperti jalang, dia yang seperti jalang, aku pula yang dibilang jalang!

Where's My Perfect Family? H.SWhere stories live. Discover now